holla guys ,welcome to my story'
Ok aku mw lanjutin cerita ku ,aku orangnya GC lama lama update kok.baca trus ya cerita aku.🇵🇱🇵🇱🇵🇱
Diperjalanan mereka dihadang oleh inti genknya cobra,mereka berjumlah 6 orang sementara Alex dkk 5 orang,tetapi Alex dkk tidak takut karena mereka sering tawuran dengan Genk cobra dan yg menang adalah Genk Avengers.
Alex dkk berhenti dan langsung turun dari motornya,sementara itu rolasni dkk berdiri dibelakang mereka untuk bersembunyi.
"Bagus deh klau Klian datang sendiri,jadi gw gk perlu capek-capek nyari Klian"ucap Varrel dingin.
"Sans bro,gw cuman mw bikin Klian berlutut di kaki gw"ucap ketua Genk cobra A.k.a leonn dengan nada remehnya.
"Bacot,Klian aja Klau lawan kita selalu kalah"ucap Satya remeh.
"Trus mau bikin kita kita berlutut,hello siapa Lo siapa gw muka Lo dikaki gw"sambung Satya yg membuat ridho,Alex,dan Theo tertawa bahkan Theo tertawa guysss,Novita yg melihat itu terperangah akan ketampanan Theo."OMG dia kok ganteng banget sih"batin Novita.
"Anjing Lo,SERANGG"teriak Leon di kalimat terakhir. Dan terjadilah tawuran 6 lawan 5 walaupun tidak seimbang tapi Alex dkk tetap menang.
Varrel terus memukuli Leon membabi buta karena emosi mengingat cerita Alex,Theo yg melihat itu langsung saja memisahkan mereka berdua karena Leon yg sudah tak berdaya.
Sementara itu rolasni dkk masih berdiri di dekat motor karena tidak berani ikut campur.
"Cabut"kata alex dan dibalas anggukan oleh mereka.
S
K
I
P
PSesampainya mereka dirumah Varrel
Mereka langsung memarkirkan motor mereka digarasi rumah varrel,mereka memasuki rumah tersebut"VERO....I AM BACKK"teriak novel tidak tau malu.
Mereka yg berada di ruangan itu menutup telinganya rapat* ."Ehh,Lo itu toa banget ya"kesel satya.novel tentu saja tidak terima dengan ucapan Satya dan berkata.
"SKSKGD"ketus novel dan langsung menaiki tangga menuju kamar Vero.
"APAAN TUH?"tanya Satya sambil teriak karena novel yg sudah berada diatas sementara mereka masih di bawah.
"SUKA SUKA GW DONK!!!"teriak novel dari atas.karna kesel Novita langsung berkata
"Gk usah teriak teriak ini bukan hutan"ucap nya kesal dan langsung menaiki tangga diikuti oleh yg lainnya.
Sesampainya mereka dikamar Vera mereka melihat Vera yg sedang tidur dengan novel yg berada disampingnya.
"Woy bangun kebo banget sih Lo berdua"ucap youlan.
"Apasih!"kesel novel sementara itu Vera masih tidur.
"Ngapain langsung tidur,itu sepatu buka dlu"ucap youlan jengah dengan tingkah sahabatnya ini.
"He..he... lupa"ucap nya seraya menyengir youlan,rolasni,dan Novita yg melihat itu memutar bola mata malas.
Varrel berjalan mendekati adiknya yg sedang tidur,dia meletakkan tangannya kedahi Vera dan sudah tidak panas lagi.
"Klian kekamar gw aja"ucap varrel dan berjalan keluar menuju kamarnya.
"Eh,sivera da makan blom ya?"tanya rolasni.
"Gk tau coba gw tanya bibi dlu"ucap novita dan keluar dari kamar menuju dapur dilantai dasar.Saat ingin menuruni tangga Novita hampir jatuh kebawah karena tangga licin dan baru dipel,tapi ada seseorang yg memeluk pinggangnya dari belakang dan menariknya jadilah mereka berdua jatuh bersama tapi masih diatas .
Novita menutup matanya rapat-rapat karena terjatuh tapi dia tidak merasakan kepalanya sakit,saat membuka mata dia terkejut karena melihat Theo yg berada diatasnya dan dia dibawah,mereka saling tatapan ,Novita dapat merasakan deru nafas Theo yg beraroma kan mint.
"Aduh jantung gw knpa?"batin Novita."Kok gw deg degan ya?"batin Theo.
Karena sadar Novita langsung mendorong Theo hingga terjatuh kesamping,Novita langsung berdiri."Makasih"ucap novita dan langsung menurun anak tangga dengan hati hati setelahnya dia berlari.
Theo yg melihat itu tersenyum lebar yg baru kli ini dia tunjukkan ."Lucu"batin Theo.
Theo berjalan menuju dapur kerna tadi dia memang mw mengambil minum,sesampainya dia didapur dia melihat Novita yg sedang berbicara dengan bi Ijah tapi dia tidak terlalu kepo langsung saja dia menuju kulkas dan mengambil minuman kaleng dan berjalan lgi menuju kamar Varrel.
Selesai bertanya dengan bi Ijah Novita langsung pergi menuju kamar Vera dengan nampan yg berada ditangannya.
"Ini,dia blom makan padahal da jam 3 sore"ucap novita setelah sampai dikamar Vero.
"Yaudah bangunin gih"kata rolasni.
"Woyy kebo bangun Lo"ucap youlan seraya menyibakkan selimut Vero.
Karena merasa tidurnya terusik Vero membuka matanya perlahan untuk menyesuaikan cahaya.
"Apasih?"ucapnya kesel dengan suara serak.
"Bangun da jam 3 juga,Lo lagi blom makan"ucap rolasni dan dibalas anggukan oleh vero.setelah selesai makan Vero menuju kamar mandi untuk buang air kecil.
"Da lama disini?"tanya Vero setelah keluar dari kamar mandi.
"Lumayan sih,Alex dkk aja tadi kesini"ucap rolasni.
"Ohh,trus mereka dimana?"tanya Vero.
"Dikamar Abang Lo"ucap novita
"Eh Klian tau gak??"tanya youlan heboh karena ini mau ngengibah.
"Enggak"jawab mereka serempak.
"Ok,biar Klian tau gw dengan baik hati mau ngasih tau berita terhot di sekolah"ucap youlan.
"Knapa?"tanya Vero penasaran.
"Mau tau?atau mau tau banget??"ucap youlan berniat membuat sahabatnya kesell.
"Ihh serius,gw da kepo nih!"kesel novel.
Youlan langsung terkekeh melihat muka kesel sahabatnya ini lucu sekali."Ok..ok...jadi........tadi,......"
♣️♣️♣️♣️♣️
Hy guys apa kabar ?thank you buat Klian yg masih baca cerita aku dan maaf klau ada typo.
Tinggalkan jejak guys GC bayar kok.09/09/2020..
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER {ON GOING..}
Teen FictionSeorang gadis cantik dan manis tetapi sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit cuek dan dingin terhadap orang yang baru dikenalnya.dimana Kehidupannya berubah setelah mengenal cowok yang memiliki sifat lebih dingin,wajahnya yang terlihat datar tanp...