Me and jjajangmyeon

243 23 0
                                    

Chae pov

Selamat pagi para bucin..

Ucap ku yang ikut duduk di meja makan bersama para manusia absurd seKorea Selatan.

Di rumah ini aku tak tinggal sendiri sudah ku bilang aku tinggal bersama teman teman ku yang sudah ku anggap seperti keluarga ku sendiri.

Tepat di hadapan ku duduk pasangan gila yang selalu saja ribut dan memiliki selera humor yang tak akan pernah bisa kalian mengerti yaitu unnie nayeon dan oppa jeonyeon mereka terbilang pasangan pengantin baru karena baru 3 bulan menjadi sepasang suami istri mereka merupakan sosok kakak yang kadang mengambil job tambahan sebagai orang tua ku.

Awal mula bisa mengenal mereka karena aku dan oppa jeonyeon merupakan teman satu fakultas di university dulu padahal usia kami berbeda 3 tahun tapi karena dia terlalu fakboy jadi tak pernah fokus di pelajarannya kemudia masih ku ingat saat dia mulai menjalin hubungan dengan unnie nayeon baru lah dia termotivasi untuk segera menyelesaikan studynya dan akhirnya lulus bersamaan dengan ku.

Kemudia tepat duduk di sebelah ku adalah maknae di rumah ini choi tzuyu lagi lagi kami di pertemukan karena memiliki jurusan yang sama saat di masa kuliah dulu.

Dia tak terlalu banyak bertingkah aneh aku sangat menyukainya sebenarnya dia periang dan sangat hangat namun hanya pada siapa yang sudah mengenalnya tapi jika bukan orang terdekat akan sulit mengerti dirinya karena dia di juluki sebagai ratu es bahkan dia bisa tak mengeluarkan expresi wajah apa pun saat kamu senang atau sedih namun hatinya sangat lah hangat.

"Chae kau minum lagi ya ? "

Kudengar unnie nayeon bertanya pada ku dengan wajahnya yang penasaran itu.

"Sudah ku bilang chae jangan lah terus menerus meminum alkhol aku tau kita semua sudah dewasa dan memiliki hak masing masing namun kebiasaan mu itu sangat lah buruk chae sudah 2 tahun ini kau seperti itu"

Jeonyeon oppa ucap membalas

"Dasar bucin"

#plakk

Ku pukul keras kepala maknae lucnut di samping ku ini

Yaakkk unnie lihat harimau galau ini memukul kepala ku sambil memasang wajah memelas di depan nayeon unnie

"Sudah lah ayok makan dan segera lah kalian berangkat kerja"

Akhirnya kami pun makan dan melanjutkan tujuan kami masing-masih yaitu bekerja.

Chae pov end

Sebuah motor sport telah terparkir rapi di depan sebuah kedai coffe minimalis siapa lagi kalau bukan chae yang sangat suka memakai motor saja saat bekerja dia memang tak terlalu suka mengendarai sebuah mobil karena lebih cepat menggunakan motor katanya bisa di bilang jarak rumah dan kedai lumayan jauh mapir 20 menit perjalanan itu pun jika tidak macet dan lain lain.

Sesampainya di kedai chae menyapa seluruh crew kedainya dia tidak pernah memandang rendah crew disana dia sangat baik sebagai bos muda dia tak segan ikut membantu operasional saat sedang rame baginya seluruh crew adalah aset perusahaan yang tanpa mereka tak akan besar pula usaha yang dia miliki.

Waktu menunjukan pukul 12 siang sesuai isi pesan masuk pagi tadi akan ada investor yang akan datang berkunjung.

Pov chae

Knok knok

Iya silahkan masuk begitu ku dengar seseorang ingin masuk di ke ruangan ku.

" Chae ada seorang wanita cantik yang menunggu mu di depan sepertinya dia seorang wanita jepang ughh cantiknya tak terkalahkan "

IN MY MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang