Other pov
Tentu tidak ada pilihan lain selain duduk di bangku kosong di sebelah chaeyoung tanpa melihat dan memperhatikan sekitar dia langsung duduk di sebelah chaeyoung namun baru beberapa detik dia ingin lagi keluar namun tak bisa karena penumpang lain sudah mulai berdiri dan berpegangan di handle yang menggantung.
Iya wanita itu tak lain adalah mina, mina langsung menyadari seseorang yang berada di sampingnya itu setelah mencium bau khas chaeyoung dan strawberry parfume yang sangat iya kenal dan benar setelah menengok dapat dilihatnya chaeyoung yang tertidur tenang dengan mulut yang terbuka percis tak berubah seperti kebiasaannya jika tidur dan kelelahan.
Other pov end
Mina pov
"ottokke oh my GOD Jihyo please help bagaimana ini dii dii diaa chaeyoungie ????" panik ku takut saat orang di sebelah ku ini terbangun dan sadar akan keberadaan ku.
"tidak tidak sekarang tarik nafas dan hembuskan mina tetap tenang" dalam hati ku bergejolak.
Namun setelah ku perhatikan sepertinya chaeyoungie sangat kelelahan apa yang telah di lakukannya dan dan kenapa dia di bus umum ? bukanya dia tak pernah naik transportasi umum ?
Ah pikiran ku kacau namun juga tenang di saat yang bersamaan.
"sepertinya kau sudah sembuh chaeyoungie syukurlah kalau begitu" dalam hati ku bersuara
"ehh" ku coba menutup mulut ku agar tak bersuara saat ku lihat dia sedikit bergerak dan bahkan bersandar di pundak ku.
"GOD JIHYOOO pleasee heeeelpp meeee" teriak ku dalam diam namun ini juga sangat menenangkan saat ku tau dia tak lagi bergerak dan tenang.
Ku coba melihat wajahnya sunggu hati ku sakit dan sedih serta senang ntah tak tau apa
"mianhe chaeyoungiee mian ne jongmal mianhe" hanya kalimat itu yang ku ulang dalam hati ku.
Aku akan segera turun di halte selanjutnya.
Mina pov end
"Chaeyoungieeeee chaeyoungieee apa kau lelah ?"
"andwe aku masih bisa berlari lebih kencang dan tak akan pernah lelah"
"ne ne kau memang paling cepat chae tapi sana ? hahaha dia ? larinya tak bisa ku jelaskan"
"hihihihi benar unnie lihat lah dia seperti orang tua"
(bayangain adegan chaeyoung ama mina di esac backhug yang pake jaket pink uwu uwwuu)
"kau yang terbaik chaeyoungieee *menepuk-nepuk paha chae"
"hihihihi jangan jauh unnie ini nyaman biar tetap seperti ini *menyentuh tangan mina dan tak melepasnya"
Chaeyoung pov
Aku terbangun dari mimpi ku saat bis tiba-tiba berhenti tak kusangka aku sedang tertidur dan kembali teringat masa lalu saat bersamanyaa.
Ughh wanita di sebelahku langsung berdiri.
"eh apakah aku habis bersandar di bahunya ? sepertinya tadi wajahku mengenai rambut seseorang" gumamku
"eh dia cepat sekali berdiri dan turun aisss aku pasti dikira mesum aisss bodoh chaeeeyoung bodoh" ku pukul kepala ku saat sadari itu.
"tapi taa tapiii kenapa aroma seperti mina ? aisss kau mulai kehilangan kewarasan mu chae ini pasti karena mimpi itu ahh kenapa masih saja terputas memori-memori itu" keluh ku kembali lagi melihat langit mendung yang ternyata sudah hujan.
"Itu kan kejadian saat aku dan dia berada di camping event acara amal dan melakukan lomba olahraga bersama sana unnie dahyun unnie dan 2 love bird sudah lah lupakan" ku gelengkan kepala mencoba hapus pikiran ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN MY MINE
Teen Fictionmasa lalu akan selalu mengganggu masa kini dan menakuti masa depan Kenali chae lebih dalam dengan dengarkan ceritanya bantu dia mencari tau siapa dirinya yang sebenarnya. Fana dan nyata bisa sama hanya bagaimana kita lihat lagi ulang dunia #chaeyoun...