HOLA GUYSS,GIMANA KABARNYA??MUDAH MUDAHAN SEHAT SEMUA YA.
OK AKU KEMBALI LAGI DENGAN CERITAKU.NEXXT😎😎😎
Setelah kejadian semalam Vera tidak diperbolehkan sekolah oleh Varrel karena karena badan Vera yg lumayan panas,mata bengkak,dan hidung merah.padahal Vera sudah membujuk Abang nya supaya dia sekolah tapi tidak diizinkan,sekarang tinggallah Vera bersama bibi dirumah,Vera yg bosanpun berniat menelpon mamanya.(VC)
"Halo,mah"ucap Vera
"Ya nak knapa?"tanya mamanya
"Bosen,mama Ama papa kpan plangnya sih,lama banget"kesel Vera ,yg ditelpon hanya terkekeh dengan tingkah laku anaknya.
"Baru jga 2 hari mama tinggal udh kangen aja , oh iya kamu gk sekolah?"tanya sang mama
"Gk mah,kurang enak badan aja "ucap vera
"Kamu udah minum obat nak?"tanya mamanya.
"Udah kok ma,mama tenang aj"ucap Vera
"Ya udah kamu tidur aj biar mendingan ok"ucap mamanya.
"Ya ma,papa mna ma?"tanya Vero
"Papa lgi dikantor sayang,mama skarang mau ksana ngantar bekal makan siang"ucap mamanya.
"Oh,yaudah mama antar aja bekalnya Vera matiin ya telponnya"ucap Vero.
"Oh ya mama hati hati ya"sambungnya lgi."Iya sayang,siap ini kamu harus tidur"ucap mamanya.
"By mama"ucap Vera dan menutup telponnya.
"Uhh,bosen banget pala pening au ah mending gw tidur aja"monolognya sendiri dan kembali merebahkan tubuhnya dan memakai selimut sebatas dada.
Dilain tempat
Rolasni dkk sedang duduk dikantin dengan alex dkk,sekarang waktunya jam istirahat kedua dan mereka pergi kekantin untuk mengisi perut mereka dengan makanan."Eh,si Vera kok gk masuk?"tanya Satya seraya menatap Varrel dan rolasni dkk.
"Gk gw bolehin sekolah,badannya panasan dikit,trus matanya bengkak karna nangis dan hidungnya merah Kya badut"ucap Varrel disela sela makannya.
"Bisa separah itu ya?"tanya ridho.
"Iya,makanya gw klau bawa dia naik motor atau mobil biasa aja kagak ugal ugalan karena gw takut kalau traumanya datang lgi"ucap Varrel dengan nafas gusar.
"Maksudnya sivera punya trauma gitu??"tanya Satya dan dibalas anggukan oleh Varrel dan rolasni dkk.
"Dulu dia pergi Ama sahabatnya cowok dia udah anggap cowok itu sebagai Abangnya setelah gw,karena hujan sicowok itu berniat berteduh diwarung depan gang rumahnya trus cowok itu menancap gas diatas rata rata biar mereka gk terlalu basah,hingga akhirnya saat mw belokkan mereka tertabrak truk besar dan cowok itu meninggal trus disitu Vera koma selama 1 bulan"ucap Varrel p.l
"serius Lo sahabatnya meninggal??"tanya Satya heboh.
"Iya,pas Vera tau dia nangis dan mogok makan dan makan dia gk teratur selama berhari- hari,karna gk makan dia kena sakit maag"jelas Varrel lagi.
"Pantes dia nangis sampe segitunya ternyata karena trauma toh"ucap Satya dan dibalas anggukan Varrel.
Sedari tadi Alex dan Theo diam Alex yg sibuk menyimak penjelasan Varrel dan Theo yg melirik gadis didepannya yg sedang mkan.
"Manis"batin Theo kepada Novita."Eh,plang skolah kerumah Varrel yuk mw lihat calon pacar gw"ucap Satya dan langsung mendapat toyoran dari Varrel.
"Ogah banget Adek gw Ama Lo"ucap Varrel ngasal.
"Eh gini gini,gw pernah pacaran Ama Syahrini ya"ucap satya halu.
"Halu trus Lo"kesel novel.
"Knpa kamu cemburu ya sayang"goda Satya kepada novel.
"Jyjyk banget gw cemburu ama Lo"ucap novel.
"Ko jdi berantem sih,nanti jadikan kerumah varrel?"tanya Novita
"Jadi donk"jawab Satya.
"Eh da bel masuk kita duluan ya"pamit youlan kepada mereka ber5.
"Ya"serentak mereka semua.
S
K
I
P
Pplang sekolah telah tiba kini mereka di parkiran untuk plang menuju rumah Varrel,mereka berpasang-pasangan kecuali Alex.
Saat diperjalanan mereka dihadang oleh inti dari Genk cobra..,.........🌙🌙🌙
Sorry pendek
Dan Sorry ngengantung ceritanya cuman aku lgi banyak tugas jadi nyicil*dlu ok ,bsok aku lanjut lgi
Jangan lupa voment guys..08/09/2020.
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER {ON GOING..}
Teen FictionSeorang gadis cantik dan manis tetapi sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit cuek dan dingin terhadap orang yang baru dikenalnya.dimana Kehidupannya berubah setelah mengenal cowok yang memiliki sifat lebih dingin,wajahnya yang terlihat datar tanp...