HAPPY READING
BRAKK...
Sebuah gebrakan yang membuat mereka semua terkejut,kini keadaan kantin hening karena gebrakan tersebut Vera dkk dan Alex dkk sekarang sudah menjadi pusat perhatian seluruh kantin.
"Lo apa-apaan sih,main gebrak meja segala"kata Novita kesal.
"Lo yang apa apaan,gatel banget Lo pada dekat dekat Ama semua most wonted boy disekolah ini"kata Rachel.
Yaa,yang menggebrak meja adalah Rachel dkk."Lo lagi ketos sama waketos ko gatel sih"kata dayang dayang rachel yang tak lain adalah angel.
"Jaga mulut Lo"kata Vera tegas.
Semua yang mendengar suara tegas Vero merinding seketika dan Rachel dkk seketika nyalinya menciut tapi ia berusaha menutupi ketakutannya."Apa Lo bitch"kata Rachel.
Varrel yang mendengar adeknya disebut bitch pun tidak terima langsung saja dia berdiri dari duduknya ."Lo yang bitch bukan dia"ujar varrel dingin dengan tatapan tajamnya.
"Ih...sayang kamu kok Belain dia sih?!"kata dayang dayang rachel yang bernama jelita sambil bergelayut manja di lengan varrel.
"Lepas"kata varrel .
"Gak mau!"kata jelita.
"LEPAS!!"bentak varrel membuat semua orang menatap takut kearahnya kecuali Alex,Theo dan vera .hingga akhirnya jelita melepas tangannya dari lengan varrel.
"Ini semua gara gara Lo bitch"kata Rachel kepada Vera,Rachel yang melihat kuah bakso diatas meja langsung saja mengambilnya dan
Byurr..
"Shhh...panas"kata Vera sambil meniup tangannya yang terkena air panas.
"Rasain Lo"kata Rachel sambil tersenyum smirk.
"BANGSATT LO!"marah varrel.
"Cabut guys"kata Rachel dan mereka pun pergi dari kantin tanpa rasa bersalah.
"Aduh...Vera tangan Lo luka!"khawatir rolasni.
"Kita ke UKS"kata Alex dan langsung menggendong Vera ala brydal style.
Vera yang terkejutpun refleks mengalungkan satu tangannya yang tidak luka dileher alex.Yang lain hanya bisa melongo melihat perlakuan Alex ,setelah sadar dari lamunannya merekapun mengikuti Alex dari belakang.Sesampainya di UKS Alex langsung meletakkan Vera di brankar UKS .
Setelah meletakkannya Alex langsung saja berjalan ke lemari UKS untuk mencari obat P3K,ntah mengapa sekarang dia merasa khawatir terhadap gadis itu."Siniin tangan Lo"kata Alex.dengan ragu vera memberikan tangannya yang sakit kepada Alex.
"Aww...sakit"lirih Vero.
"Iya tahan ya"kata Alex dengan suara melembut Vero yang mendengar suara lembut dari Alex terperangah.
"Bisa lembut juga ternyata"batin Vero.
"Tapi knapa gw senang ya diperlakukan seperti ini"batin Vero.BRAKK...
Sebuah dobrakan pintu membuat lamunan Vero buyar.
"Kamu gpp kan dek?"tanya varrel khawatir,ya yang mendobrak pintu UKS adalah varrel.
"Sakit bang"lirih Vero.inilah dia diakan bersikap manja, cengeng dan cerewet kepada keluarganya lebih lagi kepada abangnya tapi tidak dengan orang lain jika dengan dengan orang lain maka dia akan bersikap jutek dan cuek.
Varrel langsung menghampiri adeknya dan memeluknya.
"Sstt....tenang ya kan luka udah diobatin."kata varrel seraya mengelus rambut pendek adeknya.
"Tapi...masih...hiks...sakit...hiks"kata Vero dengan sesegukan.
"Sstt....diam ya ,kamu disini aja gak usah masuk kelas nanti Abang izinin ke gurunya"kata varrel dan dibalas anggukan Vero.
"Bisa Klian keluar bentar?"tanay Alex dingin.
"Oke kita keluar awas klau Lo macam macam sama Adek gw"kata varrel.
"Iya"singkat Alex.
Sesudah mereka keluar Alex langsung berdiri dari duduknya dan mendekati brankar UKS Vero.
"Mau...nga...ngapain...Lo?"tanya Vero gugup.
"Mulai sekarang Lo jadi....."
Bersambung😂...
Jadi apa hayo??
Jadi...
Jadi....Kepo ya wait my story' ..
Ok👌👌
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER {ON GOING..}
Teen FictionSeorang gadis cantik dan manis tetapi sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit cuek dan dingin terhadap orang yang baru dikenalnya.dimana Kehidupannya berubah setelah mengenal cowok yang memiliki sifat lebih dingin,wajahnya yang terlihat datar tanp...