part 3

1K 60 4
                                    

Yang suka sama bintang pasti tau donk😂

"Sebenarnya Adek gw itu......dia"ucap Varrel seraya menunjukkan gadis yg berada didepan sahabatnya yaitu..Vera.
 
INFO: so gk ada yg tau klau Vera dan Varrel itu kembar.selain sahabatnya Vera.

"JADI LO BERDUA KEMEEMMUPP"teriakan Satya terpotong karena Varrel langsung membekap mulut Satya.

"Emmphhh"Satya terus meronta-ronta agar bekapannya dilepaskan.dia memiliki 1 ide yg cemerlang.

"Aauwww"teriak Varrel,karena tangannya digigit oleh Satya.

"Sakit bego"kesel Varrel.

"Makanya Gk usah bekap bekap bibir sexy gw"ucap Varrel kelewat PD

"Makanya gk usah teriak teriak"ketus Vero yg mulai angkat bicara.

"Calm down"ucap Theo

"Jadi Lo berdua saudaraan?"tanya ridho.dan dibalas anggukan oleh V2(Varrel&Vero).

"Knapa baru bilang sekarang?"tanya Satya.

"Karna gw gk mau klau ada fake friend"ucap Vero.

"Ohhh"ucap Satya.

"Tapi knapa klau kita kerumah lo,Lo gk ada?"tanya ridho kpd Vera.

"Karna Klian datang waktu bolos aja diakan sekolah"ucap Varrel.

"Enggak kok kemaren kita main siang dia gk ada"ucap ridho lagi.

"Dia kan osis jadi sibukk"kesel Varrel.

"Oh iya dek,kata mama mereka pergi keluar kota selama 1 Minggu"ucap varrel.vera yg sedang makan pun tersedak "Uhuk..uhukkk"
ntah sadar atau enggak Alex langsung memberikan minumannya kepada Vero dan yg lebih parahnya lagi mereka satu sedotan guyss OOMGG😂 ok lebay wkwkw.

"Kok gak telpon gw sih bang"kesel Vera dan langsung mengerucutkan bibirnya.
"Lucu"batin Alex

"Lo kan tadi sibuk ngawas anak mos"ucap Varrel.

"Berapa lama bang?"tanya Vera dengan mata merah menahan tangis.varrel yg melihat itu langsung berpindah posisi dan duduk disamping adiknya.

"Cuman 1 Minggu kok"ucap Varrel seraya mendekap adiknya.ia tau klau Vera tidakk mau jikalau orang tuanya pergi tanpa pamit,dia menjadi sedih.

"Lama banget"keluh Vera didalam dekapan abangnya

"Udahlah gk usah cengeng udah gede jga gak malu apa Ama mereka yg ngelihatin Lo apalagi yg didepan Lo"goda Varrel kepada adiknya.vero yg merasa malupun langsung membenamkan wajahnya di dada bidang abangnya.

"Malau tau bang"cicitnya.
Semua orang yg dimeja itu tertawa tapi tidak dengan 2manusia es balok ini,siapa lagi klau bukan Alex dan Theo.

"Ehh tadi si Alex langsung ngasih minuman nya Ama si Vera satu sedotan lagi"goda ridho seraya mencolek dagu Alex yg langsung ditepis kasar oleh Alex.

"Eh iya..ya...cieee"goda Varrel kepada Vera dan alex.vera yg kesel langsung melepaskan pelukannya dan bersedekap dada.

"CIIEEE..."semuanya menggoda Vera dan Alex bahkan theopun ikutan nimbrung.

"Au ah gelap"kesel Vero.

"Eh udah masuk,ayok kita masih ngawasin anak mos"kata Novita.

"Oh iya"kata Vera dan langsung pergi bersama sahabat nya walaupun mereka beda tujuan.
Setelah Vera dkk pergi kini tinggallah Alex dkk.

"Eh tapi Klian jangan kasih tau siapa* ya klau Vera itu Adek gw"ucap varrel.dan dibalas anggukan mereka semua.

"Warung Mak"ucapan singkat Alex.mereka hanya menurut saja.

                 🖤🖤🖤🖤

Kringg...kringg...
Bel pulang berbunyi kini Vera dan Novita sedang berada di ruang OSIS.

"Eh udah pulang ,yuklah da capek gw"keluh Novita.

"Yuk"kata vera,mereka keluar dari ruang OSIS dan menuju parkiran disana sudah ada rolasni,novel,youlan.

"Lama banget sih"kesel youlan.

"Sorry"ucap Vera dan Novita berbarengan.

"Yuk lah kmana kita??"tanya novel

"Kerumah Vera aja sekalian biar bisa ketemu ama calon doi"kata rolasni senyam senyum sendiri.

"Giliran gitu aja,Lo gercep"ledek Vera

"Skskgd"ucap rolasni.

"Apa tuh?"tanya Novita.

"SUKA SUKA GW DONG!"teriak rolasni.membuat mereka semua menutup telinga rapat rapat.

"Ih gk usah teriak"kesel Vera

"He...he.....peace guys"ucap rolasni dengan tangan membentuk✌️.

"Ya udah ayukk gw Uda capek banget"ucap Vera dan mereka semuanya pergi ke motor masing* untuk kerumah Vera
S
K
I
I
P

Sesampainya Vera dkk dirumah Vera mereka langsung masuk dan dikejutkan karena.......
K
A
R
E
N
A

A
P
A

H
A
Y
O???

Becanda guys✌️✌️

Mereka dikejutkan karena...ruang tamu seperti kapal pecah contohnya bungkus snack berserakan,kulit kacang,dan bantal sofa berjatuhan.

Vera dkk langsung masuk saja tanpa memperdulikan manusia biang rusuh yaitu Alex dkk.kecuali Alex dan Theo mereka hanya memainkan handphone nya.
Alex yg merasa haus langsung saja berdiri dari duduknya dan berniat mengambil minum didapur, tetapi karena melihat Vera yg hampir jatuh dari tangga dia langsung berlari dan
"Happ"Alex langsung memeluk pinggan Vera dan Vera mengalungkan tangannya dileher Alex.


Saat gw mw naik tangga gw hampir jatoh karena tali sepatu gw lepas refleks gw teriak"Aaaaaa"teriak gw.gw udah pasrah dan gw udah nutup mata
Karena gw takut ntar jatoh trus pingsan kan bisa berabe
Tapi yg anehnya gw GC ngerasain sesuatu dan gw mulai buka mata gw
Gw terkejut karen ada yg nolong gw dan dia itu adalah Alexander si es batu.
Gw bisa ngerasain deru nafas nya yg ber aromakan mint.gw yg sadar langsung berdiri tegak dan nunduk karena malu.
      Vero POV end...

                                                                            
Hallo guys jangan lupa tinggalin jejak ya
V&C see you MUCHH😘😘😔

ALVER {ON GOING..}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang