Mina pov
Hari ini seperti hari biasa yang ku jalanin sebelumnya akan ada kelas balet yang akan ku isi malam ini, tiga hari mengajar malam dan tiga hari mengajar pagi kemudian libur besok jadwal libur dan seperti itu selama sebulan terakhir dan bahkan libur ku hanya akan ku habiskan di rumah saja.
Tak seperti biasa sebulan terakhir bambam kekasih ku selalu saja sibuk dia juga mulai dingin bahkan bertukar kabar saja jarang tapi memang kami memiliki kesibukan masing masing bukan alhasil tak pernah lagi menghabiskan weekend bersama.
Ini aneh harusnya aku sedih namun ntah kenapa biasa saja sudah sering ku dengar sana dan momo menyuruh ku untuk mengakhiri hubungan ku tapi atas dasar apa walau pun sekarang ada yang berbeda tapi dia laki laki baik dia ada di saat aku sedang terpuruk dan selalu memperlakukan ku istimewa walau pun aku tak selalu bersikap manis saat bersamanya ntah diri ku yang periang hilang berganti dengan sikap dingin sekarang mungkin benar ini hanya masalah waktu karena kami sibuk aku tak bisa begitu saja menyakitinya aku tak ingin menyakiti siapa pun lagi.
Sebaiknya aku bergegas turun cuaca di luar mendung sepertinya akan hujan.
Setelah 10 menit pergi akhirnya taksi yang ku naiki sampai juga segera ku masuki cafe yang di lantai duanya studio tempat ku mengajar berada, dapat ku lihat jihyo sedang ada di cafe membantu operasional dengan mencatat pesanan pelanggan yang datang saat melihat ku datang senyumnya merekah lebar ini aneh tak seperti biasanya.
Dan kemudian ku lihat chaeyoungiee yang sedang membuat pesanan wajah seriusnya sungguh lucu dan sexy di saat bersamaan menghangatkan hati dan membuat ku senang bahkan hanya dengan melihatnya.
TAPI.. Tunggu....
CHAEYOUNGIEE ? CHAEYOUNG ? CHAE ?
Sedang membuat coffee ! Kami tak pernah bertemu kan ?Jadwal kami selalu berbeda apakah dahyun sedang sakit ? Tiba tiba perasaan senang ku berubah menjadi panik aku harus segera pergi ke studio..
BRUKKKK......
Ku buka mata dan sudah dalam keadaan terduduk di lantai aisss... mina pabooo kenapa bisa tersandung box ini.
"Hey... hey... minashii gwenchana ? " tanya seseorang bergegas dan penuh khawatir.
"An gwenchana" jujur ingin ku katakan hati ku tak baik baik saja tapi tak mungkin ku katakan bukan ?.
"Ne gwenchana chaeyoungshi aku tadi buru buru dan tak melihat box ini" ucap ku malu pasti wajah ku sudah memerah kali ini dia begitu dekat aroma strawberry memasuki penciumn dan membuat ku makin gugup.
"kurir bodoh sudah ku bilang jangan taruh box disini akan berbahaya tapi masih saja" ucapnya emosi.
" hey gwenchana chaeyoungshi " bahkan walau pun memanggilnya dengan panggilan formal tangan ku bergerak tak terkendali tak sadar meremas kepalan tanganya, ku lihat amarahnya mereda berganti raut wajah aneh saat memandang tangan kami yang menyatu segera ku lepas dan bergegas bangkit.
"Minachan waeyo ?" Tanya jihyo yang berjalan menghampiri kami.
"Gwenchana aku sedikit ceroboh saja" jawab ku cepat dan segera berlari ke studio bahaya jika jihyo melihat wajah merah dan panik ku dan yang penting berlari dari chaeyoungie.
Sesaat sampai di dalam studio ku dudukan kasar diriku di sofa mencoba menenangkan degupan hati ku ini ah chae bahkan bambam saja tak pernah membuat hati ku berdegub kencang seperti ini tapi kau chae hanya dengan tatapan itu.
Ku usap wajah ku kasar mencoba menghapuskan kejadian tadi.
Mina pov end
Chaeyoung pov
"Hey chae kau marah ? Apa karena filter coffe mu rusak saat mina tak sengaja menyandungnya ?" Tanya jihyo unnie padaku.
Jujur saja bukan karna barang ku rusak tapi karena kurir bodoh itu jelas buat minari sampai terjatuh padahal sudah jelas ku suruh dia taruh box itu di tempat lain hawas saja nanti dia bila ada lagi akan ku terkam hidup hidup.
"Jelas kau juga khawatir chae saat lihat minachan terjatuh tadi jadi kau ini kenapa ?" Lagi jihyo unnie bertanya dan tak mampu ku jawab.
"Emm eeeemm ehmmmm" aku bingung.
"Ne chae wae ?" Ucap jihyo unnie.
" aku tak kesal karena barang rusak unnie sudah ku katakan pada kurir itu untuk menaruhnya di tmpat lain namun masih saja di taruh sembarngan alhasil mina jadi jatuh kan bila cidera bagaimana ? Atau bila terkilir bagaimana dia harus mengajar balet kan dia slalu ceroboh tapi kali ini kurir bodoh itu yang salah" jawab ku.
"Dari mana kau tau minachan ceroboh chae ?" Ah matilah aku skak mat.
"Em sana unnie kadang bercerita padaku unnie" ahh jawaban macam apa ini..
"Unnie sini ku buatkan pesanan itu" ucap ku mengambil note pesanan ditanganya.
Chaeyoung pov end
Jihyo pov
Jelas ini hal baru apa chaeyoung suka pada mina ? Dan apa mina juga tertarik pada chaeyoung ? Tapi bambam ?
Sabar lah jihyo sebentar lagi okeyyy...
Detektif jihyo akan segera membongkar kasus malu malu ini.
Beberapa jam kemudian
Sekarang sudah jam 21.00 hem tak terasa waktu berlalu.
"Hey chaeyoungaaaa lebih baik kita tutup lebih awal lagi pula hujan begini jalan pun sudah sepi bukan" ucapku pada baby cub ini.
" baik lah unnie " ucapnya bersiap merapikan kedai untuk tutup.
Ku tinggalkan chaeyoung di bawah dengan alasan merapikan berkasi di kantor atas namun jelas tidak aku menyelinap ke studio dance mencari minachan.
"Minachann... apa yang kau lakukan ?" Tanya ku sambil mencari keberadaan pinguin satu itu dan benar dia belum pulang dia baru saja keluar dari ruang ganti siap ingin pergi pulang.
"Ne jihyo wae ?" Tanyanya.
"Kau akan pulang ? Apakah di jemput ?" Tanya ku lagi padanya.
"Ne aku ingin pulang dan pulang sendiri mungkin akan memesan taksi" jawabnya ku sambut bahagia berteriak dan melompat lompat dalam imajinasi di kepala ku ini.
"Ah arraso kalau begitu sebaiknya kita makan bersama aku lapar sekali dan kau tak boleh menolaknya" ucapku cepat agar tak mendapat penolakan apapun darinya.
Ah chaeyoung setuju mina pun setuju ahh senangnya mereka akan dalam satu waktu dan tempat bersama semua penasaran ku akan terjawab kali ini ahh rasakan itu tupai dan tahu kalian selalu saja menghalangi jalan ku.
Di tempat lain,
Haachooooo... Huachooooooo...
Dahyun dan sana bersin bersaman di tempat berbeda..
"Ah sepertinya sedang ada yang menyebut ku" gumam mereka bersamaan.
..............................................................................................
Hehehe..
Im back geng..
Lagi balas dendam buat update kalian tau lah klw author lama hiatus dan kalau update langsung beberapa.
Makasih ya geng masih baca dan ikutin cerita author hari ini bakal lebih dah double update so jngan capek buat nunggu ya mianhe kalau ceritanya biasa aja.
Tetap dukung uri twice streaming alcohol free dan perfect world.
Stay save from covid 19
It's not over until it's over
KAMU SEDANG MEMBACA
IN MY MINE
Teen Fictionmasa lalu akan selalu mengganggu masa kini dan menakuti masa depan Kenali chae lebih dalam dengan dengarkan ceritanya bantu dia mencari tau siapa dirinya yang sebenarnya. Fana dan nyata bisa sama hanya bagaimana kita lihat lagi ulang dunia #chaeyoun...