PART 9

648 41 0
                                    

Hy guys i am back😊.

                                                                         

Hingga wajah Varrel,Satya,dan ridho terkena cream karena pukulan dan lemparan Vera dkk,menyadari siapa yg mereka pukulin dan lemparin Vera dkk berhenti dan langsung tertawa terbahak-bahak,karena melihat wajah ke3 kunyuk didepan mereka sementara itu yg ditertawakan hanya diam dan menatap Vera dkk dengan tatapan yg sulit diartikan.

Varrel,Satya,dan ridho saling melirik satu sama lain dan tersenyum devil.
Vera dkk yg menyadari itu langsung berlari menjauh dari ke3 manusia yg berada didekat mereka,Varrel dan ke2 sahabatnya tidak tinggal diam mereka berlari mengejar Vera dkk tapi tidak dengan Alex dan Theo mereka hanya menyaksikannya saja.
         Aksi kejar kejaran mereka masih belom selesai karena Varrel tidak bisa mendapatkan mereka ,karena sudah capek lari lari mereka semua berhenti.

Hoshh...hoshh...

Mereka ber8 mengatur nafas mereka yg tidak beraturan,nafas mereka semua telah teratur dan saat ini mereka saling memandang satu sama lain hingga mereka kembali tertawa lagi.

Buwhaaaa..ha...ha...ha...
Tawa Vera dkk masih menggema diseluruh dapur.

"Muka Lo pada lucu banget"kata youlan disela sela tawanya.
Karena penasaran Varrel dkk saling pandang dan tertawa.

"Muka Lo sat,aneh banget"ucap Varrel di sela sela tawanya.

"Muka Lo juga tai"kata Satya.

"Udah-udah mending sekarang Klian bersihin tuh muka habis itu kita makan makan"kata Vera dan dibalas anggukan semangat 45 dari Satya dan ridho.

Sudah selesai membersihkan wajah,kini mereka ber10 berada di meja makan,ntah kebetulan atau sudah diatur mereka duduk berdampingan.alex-vero,theo-novita,varrel-rolasni,ridho-youlan,dan novel-satya.

"Wah..ini semua siapa yg masak?" Tanya ridho saat sudah duduk dikursi meja makan.

"Ya kita-kita lah"ucap youlan bangga

"Serius ini semua Klian yg masak?"tanya Varrel dan diangguki oleh mereka ber5.

"Enak banget ya"puji Satya

"Udah dimakan jangan banyak bicara nanti keburu dingin makanannya"ucap Vera dan diangguki oleh mereka semua.

25 menit mereka selesai makan dan sekarang mereka sedang berada di ruang tengah memakan cemilan dan menonton film Korea,para cewek sangat antusias tapi para cowok dibuat kesel karena mereka di abaikan.

"Eh udah jam 08:00 nih kita balik dlu ya"kata Novita.

"Ya..ya gk kerasa loh da jam segini"kata youlan.

"Yaudah deh kita plang ya"kata rolasni.

"Iya hati-hati ya,eh tapi Klian plang naik apa?"tanya Vera

"Mereka diantar ama yg cowok dek"ucap Varrel dan diangguki oleh Vera

"Kita pamit dlu ya"kata youlan.

Setelah mereka plang kini Vera hanya sendiri di ruang tengah karena abangnya sedang mengantar rolasni.
Karena sudah mengantuk Vera menaiki tangga menuju kamarnya,sesampainya dia dikamarnya dia langsung membaringkan tubuhnya .

Sementara dilain tempat Alex baru sampai dirumahnya,dia langsung masuk tapi mengucapkan sepatah katapun hingga suara seseorang memberhentikan langkahnya.

"Dari mana saja kamu alex"ucap ayah Alex dengan tegas nan dingin.

Alex berhenti melangkah dan berbalik badan

"Bukan urusan papa"ucap Alex tak kalah dingin dan langsung  menaiki tangga menuju kamarnya.

"Anak itu, tidak bisa mendengar penjelasan kita"kata papa Alex ,mama tiri Alex yg melihat itu langsung mengusap lembut bahu suaminya dan berkata.

"Kita harus sabar mas,mungkin dia butuh waktu"ucap mama tiri Alex dan dibalas anggukan oleh papa Alex.

Alex menaiki tangga berjalan menuju kamarnya saat masuk kamar Alex melihat ada seseorang yg duduk dikasurnya seraya menonton televisi.

Karena menyadari keberadaan Alex orang tersebut langsung turun dari kasur dan memeluk Alex.

                                                                       

Hy guys maaf klau ada kesalahan dan typo.
Buat Klian yg udah mau baca cerita aku terima kasih banyak.tinggalkan jejak guys.

14-09-2020

👇

ALVER {ON GOING..}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang