⚠️⚠️ TYPO BERTEBARAN⚠️⚠️
"BENTAR"teriak orang rumah setelahnya
Ceklek(anggap aja suara pintu dibuka)
Hingga"ASTAGA VERA KNAPA?"tanya orang yang membuka pintu yang tak lain adalah........
⚠️⚠️⚠️
Disinilah mereka (Vera,varrel,Alex)sekarang dikamar vera.dengan posisi Vera tidur di ranjang ,varrel yang duduk disamping adeknya seraya mengelus kening adeknya dan Alex yang memerhatikan mereka berdua.
"Kita keluar aja"ujar varrel.
"Hemmm"jawab Alex.
CUP
Satu kecupan diberikan varrel kepada Vera
Alex yang melihat itu sedikit kesal dan cemburu tapi apa boleh buat?toh mereka kan kakak beradik."Chat tiga curut biar kesini "kata varrel.
🌞Grup five cogan😎😎
Alexander
Rmah varrel!.
Ridho tamvan
OTWWWWWWW!!Theooo.....ALT
Hemmm
Satya antenggg😎. MELUNCURRR...
"udahh??"tanya varrel.
"Hemm"jawab Alex.
Tak lama kudian terdengarlah deruman motor
"HOLLAA APAKAH ADA SETAN??EHH...SALAH MAKSUDNYA ADA ORANG??"teriak Satya tidak tau malunya.
"Gak usah teriak teriak ogeb sakit nih telinga gw!"kesel ridho.
"Bodo"kata Satya.
"Knapa nyuruh kita kesini?"tanyaa ridho.
"Main doang"kata varrel.
"Ohh...Demis gw mna?"tanya Satya.
"Demis???.,.siapa Demis?"tanya varrel.
"Dede manis gw si Vera"jawab Satya dengan santainya tanpa melihat tatapan tajam dari Alex.
"Di kamar tidur"ujar varrel.
"Gw susulin ahh...sekalian tidur bareng"jawab Satya dengan wajah santai.
"Rumah sakit atau kuburan??!!"seru Alex dengan lantang dan menatap tajam Satya yang hanya dibalas cengiran.
"He..he...he....peace bro"ujarnya.
"Dahlah skarang kita main game skuy"ujar ridho.
🌃🌃🌃🌃
Malam harinya Vera terbangun dari tidurnya, dia merasa lapar karena blom makan dari plang skolah.
Sebelum keluar kamar dia membersihkan dirinya terlebih dahulu,karna penampilan yang sangat berantakan.Ia mengenakan celana hotpants berwarna hitam dan baju kebesaran yang mampu menutupi hotpants nya mungkin orang yang melihat mengira bahwa dia tidak memakai celana ,dan itu menambahkan kesan imutnya.
Saat menuruni tangga dia mendengar suara bising dari ruang tamu,tapi diacuhkan olehnya sekarang yang terpenting adalah mengisi perutnya.
"Abang kemana ya?"tanyanya pada diri sendiri.
"Mungkin tadi di ruang tamu kli ya,panggil aja deh GK enak makan sendirian"ujarnya seraya berjalan menuju ruang tamu.
"Bang....makan yuk"kata Vera setelah sampai di ruang tamu.
"Eh...bentar dek"kata varrel tanpa mengalihkan pandangannya dari gamenya.
Vera duduk disofa seraya menunggu abangnya siap bermain game.
"Kok berantakan banget bang?"tanyanya ketika melihat lantai ruang tamu berserakan.
"Main sama yang lain tadi,skarang mereka lagi mandi katanya mau nginep sini"ujar varrel.
"Ohhh"jawab Vera
"Ayolah bang gw dah lapar"mendengar rengekan sang adik langsung saja varrel menyudahi gamenya dan membawa adiknya ke ruang makan.
"Abang blom makan kan?"tanya Vera
"Blom"jawab varrel.
"Yaudah makan yok"ajak Vera
"Iya,tapi berdoa dulu,kamu yang pimpin doanya"kata varrel.
"Oke"
Setelah selesai berdoa mereka menyantap makanan nya dengan nikmat.
"WOYY...WAH makan gak ngajak ngajak yah Klian"teriak ridho
"Brisik tau"kesel Vera hampir saja dia keselek
"Ehh...ada demis.....lanjut makan lgi aja"ujar Satya."Iya"jawab Vera dan melanjutkan makannya.
"Klian juga pada makan itu msih banyak, jangan lupa berdoa"ujar Vera dan peringatan di akhir kalimat."Siap/emm"balas mereka semua.
Sekitar 20 menit mereka makan sekarang Vera sedang mengambil piring yang kotor untuk dicuci
"ASTAGA!!cobaan apalagi ini"ujar ridho ketika melihat Vera yang seperti tidak memakai celana dan menampakkan paha putih mulusnya.
"Ya ampun nikmat mana lagi ini Tuhan"kata Satya saat melihat Vera.
Dengan serentak Alex,varrel dan Theo mengikuti pandangan ridho dan Satya.
Varrel nampak biasa saja Theo langsung menutup mata dan Alex mengeraskan rahangnya,karna dia tidak suka melihat pakaian Vera
BRAKK
Alex langsung menggebrak meja dan berjlan menuju Vera yang diam menatap mereka semua dengan tatapan polosnya,hingga Alex menarik tangan Vera dan membawanya kekamar Vera
Varrel tampak biasa saja melihat Alex yang membawa Verokarna dia sudah tau hubungan mereka berdua.
Sesampainya dikamar dia langsung mengunci kamar Vero dan langsung menghempaskan Vero ke kasur dengan kasar
"AAKKHH!!"
ADUHH ITU KENAPA YA??
NEXTT OR STOPP??
KLAU BANYAK YANG VOTE GW NEXT KLAU ENGGAK TUNGGU BANYAK YANG VOTE DULU😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER {ON GOING..}
Teen FictionSeorang gadis cantik dan manis tetapi sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit cuek dan dingin terhadap orang yang baru dikenalnya.dimana Kehidupannya berubah setelah mengenal cowok yang memiliki sifat lebih dingin,wajahnya yang terlihat datar tanp...