Hy ketemu lagi sama aku di K.G vs K.O.
vote and COMENT guys 🙏
"Thanks"ucap Vera dan dibalas deheman oleh Alex.
Rolasni dkk dan Varrel dkk yg melihat itu tersenyum dan berniat menggoda Alex dan Vera
"Acieee...ciee....."teriak mereka semua.
Vera yg malupun langsung jongkok untuk menyembunyikan pipinya yg merah dengan berpura pura melepaskan sepatunya. Lalu setelah itu dia berlari menuju kamarnya.
Mereka dibuat tertawa dengan tingkah Vera yg malu.########
Kini mereka ber10 sedang berada diruang tamu dengan kesibukan masing-masing,ada yang lagi main game online,main PS,tiduran,dan main hp. Vera yg merasa bosanpun mulai angkat bicara.
"Nov,las,vel,lan,jalan yuk bosan gw"ucap vera.mereka ber4 yg merasa dipanggil pun menoleh.
"Yoklah gw juga bosen,yg cowok asik sendiri gk seru"kata youlan.
"Yaudah,tapi kmana??"tanya Novita
"Mall?"tanya novel.memang yg paling gencar berbelanja adalah novel.
"Gk ah bosenn juga,cari makan aja yuk"ajak Vera karena yg paling doyan makan dang ngemil adalah Vera dan Novita .
"Yaudah yuk"kata Novita.
Para gadis itu sudah menaiki tangga menuju kamar vera.untuk ganti baju,memang mereka ber4 sudah seperti saudara bahkan baju*mereka ber4 ada dilemari Vera.
Ridho yg melihat itu langsung mengajak para sahabatnya untuk ikut dengan Vero dkk dan dibalas anggukan mereka semua."Ehh...para gadis cantik kita ikut ya"ucap ridho.
"Tadi aja sibuk semua,giliran dibilang cari makan langsung gercep"sindir youlan. Ridho hanya bisa menampakkan cengiran bodohnya.
"Yaudah yuk"ajak vera.mereka semua berjalan beriringan menuju teras rumah V2.
"Kita naik mobil kan?"tanya rolasni.
"Gk naik motor aja tapi pasang*an biar aman gitu"ucap Varrel
"Gimana?"tanya vera ,varrel yg tak mengerti menaikkan 1 alisnya seolah sedang bertanya"apa?".
"Maksud gw itu gimana Ama pasangannya,siapa*aja"ucap Vera
"Ohh, klau itu gw Ama rolasni,satya-novel, youlan-ridho,theo-novita,Lo Ama Alex"atur varrel. Dan dibalas anggukan mereka.
"Ehh tapi di restoran xxx aja ya"ucap Vera dan dibalas anggukan oleh mereka,mereka pun melajukan motornya ke tempat tujuan.
Di motor Alex, Vera hanya diam tak tau mau berbicara apa,dan hanya suara deru motor dan mobil yg berlewatan.
sesampainya ditempat tujuan mereka langsung masuk dan memesan makanan.
Mereka banyak mengobrol dan tertawa akibat lelucon dari Satya dan ridho.tapi tidak dengan Alex dan Theo mereka hanya diam dan menyimak.Pesenam mereka pun datang mereka langsung memakannya dengan lahap terutama Vera,Novita, Satya,ridho,mereka tidak menjaga imagenya didepan cowok ganteng
Hari semakin sore dan mereka berencana akan pulang,semuanya pulang dengan cewek diantar oleh cowok.tapi tidak dengan Vera dan Alex mereka masih singgah ke supermarket untuk membeli cemilan vera.setelah selesai belanja mereka berniat pulang ,hingga ditengah jalan mereka dikejar oleh Genk cobra,musuh bebuyutan genknya Alex yaitu genk Avengers,Alex yang menyadari itu langsung memperlajukan kecepatan motornya
Vero yg berada dijok belakang di buat takut karena orang yg mengejar mereka semakin dekat."PAGANGAN"teriak Alex supaya bisa didengar oleh Vero tanpa ba-bi-bu lagi Vero langsung saja memeluk Alex dari belakang.karena sudah berpegangan Alex langsung menambahkan kecepatan motornya.dia melihat gang kecil, diarah kiri langsung saja membelokkan motornya hingga......??
H
I
N
G
G
A?????HINGGA APA HAYOO??
H
I
N
G
A....,..
K
E
P
O
DEH
K
A
Y
A
KD
O
R
A🤣🤣SOORY GUYS SEBENARNYA GW SENGAJA NGENGANTUNGIN CERITANYA BIAR KLIAN PADA KEPO SETENGAN NUNGGING HA..HA..PEACE✌️
OH YA JANGAN LUPA PENCET TANDA BINTANG DI BAWAH
👇👇
👇
AND COMENT SEE YOU
SARANGE 🖤🖤7 SEPTEMBER 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER {ON GOING..}
Teen FictionSeorang gadis cantik dan manis tetapi sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit cuek dan dingin terhadap orang yang baru dikenalnya.dimana Kehidupannya berubah setelah mengenal cowok yang memiliki sifat lebih dingin,wajahnya yang terlihat datar tanp...