PART 12

607 43 2
                                    


☁️☁️

Kini Alex dkk sedang berada di kantin ,mereka sekarang tengah duduk di salah satu kursi yang berada dikantin mereka sibuk dengan kegiatan masing masing.

Sehingga mereka mendengar suara seorang gadis yg berada di belakang mereka menyebutkan salah satu nama sahabat mereka,mereka diam supaya bisa menyimak dengan seksama.setelah gadis itu selesai bercerita varrel,satya,ridho, langsung menggoda theo,.

"Aciee...cie...yg lagi PDKTan"kata Satya .

"Wesss.....si manusia es ke dua  lagi kasmaran" kata Varrel.

"Piw...piw...."goda ridho.

"Bacot"kata Theo seraya berdiri dari duduknya.

"Mau kemana Lo?"tanya Varrel.

"Sebelah"jawab Theo singkat.

"Kita ikut"kata ridho.

"Knapa malu?"tanya Theo ketika sudah berdiri di belakang Novita.

"Eh...siapa yang malu?"tanya Novita gugup.

"Alah ngeles aja lo nov"kata novel.

"Duduk dulu"kata Vera kepada mereka dan mereka langsung duduk dikursi yg kosong.

"The katanya Novita suka ama Lo"kata novel dengan wajah sok polosnya.

Novita yang mendengar itu melotot karena ucapan sahabatnya itu.
Bukannya seram malah itu sangat lucu menurut Theo.
"Lucu"batin Theo.

"Mana ada"kata Novita berusaha tenang.
  "Malu banget gw anjir"batin Novita.

"udah gw mau makan lagi masih laper"kata Vera langsung memakan baksonya.

Mereka juga melakukan hal yg sama yaitu memakan makanan masing-masing.setelah selesai makan mereka tak langsung pergi melainkan,duduk sambil bercerita dan bercanda ria.

"Eh..gw punya gombalan ni buat Adek novel.. eeakkk"kata satya .

"Adek..Adek....gundulmu"kata novel kesal karena disebut Adek oleh satya.

"Apa perbedaannya kamu Ama Monas"gombal Satya.

"Ya kalau Monas tinggi gw pendek" balas novel sewot.

"Salah"kata Satya.

"Trus apa donk"tanya novel yg mulai Kepo.

"Klau Monas milik negara kalau kamu milik aku eeakkk"kata Satya.

Mereka semua tertawa terbahak bahak mendengar gombalan satya,tapi tidak dengan Alex dan Theo yg hanya diam.

"Apaan sih gembel banget Lo"kata novel kesal.

"Gombal sayank bukan gembel"kata Satya.
"Sayang....sayang ..pala Lo peyang"kata novel kesal.

"Udah ah...gw mau kekelas"kata novel seraya berdiri diikuti oleh teman temannya.

"Kita diluan ya"kata mereka serempak dan dibalas anggukan kepala oleh mereka.

Drtt.,..drtt...

Bunyi ponsel salah satu dari mereka,dan itu adalah ponsel Varrel.

"Bangsat ni orang"kata varrel menggeram marah.

"Knapa?"tanya Alex.

"Genk cobra nantang'ing kita di lapangan biasa"kata Varrel.

"Kapan?"tanya laex lagi.

"Ntar pulsek"jawab Varrel.

"Terima"jawab Alex.

"Ok" balas Varrel.

"Nanti kumpulin semua anak anak"kata Theo.

"Iya"balas Varrel.

"Cabut"kata Alex dan diangguki oleh mereka.

____-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_--_

Setelah pulang sekolah Alex dkk langsung menuju warung mang yg berada di belakang sekolah,mungkin bisa dibilang base camp.disini sudah lengkap dengan semua anggota avanger.

"Kita mulai"kata Alex dengan tegas.

"Kita bagi jadi  2 bagian karna gw yakin mereka bakalan Ngepung kita,yg pertama ama gw kita langsung maju otomatis mereka akan Ngepung kita karna dia fikir kita sedikit,setelah dia mengeluarkan semua anggotanya itu bagian yg ke 2 langsung masuk dan kepung balik.MENGERTI?"kata alex dan menekankan kata terakhir.jika sudah begini Alex akan berbicara panjang x lebar.

"MENGERTI"jawab mereka semua.

"Ok bagus,cabut"kata bara Dengan muka datar/tanpa ekspresi plus nada dinginnya.

Mereka semua keluar dari warung itu mereka sama sekali tidak membawa senjata tajam atau apapun itu,karena mereka bukan banci yg harus menggunakan senjata tajam.

Sesampainya mereka di tempat tujuan mereka langsung turun dengan santai,untuk bagian ke2 yg Alex perintah tadi kini mereka sudah bersembunyi di tempat yang paling aman.

"Datang juga Lo"kata ketua cobra.

"Pasti"jawab bara santai.

"Eh...Lo sadar gk sih..tiap hari ngajak berantam tapi kalah Mulu,malu dong"sindir satya yang membuat semua anggotanya tertawa.

"Sialan Lo"umpat ketua cobra.

"Knapa?GC terima ,tapi emang bener kan kalian selalu KALAH"kata Theo dengan nada dinginnya dan menekan kata terakhir.

"Bangsat lo...lihat aja kalian yg bakalan bersujud di kaki gw,sementara kalian cuman segini"kata ketua cobra meremehkan.

"Anggota Lo aja cuman sedikit"kata ridho.

Pukk...puk...puk...

Suara tepuk tangan ketua cobra membuat semua anggotanya yang bersembunyi muncul keluar.

"So...gimana masih mau lanjut?"tanya  ketua cobra.

"Kita GC sebodoh itu"kata Theo dan langsung bersiul keras supaya anggota lainnya mendengar
Dan benar saja banyak anak avanger yg keluar dari tempat persembunyian mereka,membuat nyali Genk cobra menciut.

"So...gimana masih mau lanjut?"tanya Alex menirukan ucapa ketua cobra tadi

"Oke..s.. siapa ta...takut"kata ketua Genk cobra terbata bata.

"SERANGGG"teriak ketua Genk cobra.

Dan terjadilah adu jotos di kedua Genk motor yg tak pernah akur.

~~~~~~~~•~~~~~~~~~•~~~~~~~~•~~~~~•

YUHU GUYS THANKS YA BUAT KALIAN YG MASIH MAU BACA CERITA AKU,JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE,DAN COMENTT.

SEE YOU😘😘

👇

ALVER {ON GOING..}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang