Kok dia gitu sih..

227 25 0
                                    

Fafa POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fafa POV

Demi neptunus yang ada di spongebob.. Kenapa Yayah lama banget dan gak balik-balik sih...
Udah jam masuk lagi, kan gak mungkin aku ke kelas sendirian gak ada Yayah, ntar kalau si Fabian yang gak jelas itu gangguin aku gimana, ottokee...!!

"Fafa!!!"
Bujukbusrekk kaget aing .. Si Ila teriaknya kenceng banget sih... Ni anak kebiasaan selaluu bikin kagett..

"Ilaa kenapa teriaknya kenceng banget sih? kan jadi kaget aku.. Kamu udah masuk sekolah hari ini? Kok gak ngabarin sih.. Gimana perjalanan dari Paris? Asik ngga tuh banyak bule ngga tuhh hihiii.."

"Ihhh.. Satu-satu dong kalau nanyaa... Jadii aqiqah hari ini udah masukk.. Seru sih disana tapi kurang lama gitu masa cuma 2hari doang... Kalau cogan sih nggak usah ditanya.. Selera kamu dari yang hidungnya 3 cm sampai 6 cm juga ada hahahaha...."

Nih bocah malah ngelawakk.. Astaghfirullah... For your information nih.. Si Ila baru pulang dari Paris karena acara keluarga kayak arisan gitu di rumah oppanya.. Serius asikk banget nggak sih... Eh tapi kenapa dia nggak bawa oleh-oleh ya.. Kutu kupret....

"Kamu nggak bawa oleh-oleh nih? Duhh pelitt.."

"Ada dong sayyy.. Ntar malam ke rumah aku aja gimana? Karel juga dirumah ngepacking oleh-oleh yang udah aku kasih nama satu-satu sih.."

Widiihhh ada Karrel... Pasti Yayah senang nih....

"Siap Bu bos... Ntar aku sampaiin ke Yayah.."
------------------------------------------------------------
Yayah POV

"Baik bu, saya mengerti beberapa bagian yang salah untuk slide ini. Nanti saya kirim via email bu untuk pembenarannya, terima kasih bu atas waktunya."

Tepat setelah aku mengucapkan banyak kata-kata murid teladan pada bu Nilam, aku langsung pamit pergi ke kelas karena sudah masuk. Pasti Fafa nunggu aku nih.

"Wadaww gengs ada si buriq jerawatan kutilan bisulan lewat nihh..."

"Hei Vania dia tuh kesayangan guru-guru tau.. Jangan bully di daerah ruang guru dong.."
Nih si Ubur-ubur ngapa pake ngomong sih.

"Ah iya Lupa Nes , dia kan babu nya guru-guru yaa.. Udah jelek jadi babu lagi.."

"Dah gak usah drama pake berlinang air mata, mula lu tambah jelek tau Yah!"

Kalian tau itu suara siapa? Itu suara setan nya Vania and the genk... Gila mereka kalau ngomong makin pedes.

"Van aku mau balik kelas, permisi bisa minggir?"
Ujarku sopan banget kayak anak SD yang berhati muliam

"Berani Lu nyuruh gue minggir ya upik abu? Aduh muka lu itu kayak tempe, berlubang dan benjol sana sini..."

"Hahahahahhaha iya bener banget.."

InsecureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang