Lagu di atas bisa di play ya.. Biar lebih asyik..
----------------------------------------------Bel masuk-pun berbunyi kencang, mendakan seluruh siswa SMA Burhan harus masuk ke kelas masing-masing.
Tak terkecuali Yayah dan teman-temannya.
"Yah, kok bengong, ayuk masuk kelas, ntar dimarahin Bu ismi loh." ucap Fafa.
Fafa August Rahmi, teman kecil sampai gede Yayah yang sama-sama mengalami problematika kulit.
Fafa juga alergi makanan tertentu, sehingga sering mengalami masalah kulit.
Fafa sendiri juga merasa kesal sendiri dengan julid-an teman-teman mereka.
Apalagi geng Beauty Blended, dengan ketua Geng Vania. Si cewek mulus kayak ubin.
Vania sendiri memang suka mengatai siswa-siswi SMA Burhan yang dia rasa lebih rendah daripada dia.
Fafa yang merasa tidak direspon Yayah-pun menggoyang-goyangkan lengan Yayah,
"Eh, apa Fa? Maaf nggak denger, lho uda masuk, ayo masuk kok malah diem di pintu sih, haduh entar dimarahin bu Ismi.", Jawab Yayah yang hanya ditanggapi desisan oleh Fafa.10 menit kemudian Bu Ismi masuk ke kelas dan kegiatan belajar mengajar Biologipun dimulai.
"Ah akhirnya selesaii juga nih... Yah jerawatku jadi banyak nih, haduh gatal." keluh Fafa kepada Yayah, sambil mengamati jerawatnya lewat kaca.
"Emm terus kamu mau digimanain Fa? Aku garukin ntar malah meletus, aku biarin ntar kamu jambak-jambak rambutku mulu." jawab Yayah sekenanya, habisnya Fafa selalu mengganggu Yayah.
"Nggak tau, Yah. Kamu bantuin nyari skincare aja, denger-denger si Vania tuh make krim temalawik ini loh, beli yuk! Denger-denger murah cuma 200ribuan."
"Fa, Krim temalawik ini belum BPOM tau, ntar muka kita malah rusak, inget Mbak Wati penjual cilok nggak? Itu tuh korban dari krim non-bpom, sekarang mukanya ngeflek, nyari krim yang bener dikit kali Fa."
Parah si Fafa, tambah iya aja masa mereka mau makai produk abal-abal yang benar saja?
"Heheheh iya sih, pulang sekolah kita ke Watson aja yuk? Nyari skincare, 2020 misiku jadi mulus, kamu juga kan Yah?"
"Hmmm... Iya deh, aku juga pengen tau yang kayak begituan."
Benar juga ya, 2020 aku juga pengen mulus, capek kalau dibully mulu. Aku juga pengen ngerasain masa-masa remaja normal, tanpa harus nunduk dan insecure---batin Yayah dalam hati.
"Yaudah ayuk jajan di Kantin,Yah!"
Bersambung...
---------------Salam Autor---------------
Haiii author backk!! Semoga kalian suka dengan part 2 iniii ya? Buat para readers yang punya kisah sama kayak Yayah, simak terus yaa:( semoga bisa mewakili cerita kalian:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Insecure
ChickLit"Jerawatan mulu kapan mulusnya sih?" "Coba lu perawatan biar cantik!" "Udah SMA mukanya dimulusin napa!" "Cantik sih kalau gak jerawatan hahaha.." "Body bagus, pinter, eh jerawatan.. jadi minus lu" Cacian kayak gitu uda jadi makanan harian Yayah. Ti...