let it be happend II

153 17 3
                                    

Chae pov

Crekk

Sepertinya hati ku retak ah pemandangan apa ini ku lihat dua insan mesra di depan ku.

Mata ku memanas tubuh ku melemas tapi apa yang bisa ku lakukan dia hanya bagian dari masa lalu yang tak pernah berani ku akhiri menyisakan kegagalan dan perubahan mental diri.

Kini akan ku hadapi sadarlah hey manusia lemah jangan lagi berlari.

Ku tahan dan lawan perlawanan dalam diri ingin sekali aku berlari namun tak akan terjadi kali ini.

"Hey girl's kenalkan ini chaeyoung dan dahyun" ucap jihyo unnie saat momo unnie sana unnie dan mina sudah sampai di meja kami.

Ku lihat ke arah dahyun unnie sepertinya dia bingung dan aku memberinya sinyal untuk mengikuti alur pertemuan ini ku lihat dia mulai berjabat tangan satu persatu dengan mereka.

"Son chaeyoung" ku jabat tangan sana unnie yang terpaku melihat ku tak bisa berkata kata.

"Minatozaki sa sa sana" ucapnya terbata.

"Son chaeyoung" kembali ku jabat tangan momo unnie ku lihat dia tak segelisah sana unnie dan langsung tersenyum.

"Hirai momo" balasnya dengan senyum yang tak ku pahami maknanya.

Dan terakhir...

"Son chae chaeyoung" ku ulur tangan ku tepat di hadapan wanita yang sudah lama ku hindari , wajahnya tertunduk namun tak lama menyambut tangan ku dapat ku rasakan tangannya dingin mungkin dia pun sama gugupnya dengan ku setelah sekian lama ini lah pertemuan kami tangannya masih sangat halus genggaman tangannya erat seperti masa lalu yang pernah ku yakini tak akan pernah melepas.

Di mulai mengangkat wajahnya dan melihat mataku mata kami bertemu binar matanya masih seperti dulu wajah dewasanya membuatnya semakin cantik tak bisa di ragu aku hanya terpaku menunggu bibir merah bagai strawberry itu mengeluarkan suara.

"Myoi mii miinaa" ucapnya ragu dengan nada lemah lembut.

Runtuh sudah amarah ku tak bisa ku pungkiri hati ini kembali menemukan pencurinya yang hilang dan kujauhi.

Terasa kosong diri kini berdiri di hadapan ku kembali.

Hancur sudah benteng ego ku ahh ingin ku tarik tangannya dan peluk erat tubuh rampingnya namun kami kini berbeda dia kini adalah kekasih seseorang dan aku hanya bagian masa lalu dan cerita kegagalan di hidupnya.

Kami berdua menyayangi kami berdua terluka kami berdua korban kami berdua adalah sepasang insan yang kini tak bersama hanya karena ego dan sifat kekanak kanakan

Kami harus jalani semuanya kembali dari nol seperti kami bukan siapa-siapa seperti tak pernah terjadi apa-apa.

Mungkin lebih baik seperti itu biarkan kisah sedih itu tertutup dan tak perlu lagi terbuka bila tak selesai maka biarlah menjadi akhir tak bahagia tak selamanya kisah cinta berakhir bahagia bukan ?

Bagi ku itu cerita yang di karang penipu novel dan pengarang lagu cinta mereka tak tau apa yang dunia nyata berikan.

Tuhan akan ku hadapi apa pun yang akan terjadi di depan tak akan lagi ku berlari biarkan kau saja yang atur jalan hidup ini.

"Ehem.." suara jihyo unnie memecahkan kediaman kami tersadar ku dan langsung lepaskan genggamannya yang ingin masih ku rasa.

Chae pov end.

Jihyo unnie pov

Astaga ada apa dengan chae dan mina bukankah ini pertama kalinya mereka bertemu ada hal yang aneh di antara mereka.

IN MY MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang