Cowok mulut pedas!

344 26 5
                                    

Hari ini hari senin tandanya nanti ada upacara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hari senin tandanya nanti ada upacara. Tapi kata Si Fafa nanti upacaranya diliburin sulu karena kakak kelas ada acara simulasi. Fix banget hari ini Yayah uda siap juga buat berangkat, Beti udah cantik kemarin baru dari tempat cuci motor.

Bicara tentang kemarin, Wahhh.. Setelah momen tertangkap basah lagi berduaan sama Karrel, Ila langsung ngajak aku ke rumahnya yang megah kayak istana
Aku dan Fafa disuguhin makanan banyak banget.

Baru tahu deh kalau orang tuanya Ila sebaik itu, yah... walaupun nggak ketemu langsung karena beliau lagi ada rapat di Singapura, tapi beliau nyiapin suguhan banyak banget.

Kata asisten rumah tangga di rumah Ila , hidangan malam ini disuguhkan sebagai bentuk penyambutan teman baru ila. Menurutku bener-bener niat sih.

Karrel juga udah masuk kamarnya, kayaknya Karrel juga mau istirahat karena capek habis keluar.

Karrel itu tipikal cowok yang udah pasti disukai banyak cewek. Bukan fakboi tapi kalau kata Ila itu kharismatik.. Huwa... Aku juga setujuuu...

Mungkin karena Karrel kasian kali ya sama jerawatku jadi dia baik sama aku.. Tapi jujur.., aku gak mau dikasihani beginii...
Aku berhrap Karrelnya suka sama aku
Tapi nggak mungkin banget sih.. Karrel cakep begitu mana mau sama aku yang kayak gimbal jagung, nggak ada mulus-mulusnya sama sekali kalau kata Vania si mak lampirr.
Kegiatan kemarin malam di rumah Ila kami isi dengan acara remaja baru puber. Yaps.. Lompat-lompat, selfie-selfie dan tentunya kegiatan belajar ngerjain PR buat hari senin ini.

Nggak kerasa kebanyakan cerita, si beti udah menginjakkan ban sepeda di parkiran sekolah.

Hari ini aku uda janjian sama fafa buat ke kelas bareng, fafa katanya mau fotocopy materi titipan bu hindun.

Puck dicinta Fafa pun tiba,
"Yayah!! Sorry lama, tau nggak sih tadi antre panjangggg kayak bulu kakimu hahahha... " cerocos Fafa yang bikin aku pengen nggeplak kepalanya.

"Nggak lucu Fa, receh banget, ayuk ke kelas deh mendingan pegal nih bawa tas mulu."

"Lagi haid ya Yah? Sensi amattt yauda hayuk!"

Seperti biasa, Fafa yuyu kangkang lagi ngoceh, nyeritain kejadian-kejadian yang nggak penting misal dia baru beli pensil, baru hujan-hujan. Pokoknya nggak penting deh, tapi ini yang paling aku suka dari Fafa, bikin rame selalu.

Brukkkkk.. Fafa ambyuk..

"Hati-hati dong kalau jalan" yapp ini suara Fafa

"Lu yang teledor ngerti!" dan ini suara cowok yang sama sekali nggak aku kenal. Dia habis nabrak Fafa.

"Hah? Gue? Lu yang lebih teledor, lu jalan sambil baca buku terusnabrak gue. Seharusnya lu yang minta maaf!"

"Minta maaf sama cewek muka nggak rata kayak lu? Bukan gue banget. minggir lu ratu jerawat gue mau lewat."

"Lu.. Cowok apa banci sih pedes amat mulut lu!"

"Gue cowok asli yang pasti mulus nggak jerawatan kayak lu. Jelek banget lu percuma kulit lu putih tapi jerawatan, apa jangan-jangan lu suntik putih ya?"

"Sialan, jaga mulut lu!"

"Fa, uda Fa ayuk ke kelas, udah yuk" ucapku yang berusaha melerai fafa dan cowok yang sama sekali nggak ku kenal ini.

"Nih cowok nyebelin banget yah kesel gue"
Tepat setelah fafa mengatakan hal tersebut, aku langsung narik fafa buat pergi, kondisi sekolah udah ramai dan seperti biasa, kami jadi bahn tontonan bahkan bahan candaan siswa lain.

Menurutku cowok tadi itu murid baru. Aku nggak pernah tahu wajahnya, dan ada yang bikin salah fokus sih.

Teman cowok mulut pedas tadi. Iya cowok mulut pedas tadi punya teman yang mukanya ganteng banget tapi dia kayaknya bodoh amat. Dia sempat ngelihatin aku sekilas sih, mungkin dia kaget kok ada cewek yang mukanya jelek banget kayak aku hehe..~~ maafjiwa insecureku meronta

"lu tau nggak Yah cowok tadi ngeselin banget, hiks kenapa aku dihina kayak sampah begitu sih. Sedih banget aku Yah, mana dilihatin satu sekolah lagi. Kemarin vania sekarang tuh cowok aneh. Ahh yayah aku pengen pindah sekolah aja." curhat Fafa kepadaku.

Aku kasihan banget sama dia. Ah maksudnya ke diriku juga sih. Karena aku sama fafa selalu dibully. Banyak yang bilang jerawat itu aib dan seharusnya kami nggak sekolah disini.

Aku cuma bisa meluk Fafa dan menguatkan kalau kita harus sabar, kurang setahun lagi bakal lulus yahh walaupun lama banget sih..

Derap langkah bu Hindun mulai terdengar, kayak nya habis ini masuk deh.. Langsung ku elap ingus sama air mata Fafa. Kasihan sekali BESTie ku harus sedih begini. Semoga kami dijauhkan dari orang-orang jahat, amin..

Tapi belum semenit aku berdoa, dan kenyataannya berkata lain. Bu hindun masuk kelas bersama cowok mulut pedas dan teman nya yang cuek.
Oh my god aku jamin mata fafa uda mau keluar karena menatap mereka

"Assalamualaikum anak-anak. Selamat pagi, perkenalkan ini murid baru pindahan dari bandung. Namanya Fabian dan Riga."

"Fabian dan Riga kalian bisa duduk di bangku kosong belakang Yayah dan Fafa, bangku deret ke 4, kalau butuh apa-apa kalian bisa bertanya ke mereka, terutama Yayah, dia ketua kelas disini. Silahkan duduk." Itu kata terakhir yang diucapin Bu Hindun, dan setelahnya beliau langsung duduk di kursi guru hendak menerangkan pelajaran hari ini.

"Hollyyy sh*tttt!!!" gumam Fafa perlahan. Aku nggak tahu bakal gimana nasib harian kami karena kedatangan cowok mulut pedas itu. Tapi yang ku tahu jelas Fafa udah pengen pindah sekolah pasti,

"Oh lu lagi, Hai muka ngga rata.. Kita sekelas!"
Yap benar, Fabian cowok mulut pedas berbisik perlahan saat melewati bangku kami, ah insecure ku semakin meronta! Ganteng-ganteng jahat banget sih!

———————————————————————
Hello mimin backk... Semoga kalian gak bosen ya.. Jangan lupa tinggalkan jejak.. Love yuu readerss

InsecureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang