let it be happend I

112 10 0
                                    

Chae pov

Kringgg kringg kringgg...

Aku terbangun pagi ini saat ku dengar alarm di handephone ku berbunyi segera ku bangkit dan melakukan rutinitas pagi hari ini ku mulai project baru ku bersama jihyo unnie masih dalam proses renovasi mungkin membutuhkan waktu 2 bulan hingga bangunan itu siap.

Setelah keluar dari kamar aku mulaii menyapa seluruh penghuni rumah yang asik sedang sarapan bersama tapi tunggu...

"HEEYY KAU TAHUUU aissss itu kursi ku ah kau beban negara buat apa kau disini pagi-pagi"

Unnie kenapa kau biarkan dia memakan jatah sarapan ku aisssss  , gumamku kepada nayeon unnie.

" mianhe chae sekarang tanggal tua kau tau di apartement ku mulai kekurangan stok bahan makanan sarapan disini membantu ku tetap hidup dan irit " jawwab si tahu dengan cengengesan.

"Ne chaeyouggaaaa kau bisa duduk di kursi lain dan tenang unnie membuatkan sarapan special untuk mu jadi biarkan dahyun memakan sarapannya" ucap nayeon unnie menghentikan kekesalanku.

Ku dudukan diriku di kursi lain tepat di sebelah tahu yang lahap itu sambil menunggu nayeon unnie menyiapkan sarapan ku.

"Wah unnie gomawoyo ucapku sambil memeluk pinggangnya dapat ku lihat yang lain tertawa apalagi oppa yang melihat perubahan mood ku terjadi siapa yang tak senang bila hari ini ku dapat smooties strawberry dan pancake strawberry juga tak seperti yang lain ku rasa mereka memakan nasi goreng kimchi segera ku makan dan tak menghabiskan sedikit pun dapat ku lihat dahyun unnie sempat berkaca-kaca saat  melihat smooties ku namun dengan sigap ku pindahkan di sudut meja lainnya kusempatkan mengejek dulu dahyun unnie"

Setelah sarapan kami semua kembali bersiap untuk melakukan aktivitas kami masing-masing sudah jelas keseharian ku akan selalu bersama dahyun unnie.

Segera ku pasang helm ku dan begitu juga dengan dahyun unnie kami segera bergegas berangkat menuju bangunan jihyo unnie yang sedang di renovasi.

Jihyo pov

Ku lihat dua orang sedang turun dari motor yang baru saja mereka hentikan tak lain dan tak bukan mereka adalah chae dan dahyun tak kusangka mereka bisa keren itu kemeja yang rapi celana jins dan spatu boots wah siapa pun akan oleng melihatnya terlebih chaeyounga yang kadang lucu dan juga sexy ahh sudah lah mereka berjalan mendekat.

"Selamat pagi unnie" ucap mereka serentak.

Aku tertawa mendengarnya dan segera menjawab mereka

"Selamat pagi dubchae kalian sangat keren hahahaha" ucap ku yang membuat mereka juga tertawa.

"Apakah unnie sudah lama ? Maafkan kami bila terlambat" ucap chae.

"Tidak aku baru saja datang sebaiknya kita masuk kedalam dan melihat setiap pekerjaan" jawab ku di jawab anggukan oleh mereka.

Jihyo pov end

Dahyun pov

Ah ini sudah jam makan siang segera ku hampiri chaeyoung dan jihyo unnie.

"Apa kalian tak ingin istirahat mari kita makan siang jngan sampai kita semua kelelahan atau jatuh sakit" jawab ku yang di setujui mereka semua.

Sekarang kami sedang duduk di sebuah cafe tak jauh dari bangunan jihyo unnie saat kami sudah selesai memesan makanan tiba tiba saja telpon jihyo unnie berdering.

"Hello jihyo here" ucap jihyo unnie

...........

"Yah kamii sudah tidak di bangunan lebih baiik kalian menyusul ku makan siang saja di cafe ****" ucapnya

............

"Baik lah kami akan menunggu kalian segera lah datang biar kita bisa segera saling berbincang"

........

"Ne annyeong" menutup telpon.

"Mianhe dahyun shii chaeyoung shii teman-teman ku segera menyusul mereka lah yang akan mengisi bangunan bersama kita ku dengar mereka tadi sudah dekat bangunan namun ku suruh menyusul disini" ucapnya

Sekitar 3 menit berlalu ku lihat jihyo unnie berdiri di depan kami sambil melambai lambaikan tangannya ke atas oh mereka telah datang shit aku gugup ntah kenapa.

Aku dan chae kemudian ikut berdiri dan berbalik belakang namun tuhan sepertinya sedang bercanda di hidup ku.

Dapat ku lihat sana dan momo keluar dari pintu penumpang sebuah mobil hitam yang terlihat sangat mahal sedangkan ada seorang pria berbaju kantoran mahal sedang membukakan pintu penumpang tak lama mata ku terbelalak ku lihat sosok mina keluar dari pintu penumpang dan tak lama sosok pria itu menggenggam tangan mina oh tetnyata tuhan lebih bercanda di hidup chaeyoung juga aku panik aku takut namun saat ku lihat chaeyoung di samping ku dia tak terlihat emosi mungkin terkejut namun dia tenang ohh ini menakutkan.

Dahyun pov end

Another pov

2 wanita dan sepasaang kekasih sudah turun dari mobil dan berjalan menuju meja yang tadi memberi sinyal keberadaannya namun 3 wanita yang baru saja keluar dari mobil itu terpaku saat melihat sosok dahyun dan chaeyoung sedang bersama dengan sahabat mereka.

Setiap langka seperti terasa berat namun sudah terjadi mungkin saat ini sudah waktunya mereka duduk dalam satu meja.

Mina pov.

Chaa.. chaa.. chaeyoungie ? Jadi patner jihyo unnie adalah dubchae ? Astaga apakah lota seoul menyusut kecil ? Dalam hati ku membatin.

Dapat ku lihat bambam terlihat bingung melihat wajah ku yang masih kaget ini.

"Mina ada apa ? Apakah ada  benda yang tertinggal ? " tanya nya.

"Aniyoo bam" jawab ku

Dapat ku lihat sana unnie cemas melihat ku namun aku memberikan tanda bahwa ini akan baik baik saja.

Bambam menggenggam tangan ku hal manis yang di lakukan oleh setiap pasangan namun kali ini ku berharap ini tak terjadi dapat ku lihat chaeyoung diam terpaku namun dia tak pergi.

Kringgg kringg...

Terdengar bunyi handphone ku lihat bambam merogoh sakunya dan mengangkat telpon.

"Mianhe mina ada urusan kantor mendadak aku tak bisa menemanimu dan yang lain makan siang apakah tak apa" ucapnya.

"Ne gwenchana bam urus saja dulu urusan mu bila itu sangat penting" ucap ku memasang wajah tenang.

Tak lama dia tersenyum dan mengecup pipi ku  sambil berkata pergi oh hal manis yang ku harap tak terjadi tepat di hadapan chaeyoungie.

Ah skenario tuhan apalagi ini kenapa harus terjadi di tempat dan di hadapan orang yang salah.

Mina pov end

..................................................................................

Mianhe geng klw ini pnjang dan bosenin semoga kalian suka ya makasih banyak bagi yang udah ikutin cerita ini ampe skrng.

It's not over until it's over

IN MY MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang