HAPPY READING PARA HAluku😅😅Kini Vera sedang berada di balkon kamarnya membaca novel ditemani segelas lemon tea.
"ADEKK..."teriak Varrel dari lantai bawah.
"Ishh...apaansih ganggu aja"ucapnya kesal
"ADEK..SINI DONK"teriak varrel lagi
"Huftt.,.untung Abang"ucapnya seraya berjalan menuju lantai bawah.
"Apaansih?!"tanya Vera kesal kepada varrel.
"Sini temenin gw nonton"kata Varrel seraya menepuk sofa disampingnya.
"Ihh....gw kira apaan"kata Vera kesal tapi tak urungkan dia tetap duduk disampingnya.
"He..he..gw gk ada temen dek,temen gw da pada plang semua"kata Varrel kesel.
"Ohh..."jawab Vera setelah merebahkan badannya di sofa, Vera langsung menaruh kepalanya dipaha abangnya.
"Lagi nonton apaan sih bang?"tanya Vera karena melihat Varrel serius menonton film di televisi.
"Film action dek,seru banget ini"kata Varrel seraya tangan yang masih setia mengelus kepala adeknya.
"Oh...gw ngantuk banget"kata Vera seraya memejamkan matanya.
"Tidur aja ntar gw bangunin"jawab Varrel.
"Emm"jawab Vera
Tak lama kemudian terdengar dengkuran halus dari bibir mungil vera Varrel yang melihat itu tersenyum lembut.
Kini seorang cowok sedang berada di balkon kamarnya,dia tengah memandang foto wajah ibu kandungnya,dia sangat merindukan ibunya.dia hanya bisa memandang foto wajah ibu kandungnya yang kini telah tenang disisi tuhan.
"Ma... Alex rindu.."kata Alex seraya memeluk foto mamanya.ya!orang itu adalah Alexander Graham.
"Knapa mama pergi ninggalin Alex?apa mama Gak sayang lagi sama Alex,mama tega ninggalin Alex sama papa..."kata Alex dengan pipi yang sudah dibanjiri oleh air mata.
Tanpa Alex sadari ada seseorang yang melihat itu hatinya juga sakit melihat anak tirinya seperti ini{ya pasti kalian tau lah siapa orang itu}.
"Nanti kamu pasti bakalan tau nak"kata mama tiri Alex seraya menghapus air matanya,setelahnya dia pergi meninggalkan kamar Alex dan menuju ke kamar mereka.
Keesokan harinya Alex pergi ke sekolahnya dengan motor ninja kesayangannya,setelah 15 menit menempuh perjalanannya Alex telah sampai di sekolahnya,Alex membuka helmnya dan turun dari motornya dengan wajah datar dan tatapan tajam.
Walaupun begitu masih banyak para kaum hawa yang berteriak histeris melihat ketampanan seorang Alexander."Whuaa...Alex makin cool deh"
"Sini beb sama aku biar kamu GC sendiri"
"Yaampun itukan ayah dari calon anak-anak ku kelak"
"Whuu ngehalu aja Lo"
Saat ingin berbelok dilorong koridor tiba tiba ada seorang perempuan yang menggenggam tangan Alex dan bergelayut manja di lengan kekar Alex.
"HY sayang apa kabar?"tanya Rachel dengan suara yang sangat menjijikkan.
"Lepas"kata Alex dingin dan tegas.
"Ihh...kamu knapa sih sayang?"tanya Rachel.
"JANGAN PERNAH PANGGIL GW DENGAN PANGGILAN MENJIJIKAN ITU"kata Alex dengan tegas dan menekankan setiap katanya.
"Apasih yank"kesel Rachel seraya men geratkan pegangannya.
"Gw bilang lepas"kata Alex sekali lagi.
"Aku masih mau sama kamu"kata Rachel.
mereka kini menjadi pusat perhatian penghuni koridor sekolah.dengan sekali hentakan kini tangan Alex terbebas dari tangan Rachel.
"BRUKK"
🖐️🖐️🖐️
MAAF KALAU CERITANYA GAJE DAN PENDEK,JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW AKUN AKU😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER {ON GOING..}
Teen FictionSeorang gadis cantik dan manis tetapi sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit cuek dan dingin terhadap orang yang baru dikenalnya.dimana Kehidupannya berubah setelah mengenal cowok yang memiliki sifat lebih dingin,wajahnya yang terlihat datar tanp...