HAPPY READING
............
...........
..........BRUKK
Suara yang begitu nyaring berhasil memasuki gendang telinga seluruh manusia yang berada di koridor,Rachel terjatuh dilantai koridor karena ulah Alex.
"Ihh...kamu kok gitu sih beb"kata Rachel kepada Alex.
Bukannya merespon Alex malah pergi begitu saja baru beberapa langkah suara seseorang membuatnya berhenti."Tanggung jawab Lo"kata cewek tersebut yang tak lain adalah Vera Oktaviani
Alex berbalik badan seraya mengangkat sebelah alisnya."Bawa dia ke UKS"kata Vera seraya menunjuk Rachel yang sedang memegang lututnya yang sedikit merah dan kebiruan.
"Males"kata Alex seraya melangkah kan kakinya tapi lagi dan lagi langkahnya harus terhenti karena perkataan Vera
"Jdi cowok harus bertanggung jawab dong jngan jdi PENGECUT"kata Vera dan diakhiri dengan menekan kata keterakhirnya.
Semua siswa-siswi yang berada disana terkejut mendengar perkataan gadis tersebut."berani sekali dia"batin mereka semua.
Mau tak mau suka tak suka akhirnya Alex menggendong Rachel ala brydal style (kurang tau cara ngetiknya) menuju UKS . "Gk sia sia ternyata gw jatuh kan lumayan di gendong Alex walaupun sedikit sakit"batin rachel.sesampainya mereka di UKS Alex langsung saja menurunkan Rachel di ranjang UKS dan berencana pergi menuju rooftof.
Sesampainya dia di rooftof dia langsung menduduki sofa yang berada di situ yang sengaja di buat olehnya.
Sementara diwaktu yang sama tapi ditempat yang berbeda kini seorang gadis tengah duduk di kursinya seraya membaca novel kesukaannya.tak lama kemudian berbunyi lah bel yang menandakan bahwa sekarang saatnya KBM berlangsung.
"Good morning all"sapa guru tersebut yang tak lain adalah ma'am Pardosi guru bahasa inggris yang baik dan ramah.
"Good too ma'am"sapa seluruh siswa.
"Ok open your book page six..........bla...bla...bla...."lanjut ma'am Pardosi.
💗💗💗
"Woy bro Lo bolos gak ngajak ngajak"kata ridho kepada Alex .dia baru saja masuk bersama 3 sahabatnya yang sudah duduk anteng di sofa.
"Emm"balas Alex.
"Astaga Lo mah kayak nisa sabyan emmm...emmmm terus "kata Satya kepada Alex yang di hadiahi tatapan maut dari Alex.
"Peace bro"ucap Satya seraya cengar-cengir.
Setelah sekian lama mereka di rooftoff sekarang mereka sedang berjalan menuju kantin karena bel istirahat sebentar lagi akan berbunyi.
🍓🍓🍓
"Kringg....kringggg......"
"Ok until here uor lesson,see you next time"kata ma'am mengakhiri pelajaran hati ini.
Kantin adlah tempat dimana seluruh pelajar mengisi perut mereka dengan beraneka ragam makanan dan minuman.
Seperti sekarang ini Vera dkk sedang mencari meja kosong untuk mereka tempati,tapi nihil mereka tidak menemukannya .
"Ehh rel itu bukannya Vera dkk ya?"tanya Satya kepada varrel.
"Iya"jawab varrel setelah melihat adeknya.
"Kayaknya mereka gak kebagian tempat deh"kata Satya lagi.
"Panggil aja sini biar gabung"jawab varrel.
"VERA SINI "teriak Satya dengan cemprengnya.
"Suara Lo ogeb,ntar pecah gendang telinga gw"kesel ridho.
"He..he..sorry bro"jawab Satya dengan watadosnya.
Sementara Vera dkk yang mendengar teriakan itu sontak menolehkan kepala untuk melihat siapa yang memanggil nama Vera dan itu adalah Satya.
"Gabung Ama mereka aja yu"ajak rolasni.
"Ayo deh,lagian gak ada tempat kosong lagi"jawab Novita.
"Vel Sana sekarang giliran Lo pesan makanan ntar di meje itu aja ya,oh ya pesanannya samain aja"kata Vera
"Ok "jawab novel.
Mereka berjalan menuju meja Alex dkk.
"Kita gabung ya"kata Novita kepada Alex dkk dan dibalas anggukan oleh mereka.
Mereka menduduki bangku yang kosong.
Setelah 10menit menunggu akhirnya pesanannya pun datang.
Mereka makan dalam keadaan diam.
Setelah selesai mereka masih berkumpul guna untuk mengobrol."Eh....gw mau ngengombal Ama youlan"kata ridho.
"Apaan?"tanya youlan seraya menyedot jus jeruk nya.
"Apa perbedaannya Lo sama jaringan Telkomsel?"tanya ridho memulai aksinya.
"Ya jaringan Telkomsel di pake semua orang sementara gw hanya untuk seseorang"jawab youlan.
"Salah"kata ridho.
"Trus apaan dong?"tanya youlan.
"Klau jaringan Telkomsel kan 4G klau kamu for me"gombal ridho.
"Ciee..,.cie..."sorak mereka semua selain Alex dan Theo.
Youlan hanya memutar bola matanya malas."Ngegembel aja Lo"kata youlan.
"Ngengombal sayank bukan ngengembel"kata ridho,ntah knapa pipi youlan bersemu saat mendengar ridho memanggilnya sayang.
"Ciee yang blushing"goda Vero.
"Apaan sih,siapa yang blushing?"elak youlan.
"Alah malu malu monyet Lo"kata Novita.
"Au ahh gelap"kata youlan.
"Jangan ngambek donk sayang"kata ridho.
"Sayang sayang your hand"ketus youlan.
"Galak bener"kata ridho.
Semua tertawa kecuali Alex dan theo melihat perdebatan Anatara youlan dan ridho.
Sehingga sebuah gebrakan membuat tawa mereka berhenti."BRAKKK"...
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
MAAF KLAU GAJE DAN BLOM DAPET FEELNYA.
JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW ME.SEEE YOU NEXT TIME.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER {ON GOING..}
Teen FictionSeorang gadis cantik dan manis tetapi sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit cuek dan dingin terhadap orang yang baru dikenalnya.dimana Kehidupannya berubah setelah mengenal cowok yang memiliki sifat lebih dingin,wajahnya yang terlihat datar tanp...