💓💓
"DOORR"
Teriak youlan dari arah belakang Vera dan Novita,Vera dan Novita yg mendengar teriakan itu terlonjak kaget.
"Ih...Lo ngangetin aja"kesel Vera
"Tau nih bocah,bikin jantungan aja"kata Novita tak kalah kesal.
"Peace beb he..he.."kata youlan sambil cengar cengir dan mengangkat jari ✌️.
"Novel ama rolasni kemana?"tanya Novita.
"Mereka berdua lagi kekantin,beliin minum buat kalian berdua"kata youlan.
"Ohh,tapi tumben tumbenan?"tanya Novita dengan wajah yang bingung.
"Tadi gw yg nyuruh mereka"kata Vera.
."ohhh"jawab Novita.Tak berselang lama muncullah novel dan rolasni dengan tangan berisikan minuman dan cemilan.
"Nih buat kalian"kata rolasni seraya menyodorkan minuman dan cemilan kepada Vera
"Thanks "ucap Vera dan Novita serempak.
"Sama sama"jawab novel dan langsung duduk dibawah bersama temannya.
"Anak yang mos pada kemana?"tanya youlan .
"Oh..mereka lagi keliling sekolah"jawab Novita seraya meneguk air mineralnya.
"Ehh....ver gw penasaran deh"ucap youlan seraya menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.
Mereka semua langsung menatap youlan dengan tatapan bingun."Penasaran kenapa?"tanya Vera seraya menaikkan Satu alisnya.
"Lo ada hubungan apa sama Alex?"tanya youlan.
"Gw mana ada hubungan sama tuh anak"kata Vera
"Masa sih ver?"kata youlan.
"Ishh gw gk ada hubungan apa apa Ama dia"ucap Vera sedikit kesal ketika mengingat sifat dingin Alex.
"Tapi kemarin Lo berani banget peluk dia"kata youlan dan hal itu membuat semua sahabatnya mengangguk setuju dengan perkataan youlan.
"Mana ada gw meluk dia"jawab Vera yg tidak mengingat kejadian kemarin.
"Masa Lo gk ingat sih"kata rolasni yg sedari tadi diam menyimak.
"Yg mana sih,gw lupa"kata Vera
"Ituloh yg kalian di kejar Ama Genk motor"kata Novita.
"Ohh itu gw kan takut ama yang begituan jadi refleks aja meluk dia"ucap Vera
"Eh...tapi tau gk baru kali ini gw ngelihat dia mau dipeluk ama cewek"ucap novel.
"Udah ah malas gw bahas yg itu"ucap vera
"Eh..kita ngantin yuk tadi pagi gw GC sarapan nih"kata novel dan diangguki mereka semua
Di perjalanan menuju kantin banyak yang menatap Verabdkk dengan berbagai tatapan dari yg iri,benci,suka,dan kagum.
"Omaygatt bidadari gw lewat"
"Ihh mereka cantik banget"
"Ih cantikan juga gw"
"Sok kecakepan banget mereka"
"Gemes banget gw lihat mereka".
Seperti itulah kira kira kata kata yg dilontarkan para siswa dan siswi SMA bintang timur.
Tapi Vera dkk tidak perduli dengan itu.Sesampainya dikantin mereka mencari kursi yang masih kosong,
"Kita duduk dipojok yuk"ajak vera
"Hayukk"ucap mereka serempak,Vera hanya geleng-geleng kepala melihat itu.
Sesampainya di meja mereka, Novita langsung berkata
"Pesan apaan nih biar gw pesenin"ucap novita seraya berdiri untuk memesan."Samain aja semuanya"kata rolasni dan diangguki oleh novita.
"Eh..ver si Rachel dkk di scors berapa lama?"tanya rolasni.
"3 hari,kenapa emangnya?"tanya Vera balik.
"Gk ada sih ,pantes sekolah adem ayem dianya gk masuk"ucap rolasni.
"Ini pesanannya mbakk"ucap novita menirukan suara pelayan.
"Makasih mbak"jawab Vera
"Eh..kalian tau gk?"tanya Novita tapi langsung dipotong oleh rolasni."Gk tau"jawab rolasni seraya memakan baksonya.
"Ih..mangkanya diem dulu jangan dipotong"ucap novita kesal.
Sementara itu rolasni hanya cengar cengir."Kemaren gw hampir jatohh dari tangga rumah Vera"kata Novita menggantung ucapannya.
"Serius Lo?"tanya Vera dengan nada seriusnya
"Iya ,untungnya ada yg bantu gw,dan Lo pada tau gk siapa yg bantu gw?"ucap novita dengan antusias,Vera dkk hanya menggelengkan kepalanya pertanda mereka tidak tahu.
"Si Theo anjirr"ucap novita seraya senyuman senyum .
"Ciee...yg dibantu Ama cogan"goda youlan pada Novita.
"Apa sih ahh,gw malu tau"ucap novita seraya menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.
"Malu knapa,harusnya senang dong"kata Vera
"Kalian pada tau gk posisinya gimana?"tanya Novita.
"Gk Taulah"kata mereka serempak.
"Dia diatas gw anjirr,muka dia Deket banget Ama muka gw "kata Novita yg tidak menyadari keberadaan Theo dkk yg berada dibelakang mejanya.
Karena Vera menyadari keberadaan Alex dkk dibelakang Novita dia masih memancing Novita supaya berkata lebih banyak lagi.
"Trus...Trus gimana?"tanya Vera
"Ya gw refleks langsung dorong dia ,ya gw lari dong gw kan malu diliatin Ama cogan"ucap novita sedikit keras.
"Ciee...cie... Novita yg tomboy bisa malu juga"kata youlan berniat menggoda.
"Ih...gw malu tau anjir"kata Novita .
"Kanpa malu?"tanya seseorang yang kini berdiri di belakang Novita.
Novita yg mendengar suara itupun refleks berbalik badan dan Damn.it, tubuhnya menegang seketika saat dia tau bahwa itu adalah suara........HOLLA GUYSS I COME BACK!!!!.
Gimana Ama ceritanya seru GC sih?? Klau kurang seru di COMENT aja Klau seru jangan lupa votee.Sorry lama up 😁😁
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER {ON GOING..}
Teen FictionSeorang gadis cantik dan manis tetapi sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit cuek dan dingin terhadap orang yang baru dikenalnya.dimana Kehidupannya berubah setelah mengenal cowok yang memiliki sifat lebih dingin,wajahnya yang terlihat datar tanp...