Captain Karrel!!

347 34 1
                                    

Jangan lupa ngeplay lagu diatas ya.... Biar lebih asyik.. Happy readingg

 Happy readingg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yayah POV

Ternyata oh ternyata, kalau dari awal tugu kompleks lurussss dikit belok kanan itu udah masuk kompleksnya Ila, lah tadi aku salah belok ke Kompleks angker mangkannya gak ketemu.

Bicara soal kompleks nih ya, disini daerahnya termasuk daerah kompleks elite sih, sebenarnya rumah mama papa Yayah juga kawasan elite tapi elite middle gitu... kalau daerah Ila ini udah elite kalangan atas.

Tadi Karrel sempat ngasih tau kalau rumah warna hijau yang berpilar coklat dan gedenya 4 hekta tadi itu rumahnya anaknya Presiden wuidihh.. Ila tetangganya anak Presiden dong!?!!! Keren banget deh pasti kalau sholat idul fitri bisa saliman sama ibu negaraaa..

Bicara soal Karrel.. Dia bener-bener baik sih orangnya. Atau mungkin aku yang geer kali ya, tapi dia cowok pertama yang sama sekali gak salfok ke jerawatku.

Biasanya nih, semua cowok yang lagi ngajak ngobrol aku, selalu natap jerawatku.

Aku jadi gak percaya diri tiap ada cowok yang ngajak ngobrol karena ujung-ujungnya dia bakal nanya "Kamu kok bisa jerawatan sih?" Ya Allah itu mah pertanyaan paling nyesek bagi Yayah, apalagi dia nanyainnya di depan orang banyak.

Emang gak salah sih mungkin dia kepo sama jerawat Yayah, sebenernya sih jerawat Yayah cuma ada 4, tapi meradang dan merah-merah gitu. Paling parah biasanya kalau lagi kepanasan waduh udah semuka full merah dan muncul bruntusan. Jadinya bikin salfok, jadi sering dibully deh.

Fafa juga gitu sih sama kayak Yayah, tapi Fafa orangnya cengeng, kadang langsung nangis gitu, tiap orangkan punya tingkat kesabaran yang beda-beda. Fafa ini tingkat pertama, jadinya dia perasa, YAIYALAH PERASA, ORANG YANG BULLY TEGA BANGETT!!

"Yah.. Yayah.. Kok ngelamun? Udah sampai nih.."

"Yah? Mikirin apaan sih Yayah."
Karena Karrel ngerasa gak dianggap Yayah, jadinya Karrel noel pipi Yayah, yayah yang langsung sadarpun langsung tengsin karena maluu woyy di toel begituu.

"Eh apa Rel? Maaf gak fokus, udah sampai ya?" aduhh malunyaaa sampai ke DNA nih.. Mukaku waktu ngelamun pasti kayak cumi-cumii :(

"Sudah tuan putri.. Daritadi aku panggil nggak ngerespon sih, mikirin apa emang? Mikirin tugas ya?"

Tugas apaan sih Rell.. Orang lagi mikirin jerawat, sama mikirin kamu, sayangnya kata-kata itu tertahan sampai di kerongkongan

"Ehhhh serius? Maaf aku ngga denger, iyaa nih mikirin tugas, lagi banyak banget hehe. Wahhini rumah Ila yaa?? Huaaa. Gede bangett ada pesawatanya juga? Itu pesawat beneran ta rel? "

"Iya itu pesawat beneran tapi ngga ada mesinnya sih, jadi batangan gitu, kamu mau masuk kesana ta? Liat-liat gitu? Aku temani kalau kamu mau, sebelum masuk ke Rumah Ila."

Wahhh.. Baik banget sihh... Kapan lagi bisa liat pesawat boeing yang bagus gituu, tapi sungkan banget nih takur ngerepotin Karrel, kalau dia mbatin gimana.. Tapi Yayah pengen kesana.. Basa-basi dulu kali yaa

"Eh.. Emang gak papa ta? Gak ada hantunya kan? Mau dong pingin liat didalam pesawatnya isinya apa"

"Gak papa lah, gak ada hantu juga, kamu mah pikirannya aneh-aneh mulu. Ayo aku antar kesana, biar kamu gak kepikiran tugas mulu."

Tuh kan baik banget bikin baperr.. Jerawatku sampai berkedut saking senengnya, maad ya rel aku boong.. Aku gak mikirin rugas, sekarang yang aku pikiran malah kamu, semoga Yayah gsk dosaa Ya Allah.

"Ayo dehh.. Saranmu bisa diterima captainn"

"Mari tuan putri, captain Karrel siap mengantar anda sampai tujuan"

You're so cute captainn!!

Karrel melangkah duluan di depanku. Kenapa rasanya bahagia banget ya padahal cuma mau liat isi pesawat yang kosong? Mungkin karena ditemani Karrel.

Dia... Bukan cuma tampan di fisik, tapi juga tampan di hati.

Ah, aku ngomong apaan sih, aku kan belun kenal Karrel lebih dekat, siapa tau Karrel cuma kasihan liat aku yang jelek buluk ini mangkannya dia baik. Kan bisa jadi juga karrelnya gak keliatan jerawatku karena uda malem. Gak boleh geer yayah, harus sadarr posisi!!

Ini aku gak lagi jatuh cinta kan ke Karrel? Kok rasanya dagdigdug sih waktu digandeng begini.. Waitt.. Di gandeng? Kyaaaaa.. Karrel gandeng aku... Ini. Benerann? Kalau mimpi aku gak mau bangun deh..!!

----------------------------------------------

Hallooo.. Semoga kalian suka part ini ya.. Happy reading.. Ketcup manis Yayah Dan Karrell buat kalian.. Jangan lupa di votee dan rekomendasiin ke teman kalian yang lagi insecure biar jadi insyukur yaa.. Stay positive vibes readerrss!!

InsecureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang