Lagu di atas bisa di play ya.. Biar lebih asyik..
"Wah anak mama yang cantik pulang, bawa apa tuhh dari watson?"
"Tadi beli skincare sih ma ini cuma beli penghilang jerawat sama basic skincare doang"
"Itu kenapa mukanya cemberut sayang?"
"Nggak papa ma lagi capek aja kok"
"Kenapa capek? Hari ini berat ya banyak tugas? Atau lagi banyak ulangan?"
"I...iya ma banyak tugas, aku ganti baju dulu ya, mama masak apa?"
"Mama masak nasi krawu gresik nih tadi bumbunya searching google. Kamu kan suka banget sama krawu.."
"Wahh enaknya yauda aku ganti dulu ma!!"
Setidaknya penatku hilang sedikit, lagi-lagi terima kasih, Ma!
Yayah pov
"Mulai dari mana ya ini makainya, banyak banget seriannya, makai toner dulu baru essence terus krim aja deh."
Hmm.. Nampaknya malam ini merupakan malam debut Yayah memakai skincare, semoga hasilnya memuaskan, cheer up!
Bagi sebagian orang yang mempunyai problematika kulit, yang berbadan gendut, berkulit hitam, pendek, rambut keriting dan beberapa hal yang selalu dijadikan bahan bully-an pasti mereka sangat berhati tegar.
Satu hal yang bisa membuat Yayah bersyukur, karena Yayah memiliki support system yang baik. Orang tua yang tidak pernah memasalahkan atau membanding-bandingkan fisik, dan dua teman yang mau menerima Yayah itu sudah cukup.
Sebenarnya, Yayah bersyukur juga karena masih memiliki nyawa, otomatis Yayah masih bisa menjalani kehidupan, untuk beberapa permasalahan kehidupan yang lain bagi Yayah semua pasti berlalu. Pembully sendiri biasanya hanya segelintir orang yang tidak bersyukur merasa hidupnya selalu kurang sehingga mencari kesenangan dengan membully orang lain.
Yayah juga suda bertekad mencoba skincare dan berharap bisa sembuh, dan menyupport pejuang acne yang lain.
"Karena buat apa kita ngasih pembelaan tentang 'its fine kalau kita jerawatan gays..' ditwitter tapi di dunia nyata kita cuma bisa depressed, heii.. Mama kita juga berharap kita bisa mencintai diri kita secara tulus bukan cuma di status, seumpama aku gak bisa glow up, aku akan mencoba untuk mencintai fisik yang udah diberi Tuhan untuk aku, mungkin ini yang terbaik" - diary Yayah
*******
Hallo gayss... Lama gak update.... karena aku berfikir siapa yang minat cerita ku sihh hihii... tapi nggak papa semoga kalian suka.Ini update-an paling pendek sih karena cuma berisi kata2 penyemngatnya Yayah kalau lagi down dan cara andalan mama Yayah saat tau anaknya sedi... Tinggalkan vote yaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Insecure
ChickLit"Jerawatan mulu kapan mulusnya sih?" "Coba lu perawatan biar cantik!" "Udah SMA mukanya dimulusin napa!" "Cantik sih kalau gak jerawatan hahaha.." "Body bagus, pinter, eh jerawatan.. jadi minus lu" Cacian kayak gitu uda jadi makanan harian Yayah. Ti...