THE TRUTH

118 16 3
                                    

Another pov

Sudah tiga bulan dari masa renovasi dan satu bulan operasional cafe dan studio dance di buka semua berjalan normal dan lancar bagi pelanggan yang datang suasana cafe sangatlah unik karena konsep nature atau alam tak pernah mereka dapati di cafe lain yang mengusung konsep modern.

Namun sudah selama satu bulan ini juga banyak hal yang aneh di rasakan oleh jihyo sebagai pemilik tempat usaha baginya usahanya biasa saja syukur saja tak ada hal yang sulit di rasa berkat chaeyoung yang cekatan tapi sering terlintas dalam hatinya mengapa mina dan chaeyoung tak pernah saling sapa atau makan bersama apalagi sana dan dahyun juga sengaja membuat jadwal mereka selalu berlawanan.

Jika ditanya jihyo adalah owner yang membantu segala hal sebisanya dari cafe hingga studio dance , dubchaeng duo barista yang membantu menjalankan cafe sedangkan mimo menjalankan studio dance di lantai dua sedangkan sana dia akan mengatur segala jadwal dan kekurangan kedua usaha kadang juga dia membantu pembukuan bukan karena rajin namun dalam masa pdkt ke tzuyu yang sekarang bertanggung jawab sebagai admin cafe dan studio dance.

Jadi kecurigaan yang jihyo rasakan jelas memiliki alasan bahkan mereka tak pernah tergabung menjadi satu bila sedang makan atau minum bersama tim sudah beberapakali jihyo mencoba bertanya namun selalu mendapat jawaban yang tak sesuai dengan keinginannya sibuk atau lelah alasannya dan lain-lain.

Namun sekarang tak akan terjadi jihyo tak akan menunggu lebih lama lagi bila memang ada yang di tutupi maka dia akan membongkarnya.

Another pov end

Jihyo pov 

Aku benci sekali melihat sudah hampir satu bulan berlalu tapi mereka selalu saja menutupi sesuatu aku akan melakukan sesuatu apa pun itu aku akan buat mina dan chaeyoung di bangunan dan di saat bersamaan.

Ku ambil handphone dan menelpon dahyun.

Dahyunaaah aku membutuhkan pertolonganmu malam ini.

.......

Iya aku tau tapi ini sangat penting tukar ssja jadwalmu dan chaeyoung dia pasti akan mengerti.

........

Bila perlu aku saja yang menelpon chaeyoung jadi kau langsung saja turun kerja sekarang okeee akan ku belikan kau tahu bumbu khas sumedang yang sangat langka di seoul ini okeee.

........

Ne gomawo dahyunaahh.

Nah dengan begini chae dan mina akan ada di jawdal malam bukan ah aku akan membawa mereka makan bersama setelah jam tutup.

Jihyo pov end

Dahyun pov

Aissss thomassss....

Untung saja dia owner kalau tidak aarghhh...

Hawas saja bila dia tak membelikan ku tahu langka asal indonesia itu akan ku pesan sendiri dan ku bayar dengan uang kasir nanti.

Segera ku bangun dari kasur dan mengusap-usap kasar wajahku ah padahal mau bangun siang tadi.

"Tapi...." ku hentikan langkah ku sebelum masuk ke kamar mandi.

Bayi maung dan pinguin akan dalam satu waktu dan tempat yang bersamaan...

Arghhhh... ottokeee......

Ku tau cub slalu mencoba tegar dan melupakan masa lalu mencoba baik baik saja namun hati tak bisa bahkan meskipun mencoba tetap saja canggung saat tak sengaja melihat atau papasan tapi ahh sudah lahh tahu sumedang aku datang urusan michaeng apapun yang terjadi mungkin sudah takdir Tuhan.

Ah aku akan terlambat bila begini.

Semangat chaeyounggaaaaaa.....

Dahyun pov end

Another pov

Operasional pagi berjalan mulus seperti hari-hari lainnya bahkan hari ini berawan jadi cenderum sepi tak banyak pelanggan yang datang.

Di satu sisi jihyo sedang bersemangat karena rencananya berjalan mulus hingga saat ini.

Dapat dilihat chaeyoung sedang berjalan di seberang jalan menuju kedai untuk jadwal malamnya.

"Selamat datang CHAEEE.." ucapnya antusias.

"Ne unnie sepertinya kau sedang bahagia sekali hari ini". Balas chaeyoung saat memasuki kedai.

"Aaa aah aa benarkah ? Hem em em aku menang taruhan bola chae.. heee iya taruhan bola"  ais alasan bodoh macam apa ini gumam jihyo dalam hati.

"Jinja wah daebak selamat unnie" jawab chaeyoung terkikih.

Another pov end

..............................................................................................

Hey reader gomawo udah terus ikutin dan dukung sedikit info author udah siap kelarin nih cerita jadi makasih atas dukungannya dan semoga kalian sehat terus ya jngan lupa makan vitamin dan gunain double mask klw keluar apalagi skrng angka pandemi lagi tinggi.


It's not over until it's over

IN MY MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang