PART 18

502 42 8
                                    

Hy welcome to my storyy

HAPPY READING 😘😜

"Mau..nga....ngapain Lo..??"

"Mulai sekarang Lo....."

❤️❤️❤️❤️

"Mulai sekarang Lo milik gw"ucapan Alex membuat Vera terkejut tetapi langsung ditutupi dengan wajah sok juteknya.

"OGAHH"tolak Vera mentah mentah.

"Gk ada penolakan..,sayang"ucap alex

"Gw gak mau"bantah Vera.

"Ok sayang,,mulai sekarang panggilnya aku, kamu oke"kata Alex seraya mengacak rambut Vera.

"Gak mau gw"kata Vera .

"Ok klau gitu aku pergi dulu...see you babe"kata Alex seraya meninggalkan uks.

"AlEXXX,gw benci Lo"teriak Vera
Membuat Alex yg berada didepan pintu UKS tersenyum geli melihat wajah masam Vera dari celah pintu.

"Kyak nya gw suka sama Lo"batin Alex dan langsung pergi menuju roftof.

Sementara itu Vera yang berada di UKS mendelik kesal atas kelakuan Sahabat dari Abangnya,tapi tak urung juga dia merasa senang....,eh??.

"Kok gw senang ya diperlakukan kyak tadi??"tanya Vera Kedirinya sendiri.

"Atau mungkin rasa itu kembali lagi?"monolog nya lagi.

"Ahhhh.....udahlah ngapain juga gw mikirin itu,mending gw kekelas aja deh walaupun udah telat"kata Vera seraya turun dari brankar UKS.

😺😺😺😺

Sesampainya Vera dikelas langsung saja dia mengetuk pintu yang tertutup.

Tok...tok...tok....
(Anggap aja suara ketukan pintu ok).

"MASUKK" Teriak guru yang sedang mengajar dikelasnya.

"Permisi Bu, maaf saya telat Bu tadi ada urusan"ujar Vera seraya tersenyum.

"Ohh,ok tidak apa apa nak,silahkan duduk dikursimu"ujar Bu Tere dengan ramah.Fyi..bu Tere guru nya ramah ya guys trus baik,penyabar lagi

"Terimakasih banyak Bu"ujar Vero seraya menuju kursinya.

"Ok sekarang kita lanjut lagi pelajarannya"ujar Bu Tere.

"Ok Buu"teriak semua murid

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_--_-_

"Wessss lama amat bro,dari mana aja Lo??"tanya Satya.

"UKS"jawab Alex .

"Klian ngapain aja kok lama?"tanya ridho dengan nada menggodanya.

"Bukan urusan Lo"ketus Alex.

"Wahhh....sepertinya ada yang lagi kasmaran nihh"goda Satya.

"Iyah...yah....cocok sih,pak bos and Bu ketos."kata ridho

"Brisikkkk"ucapnya dingin dan jangan lupakan tatapan tajam nya yang mampu membuat nyali siapa saja langsung menciut.

"Weits ok kita Ganteng kita diam"ujar ridho dan Satya bersamaan.

"Lo gk apa apain Adek gw kan?"tanya varrel.

"Gak"jawab Alex

Tak terasa mereka disini sampai jam pulang sekolah.

Kringg....kringg

"Ehh...da waktunya plang ya?"tanya Satya.

"Iya"jawab varrel.

"Busettt cepet amat "ujar Satya.

"Makanya jangan ngebo aja Lo"jawab Theo sinis.

"Ehh...perasaan ada yang bicara tapi siapa ya??"tanya Satya kepada yang lain ,lebih tepatnya pura pura bertanya

"Gak tau gw"jawab ridho.

"Atau jangan jangan sepatu gw ya?"tanya Satya lagi. Dengan nada meledeknya.

Karna kesal akhirnya Theo menjepit kepala Satya di ketiaknya.

"Akhhh... Lepas bangke ketiak Lo harumm...,eh slah maksud gw bauu"teriak Satya.

"Diam Lo"ketus Theo seraya melepaskan kepala Satya dari ketiaknya

"Gw duluan"ucap alexx.

"Tunggu in kita woy AlEXXX"teriak varrel tapi tak digubris oleh Alex.

Sementara itu Alex terus saja berjalan menuju kelas seseorang,dia berniat menjemput gadisnnya...,eh apa tadi?? gadisnya??.berarti Alex memang sudah mulai mencintai Vero.

Sesampainya dia dikelas gadisnya/kekasihnya dia hanya melihat 3 orang lagi yang tersisa dengan berbagai alat kebersihan di tangan mereka salah satunya adalah kekasih barunya.

"Ver...kita duluan ya"pamit teman sekelasnya Vero .

"Iya Klian hati hati yah gw masih mau balikin kain pelnya pojok kebelakang "ujar vero.ya memang sekarang jadwalnya piket makanya dia lama plang.

"Ok dadah"ujar kedua gadis itu.

"Uhh.. capek juga"ujar Vero

"Ok dah selesai waktunya plang!!"serunya seraya berjalan keluar kelas sebelum plang dia mengkunci terlebih dahulu kelasnya tanpa menyadari orang yang berada dibelakangnya.

Tiba tiba ada yang menarik tangan Vero karna kaget dia refleks berteriak

"AaaaaAAA"

"Shuttt diam ini aku"ujar orang tersebut yang tak lain adalah???..





Bersambung

See you next part.

Biar aku makin semangat buat ceritanya tolong vote dan follow akun wattpad aku oke..

Thank you all

ALVER {ON GOING..}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang