Bukan rejekinya Yayah:(

392 33 0
                                    

Lagu di atas bisa di play ya..  Biar lebih asyik..
----------------------------------------------

Yayah Pov

Kalian tau nggak kalau hari ini hari paling bersejarah. Karena semalam aku kan makai hadalabo dan skincare yang lain, aku nggak ada ekspetasi gimana-gimana sih tapi pas aku bangun tadi itu seriusan jerawatku mengering!!! Yaa walaupun cuma 3 jerawat sih yang kering tapi aku udah seneng banget sampai-sampai senengnya nular ke mama.

Bahkan,  mama berencana mau ngasih berkatan gitu ke tangga, mama mau ngadain syukuran karena jerawatku mengering, mama mah ada-ada aja.

Oh iya, hari ini hari selasa, aku udah bangun dari jam 4 tadi sih sholat, bersih-bersih badan sama kamar. Terus ngebalasin chatnya Fafa, Ila. Aku juga udah cerita ke mereka tentang hari kempesnya jerawatku ini ehehee alay banget ngga sih aku? Untung nggak ku upload di twitter!

Sekarang udah pukul 6 lebih, aku mau manasin betty sekalian berangkat ke sekolah.

********
"Heii sumpah yah,  demi apa bisa cocok begitu gilak sih aku makai aja nih malah numbuh satu jerawat yah." Cecar Fafa yang langsung heboh,  udah ku duga sih.

"Nggak tau fa, kebetulan kali ya, tapi ya alhamdulillah banget kamu mah nggak tau ya mama papa ku smpai mau bagi-bagiin makanan loh buat syukuran saking hebohnya"

"Serrius yah? Aku mau juga dong makanannya gimana kalau kamu kirim juga ke rumah aku yah?"

"Ila mauu?  Yaudah nanti malam aku antar deh kerumah Ila, sharloct aja ya biar gampang."

"Awww baik banget Yah, iya nanti Ila sharloct, kali aja mau belajae bareng sekalian gimana? Fafa juga harus ikut sih menurutku, bisa kan Fa?"

"Biisa-bisa,  kita gak pernah main bertiga bareng, aku main sama yayah mulu jadi bosen loh, Ila."

"Bosenn?  Helehh.. Kamu kalau gak main sama aku juga gak bakalan mau main kan orang kamu sukanya main sama aku, dasar..!"

"Hehehe iya sih habisnya kan kita tetanggaan bambank, makanya dekat terus kita juga sama-sama jerawatan jadi ada chemistry gituu"

"Fafa sama Yayah sweer banget sih,  Ila dari dulu gak pernah punya teman dekat, dekat juga sama sepupu-sepupu doang. "

Sepupu? Wah kesempatan nih nanya ke Ila tentang sepupunya kemarin ih emang ya rejeki anak sholekhah!!

"Ila sepupumu yang kemarin itu.. Sekolah mana ya? "

"Yang ketemu di watson itu ta Yah?  Karel? Dia itu sekolah di.."

*tengterengtengterengtengg (bel sekolah)

"Waduh udah masuk ayo nanti dilanjut lagi ngobrolnya pas pulang,  sekarang masuk dulu aja. Byee Ila!!" Potong Fafa tiba-tiba. Huftttt..

Demi apapun aku kesel bannnnget nih sama bel sekolah, emang ya bel istirahat lebih pengertian deh!!


******
Haallloo teman-temann.. Maaaf ya kalau ceritanya gak jelas.. Semoga teman2 sukaa...  Ketcup manis dari yayah ila fafaa!!

InsecureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang