Other pov
"unnie lebih baik mandi kau bau" ucap tzuyu kepada chaeyoung sebenarnya tzuyu hanya bercanda chaeyoung tak bau namun sudah 2 hari ini chaeyoung hanya menyibukan diri di meja ruang tengah atau di area teras mengetik banyak konsep usaha dan model proposal bisnis.
Iya chaeyoung bukan tipe pengangguran yang akan membuat lamaran kerja bila menganggur ia lebih senang membuat konsep dari berbagai bidang permodelan usaha baik di bidang makanan, minuman, jasa, marketing, IT, atau properti.
Sudah sejak lama memang chaeyoung sangat menggeluti dunia usaha karena pengalaman kerja dan bersosialisasinya chaeyoung mampu berbicara dan membuat orang nyaman bila sedang berdiskusi tentang usaha.
"isss kau berisik yoda pergi-pergi orang tua lagi sibuk syuhhh" tangannya mengibas-ngibas mengisyaratkan untuk pergi.
"chae tzuyu benar kau benar-benar berantakan setidaknya kau rapikan diri dulu sembari beristirahat ini hari ke 3 kau tidak tidur" sahut nayeon yang datang dari dapur.
"aniyoo aku baik-baik saja unnie baik lah aku mandi dulu sebentar" ucapnya sambil berdiri.
"kita harus membawanya ke laboratorium negara unnie sepertinya unnie chae alien atau terminator yang tak bisa mengantuk dan lelah" ucap tzuyu yang mulai duduk.
Plaakkk
Sebuah buku mendarat di kepala tzuyu..
"aku masih mendengarnya yoda kau yang alien" hanya suara yang terdengar.
"10 poin chae itu sangat tepat hahahaha" ucap nayeon tertawa.
"unnieeeeeeeeeeeee" jawab tzuyu kesal.
Other pov end
Jam menunjukan pukul 3 sore
Kringgg kring.......
"ne son chaeyoung disini" ucap chaeyoung menjawab
"kabar gembira dari shopeeeee" sahut seseorang di seberang sana.
"bisa bicara dengan dirinya sendiri ? aku akan matikan telpon ini" jawab chaeyoung ketus.
"eitss aniyooo chae maafkan aku" jawabnya panik.
"waeyo dubuyaaa kalau ajak minum alkohol skipp nayeon unnie akan menggantung dan mengulitiku hidup-hidup jatah minum ku sudah habis ingat hanya 2 kali dalam 1 minggu" jawab chaeyoung yang mulai mencoba mengurangi minum alkohol.
"dasar baby cub berpikirlah positif apakah aku seburuk itu sungguh hati ku tersakitiii hihihii aniyoo che ayo ikut aku paman ku membutuhkan mu untuk menemaninya meeting ke seorang investor" ucap dahyun serius.
"baiklah jemput aku semoga ini bukan lagi seorang investor yang minta di bukakan tempat pijat mesum aku tak bisa memperhitungkan pola usaha aneh begitu" jawab chaeyoung kesal.
"hahahaha mianhe kalau itu chanel ku chae mianhee kita butuh usaha bukan jadi aku pun tak memilih-milih lagi lagi pula bila investor setuju maka ruko paman akan laku di belinya dia seorang tak faham berinvestasi chae" dahyun terkekeh dalam telpon.
"yaaa yaaa yaa paliii jemput aku-aku akan bersiap" jawab chaeyoung.
Tak lama dahyun sampai.
Dahyun pov
"chaeeeyoungggaaaaa chaeeeyoungaaaaaaa chaeeeyoungaaaaa" teriak ku dari depan rumah aku memang sengaja memangggilnya saja dari pada menekan bel.
"maaf siapa ya ? maaf kami tak memberikan sumbangan pada yayasan tahu" jawab tzuyu yang membukakan pintu sialan anak ini selalu saja membalasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN MY MINE
Teen Fictionmasa lalu akan selalu mengganggu masa kini dan menakuti masa depan Kenali chae lebih dalam dengan dengarkan ceritanya bantu dia mencari tau siapa dirinya yang sebenarnya. Fana dan nyata bisa sama hanya bagaimana kita lihat lagi ulang dunia #chaeyoun...