Di terik siang yang panas ini, ada seorang gadis yang sedang tertidur pulas di kamar serba ijo nya. Siapa lagi kalau bukan Yayah. Dari jam 6 tadi dia belum membuka matanya sama sekali. Padahal, sang mama sudah membangunkan, tapi Yayah enggan terbangun, alhasil jadwal main tenis bersama papanya pun jadi gagal.
"Ih.. Kenapa semalem mimpiin Auriga mulu sih?!"
Gerutu Yayah sambil membuka matanya yang berwarna merah.
Yayah merasa sebal karena semalaman dirinya memimpikan Auriga. Di dalam mimpinya, Yayah dan Auriga sedang berkencan di tepi danau belakang sekolah. Tapi endingnya malah Yayah kecebur danau dan Auriga nggak menolong sama sekali. Mimpi yang sangat buruk.Jadi pacar auriga udah buruk banget eh pake adegan terjatuh di danau lagi. Apaan coba.
Tepat setelah melamunkan hal yang berbau Auriga, Yayah mendengar dentingan notifikasi ponselnya, ada 1 pesan yang membuat Yayah jantungan.
0856**********
Ini gue Auriga, nnt jm 1 gue tunggu di danau sekolah, ada yang mau gue omongin.Hahhhh apa apan iniii.. Baru semalem dia mimpiin Auriga dan sekarang kejadian semalem bakal terjadi gitu.. Ah impossible banget ngga mungkin Aurifa naksir aku itu nggak mungkin banget sih... Ottoke...
0856************
Ko diread doang? Pokokny gue tunggu. Jgn ngaretAu ah, dedek bingung harus bales apa mas Gaga.....
🌼🌼🌼
Setelah persiapan untuk bertemu Auriga. Yayah mencoba positive thinking, dia berfikir pasto auriga mengajak bertemu untuk membahas materi olimpiade.. Tapii tetep aja Yayah gugup banget. Hati Yayah salah tafsir, hatinya terlalu percaya diri dan geer kalau mimpi semalem bakal terjadi
Aduh hati, kamu teh sadar atuh..
Hari ini Yayah tampil sedikit beda karena dia memoles wajah bruntusannya dengan make up hasil nyolong punya bunda.. Setelah setengah jam belajar di youtube, Yayah semakin percaya diri dengan hasil make upnya yang terlihat natural dan fresh.
"ihh.. Kenapa aku make upan sih padahal cuma mau ketemu Gaga si kutet."
"Ah nggak papa, mempercantik diri dikit lah nggak papa, Yah. Ini bukan untuk Gaga tapi ini untuk membuktikan kalau kamu bisa cantik!"
To 0856*****
Aku otw Ga.Humm, ambil tas zara dan Yayah segera keluar kamar mengendap-ngendap seperti maling. Takut ketahuan mama karena Yayah menggunakan make up.
"Ehm.. kanjeng ratu sudah bangun? Mau kemana kamu? Loh kamu make make up Yah? Yammpunn anak mama cantik banget banget banget sihh..."
Ih kaget banget ini pasti suara mama nih,"Ih... Mama apaan sihh.. Malu ini aku.."
"Kamu make up an gini mau kemana sih? Mau kencan yaa? Dan ini kayaknya make up mama deh, Yah.. Ini make up siapa sihh?"
Ujar mama yang sangat antusias.. Omg mamaku sayang kenapa sangat bangga yaa lihat bakatku make up an..
Tapi aku ketahuan jadinya kalau nyolong, kayaknya aku harus kabur deh.."Hmmm.. Ma.. Yayah telat nih belum manasin mobil juga, ah.. Ini make up mama kok dahh mama assalamualaikum.."
"Yayah.. Kamu teh nyolong ceritanya?!! Dasar anak nakalll... Waalaikumsalam cantik!!!"
Si Mama kan nggak bisa marah ujungnya.. Makasih mama Yayah mau berangkat ketemu kutet nih doain mulutnya kutet nggak pedes ya..
--------------------------------------------------------
Hai cintacinta.. Mimin back tapi pendek nihh gakpapa yaa... Jangan lupa like komen yaa loveeLagu diatas jangan lupa di play.. Salam manis mimin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Insecure
ChickLit"Jerawatan mulu kapan mulusnya sih?" "Coba lu perawatan biar cantik!" "Udah SMA mukanya dimulusin napa!" "Cantik sih kalau gak jerawatan hahaha.." "Body bagus, pinter, eh jerawatan.. jadi minus lu" Cacian kayak gitu uda jadi makanan harian Yayah. Ti...