part. 2

1.2K 65 5
                                    

SORRY GUYS KLAU ADA TYPO
♣️♣️

"OK perkenalkan nama saya Novita Sari saya berjabat sebagai waketos disini,dan disebelah kanan saya..."ucap novita

  "Vera Oktaviani manroe saya sebagai ketos disini"ucap Vera.jikalau Klian penasaran siapa cewek yg hampir terserempet dan cewek yg bertabrakan dengan sang most wanted adalah Vera Oktaviani manroe.

"Ok perkenalkan nama saya Adira saya sebagai sektos disini"ucap Adira.

"Baiklah sekian perkenalannya,kita akan langsung melakukan kegiatan kita"ucap ketos/Vera.

"Sekarang kalian harus meminta tanda tangan kesemua guru yang berada disekolah ini,PAHAMM??"teriak Novita.

'" PAHAM KAK" teriak mereka semua.

Disisi lain sadaritadi Alex dkk memperhatikan kegiatan MOS dari atas lantai 2.mereka tidak mendengar tentang perkenalan tadi karena Vero dkk tidak memakai toa.

"Gw gak denger deh mereka pada ngomong apaan"kesel Satya.

"Kita juga kagak denger kli nyet"ucap Varrel.

DRRT....DRRT....
  terdengar bunyi handphone salah satu dari mereka dan handphone itu adalah handphone Varrel.

"Halo mahh"ucap Varrel kepada sipenelpon yg tak lain adalah mamanya sendiri.

".....….'...…..."

"Berapa lama mah?"tanya Varrel.

"...........'.…...."

"Oh yaudah hati hati yah ma"ucap Varrel.
   TUT
Telponan pun putus.

"Siapa rel?"tanya Theo.

"Mama gw"balas Varrel.

"Knapa nyokap Lo?"tanya Satya.

"Katanya mau keluar kota nemenin papa urusan bisnis selama 1 Minggu"ucap Varrel.

"Oohhh..."kompak mereka.

"Kantin"ajak Alex datar.

"Skuylahh laperni anak gw"ucap Satya seraya mengelus* perutnya membuat semuanya menatapnya jijik.

"Uekk...jijik banget gw sumpah"ucap ridho membuat semuanya tertawa kecuali Theo dan Alex

Tanpa memperdulikan Satya mereka semua pergi meninggalkan Satya .yg sedang kesal setengah hidup.

"Woy tungguin gw,dasar teman laknat Lo pada"teriak Satya.
 

 
🖤🖤🖤

"Ok Adek* karena tugas kalian sudah siap,dan waktunya bertepatan dengan jam istirahat kalian boleh beristirahat"ucap novita

"OK KAK"teriak mereka serempak.

"Kantin yok laper nih gw"ucap rolasni yg baru saja datang dengan ke2 sahabatnya.

"Yok anak gw da kekurangan nutrisi"ucap youlan dengan tangan yang mengelus elus perutnya.

"Lebay banget sih loo"ucap novita seraya menoyor kepala youlan.

"Ihh..GC usah main toyor* segala"kesel youlan.

"Jadi kekantin GC sih "kesel Vero.

"Mereka gc usah ikut,kita berdua aja yg pergi"ucap novel yg juga kesel terhadap sahabatnya.

ALVER {ON GOING..}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang