PART 10

667 47 0
                                    

Love you🖤

Karena menyadari keberadaan Alex orang tersebut langsung turun dari kasur dan memeluk Alex.

"Ara ngapain disini hmm?"tanya Alex lembut kepada seorang anak kecil yg ada di depannya ini yg tak lain adalah Adek tirinya Alex ,yang bernama Tiara.
Mendengar pertanyaan Alex gadis kecil mendongak dan melihat Alex.

"Dali tadi ala nungguin kakak"kata Ara dengn cedelnya.alex yg tak mengerti pun menaikkan satu alisnya dan bertanya.

"Ngapain nungguin kakak?"tanya Alex bingung dan langsung membawa Tiara kedalam gendongannya/seperti menggendong koala.

"Tadi ala mau ajak kakak main main"kata gadis kecil itu.

"Maaf ya kk plangnya lama tadi KK pergi kerumah temen,jenguk dia lagi sakit"kata Alex sambil berjalan menuju kasurnya.

"Dia cakit apa kk?"tanya Ara.

"Cuman demam aja"balas Alex seraya duduk ditepi kasur dengn Tiara yg berada di pangkuannya.

"Ohh,ala boleh liat gak kak?"tanya Tiara.

"Kapan kapan aja ya kita lihatnya,sekarang Ara tidur dlu ini udah malam"ucap Alex yg dibalas gelengan oleh Tiara.

"Ala mau tidul dicini ama kakak"kata Ara.

"Yaudah sekarang tidur ya"kata dan dibalas anggukan oleh Tiara.
Alex membaringkan Tiara dikasurnya dan diikuti oleh yg yg langsung berbaring disebelah Tiara,tak lama setelah itu mereka berdua terlelap.

Tanpa mereka sadari sedari tadi ada yg memerhatikan interaksi mereka berdua yg tak lain adalah mama tiri dan papa kandung Alex,mereka berdua tersenyum melihat Alex yg bersifat hangat kepada Tiara.

"Aku seneng deh mas lihat mereka kayak gitu"kata mama tiri Alex.

"Aku juga senang sayang,semoga mereka kayak gitu terus"kata papa Alex.

"Kapan sih mas kita kasih tau Alex yg sebenarnya"kata mama tiri Alex lirih.papa Alex yg melihat itu langsung memeluk istrinya dan mengelus lembut punggungnya da berkata

"Kamu yg sabar ya,kita tunggu dia yg tanya sama kita"kata papa Alex menenangkan.

"Iya mas"kata mama tiri Alex
"Yaudah yuk kita tidur aku dah ngantuk"kata mama tiri Alex.

⭐⭐⭐

Matahari pagi ini begitu cerah,sehingga bisa menembus masuk kedalam kamar seorang gadis yang masih asik bersembunyi di didalam selimutnya.

Kringg....kringg....

Bunyi jam alaram yg berwarna biru dan bergambarkan Doraemon menunjukkan pukul 5:20.

Gadis yang masih terlelap itu  adalah Vera Oktaviani,mendengar bunyi alaram Vera terbangun dan melihat jam.
Dia langsung turun dari kasurnya dan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya,kurang lebih 15 menit Vera telah selesai dengan ritual mandinya dan langsung menuju walk in closet
Karena merasa sudah lengkap Vera langsung menuju meja riasnya dan memakai bedak bayi dan sedikit polesan lip gloss.

Setelah selesai Vera langsung menuju kamar abangnya untuk membangunkannya karena jika tidak ada orang tuanya maka veralah yg akan membangunkannya.
Sesampainya Vera didepan pintu kamar Varrel

"BANG BANGUN"teriak Vera seraya mengedor ngedor pintu kamar abangnya.

Varrel yg berada didalam kamar berdecak kesal karena suara toa adeknya.

"IYA..IYA....INI JUGA UDAH BANGUN,DA PAKE SERAGAM JUGA"teriak Varrel dari dalam kamar,memang benar Varrel sudah Bagun sedari tadi dan sudah lengkap dengan seragam yg melekat ditubuh nya.

"YAUDAH AYO SARAPAN"teriak Vera.
Varrel langsung keluar dari kamar dengan muka kesalnya

"Masih pagi gk usah teriak teriak juga"kata varrel kesal,Vera hanya cengar-cengir.

"Yaudah ,abangku yg ganteng kita sarapan yuk biar gk telat kesekolah nya"ucap Vera selembut mungkin Varrel yg mendengarnya tersenyum manis

"yaudah yuk dek"kata Varrel seraya merangkul adeknya.

Sesampainya mereka dimeja makan mereka langsung duduk di kursi dengan berhadapan,mereka sarapan seraya mengobrol ngobrol ringan.

"Oh ya,bang nanti bilang ke teman teman Lo biar Klian gk telat ya soalnya gw Ama anggota OSIS lainnya masih banyak kerjaan"ucap Vero disela sela sarapannya.

"Iya nanti gw bilangin biar kamu gk capek ngurus anak yg bandel "kata varrel.
Sekitar 10 menit mereka sarapan kini mereka sudah siap mau berangkat kesekolah dengan kendaraan masing masing.

"Gw duluan ya bang"pamit Vera seraya mengecup singkat pipi abangnya.

"Iya hati hati ya, gw masih ada urusan bentar"kata Varrel seraya menaiki motornya.

"Iya,tapi jangan terlambat ya"kata Vera memperingati.dan dibalas anggukan oleh Varrel.

Sesampainya Vera disekolah dia langsung memarkirkan motornya dan langsung menuju ke arah ruang OSIS, sesampainya dia di ruang OSIS dia melihat Novita yg sedang sibuk dengan kertas yg berisi nama nama siswa tahun ajaran baru.

"Good morning"sapa Vera kepada Novita.

"Good morning too"balas Novita.

"Udah selesai belom?"tanya Vera kepada Novita.

"Sedikit lagi ini"kata Novita.
"Nah selesai deh"lanjutnya.

"Yaudah yuk kelapangan biar langsung selesai kita"kata Vero dan dibalas anggukan oleh Novita.

Mereka berdua berjalan beriringan menuju lapangan melewati koridor yg sangat ramai,dan banyak juga  kata  pujiaan dan hinaan yg didapatkan oleh Vero dan Novita

'Bidadari gw'
'Geulis pisan atuh'
'neng Vero Abang disini menantimu'
'novita Ama Vero makin hari makin cantik aja'
'sok kecakepan'
'cantikkan juga gw'

Seperti itulah kurang lebih  kata pujian dan hinaan yg Vero dan Novita dapatkan,tetapi Vero dan Novita bersikap acuh dan melanjutkan perjalanan menuju lapangan sekolah.

Sesampainya mereka berdua DILAPANGAN sekolah Novita langsung mengambil toa dan berteriak

"SEMUA ANAK MOS HARAP SEGERA KUMPUL DILAPANGAN"teriak Novita menggunakan toa.semua siswa yg ikut mos langsung berlarian kelapangan dan berbaris dengan rapi.

"OK KARENA SUDAH KUMPUL SAYA AKAN MEMBERITAHUKAN BAHWA INI ADALAH HARI KETERAKHIR KALIAN MOS,JADI....KALIAN BEBAS MAU NGAPAIN AJA ASALKAN KALIAN TIDAK MELANGGAR ATURAN"teriak Novita dan sedikit menjeda untuk menghirup udara.

"MENGERTI??"tanya Novita.

"MENGERTI KAK"teriak mereka semua serempak.

"OK,SILAHKAN KALIAN BUBAR"kata Vero.

"Uhh,capek juga teriak teriak"kata Novita

"Duduk dlu yuk"kata Vero

Mereka berdua duduk di bawah pohon rindang yang adem dan sejuk,sehingga suara seseorang mengejutkan mereka berdua

"DOORRR"

🆒🆒🆒

Halo guys,gimana ceritanya seru GC sih?,klau kurang seru kasih tau ya dimana yg kurang serunya
Jangan lupa voment.
Maaf klau ada TYPO

            17/09/2020

⬇️

ALVER {ON GOING..}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang