Karrel manis!

394 41 0
                                    

Lagu di atas bisa di play ya..  Biar lebih asyik..

Yayah POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yayah POV

Beneran capek banget sih hari ini karena habis bantu-bantu mama bagiin syukuran ke tetangga.

Capek hati juga karena tetangga kompleks banyak yang bilang aku habis-habisin uang cuma demi perawatan wajah.

Statement paling ngawur sih menurutku karena ya aku juga manusia biasa yang wujud asliku waktu bayi mulus nggak jerawatan, jadi wajar dong kalau aku pengen mulus lagi kayak waktu bayi, toh itu juga didukung sama mama papa, dan gak merugikan mereka sama sekali, emang ya mulut tetangga kompleks agak pedes-pedes gurih gimana gitu.

Back to the topic, sekarang udah jam 6 malam, barusan aku juga udah sholat maghrib, dan habis ini aku mauu kee... Rumah Ilaa!! Yeayy!! Main sama Fafa Ila dongg.. Aku juga uda nyiapin makanan syukuran yang mau aku kasih ke mereka. Sebenarnya kadang aku juga mikir sih, aku alay nggak sih ngadain syukuran karena jerawatku perlahan ilang?

Tapi yahh gimana lagi ini salah satu bentuk syukur aku juga sih sekaligus aku pengen bagi-bagi makanan dalam rangka berbagi kebahagiaan.

Ah aku jadi curhatkan jadinya, padahal udah harus berangkat, ya sudah mau pamit mama dulu deh.

"Ini bener nggak ya rumahnya Ila?? Tapi di share loct sih bener cuma masa iya rumahnya angker gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini bener nggak ya rumahnya Ila?? Tapi di share loct sih bener cuma masa iya rumahnya angker gini."

Yayah beneran berhenti di alamat yang ada di shareloct nya Ila, tapi bener-bener aneh gitu rumahnya. Gelap dan sepi. Masa iya itu rumah Ila?, gak mungkin kan kalau selama ini Ila tinggal di rumah ini, mana lampunya mati juga. Tapi karena Yayah selalu positive vibes dan sok berani, Yayah tetap mencoba salam dan manggil Ila. Ila juga lagi centang whatsappnya kan kasian Yayah.

"Ila.. Yayah udah sampai, Assalamualaikumm, Ila.. Assalamualai.. Aaaahh hantu ini siapa yang mengang pundak Yayah, Ya Allah ijinkan Yayah bertobat sebelum kau cabut Ya Allah, cabut dosa aja jangan nyawa Yayah Ya Allah.."

"Hei maaf, aku gak bermaksud ngagetin. Aku bukan setan hahaha kamu lucu banget kalau kaget. Kamu salah alamat ya?" Eh.. Setannya cowok ternyata..

"Beneran kamu bukan setan kan? Yayah nggak mau ya nengok terus jumpscare liat pocong, kalau kamu pocongnya serem Yayah pingsan nih. "

"Pingsan kok bilang-bilang sih, nggak aku manusia kok, ini kamu ngerasain pundak kamu ada yang nepuk kan?"

Heii iya juga sih, Yayah kerasa ada tangan lembut dan hangt yang megang pundaknya, apa setannya ganteng ya? Eh tapi gak mungkin setan deh. Alus pisan tangannya. Walaupun setannya ganteng juga mana mau sama Yayah yang jelek jerawatan humm..

Yayah memberanikan diri untuk balik badan yah walaupun takut sih,
1...
2....
3....

"Loh, kamu Karrel ya? Sepupunya Ila? "
Pucuk dicinta si karrel tiba. Degdeg serrr hati Yayah Ya Allah ini mah bukan setan tapi akang tampannn kyaaa..

"Ehmm iya, kok tau? Emang kita pernah ketemu?"

Sad story banget, dia nggak ingat aku... Huhuu.. Yaiyalah aku kan jelek mana mungkin dia ingat..

"Iya pernah, di Watson 3 hari yang lalu waktu kamu beli pembalut ituloh. "

Ehh pipinya si Karrel merah dong, apa dia malu ya karena aku bilang pembalut? Ihhh malu aja tambah manis Ya Allah, aku kalau malu mah malah buluk.
Stop it Yayah, gak boleh insekyurr.

"Oalah yang waktu itu sama Ila itu ta? Maaf ya, lupa gak ingat. Kamu nyari rumahnya Ila ya? Bukan di Kompleks ini, rumah Ila di Kompleks bougenvile kalau di Kompleks ini mah kebanyakan rumah kosong."

"Oalah aku salah alamat berarti, pantesan kok kosong sama sepi banget lagi, Kompleks Bougenvile yang mana ya?"

Pantesan tempatnya serem abiss, lah Kompleks yang jarang berpenghuni, Ila gimana sih kok salah shareloct, tapi gak papa deh kan jadi ketemu Karrel..

"Ayo aku antar aja sekalian ini tadi aku jalan kaki habis ngopi di warung sana, aku juga tinggal di rumahnya Ila kok untuk sementara waktu."

Apa..? Aku diantar?? Berarti aku dibonceng gitu sama pangeran karrel? Seriuss? Kyaa mamaaa anakmu pipinya merah iniii atuh.

"Tapi sepedaku cuma satu gimana dong?" Tanyaku pada Karrel buat mastiin aja sih takutnya aku disuruh jalan terus dia yang naik betty kan kasian aku..

"Yakan emang cuma satu masa kamu kesini bawa dua sepeda kan gak mungkin pft.."
Ihh dia ngetawain aku, gantengnyaa..!!

"Kamu aku bonceng aja gimana? Gak papa kan?"
Wahh ya gak papa banget atuhh!!!

"Gak papa sih, asal gak ngerepotin kamu aja rel"
Gaya banget aku basa-basi padahal seneng bangett!!

"Nggak kok, yuk naik mana kuncinya. "

Aku langsung ngasih kuncinya ke Karrel dan duduk di jok belakang, ya ampun manisnya karrel. Sayangnya, aku harus sadar kalau dia gak akan suka upik abu.

"Emmm... uda enak duduknya? By the way, namamu siapa ya? Maaf, aku lupa belum nanya. "

"Namaku.. Yayah."

"Oh Yayah.. Nama yang manis kayak orangnya."

Astaghfirullah duh gusti.. Aku dibilang maniss.. Mana ada mana mungkinn.. Berasa mimpii.. Apa mungkin karena malam hari jadi karrel gak bisa liat jerawatku, kyaaa Karrel!! Kamu cowok paling manis di bumi no debatt!!

---------------

Hallooo.. Aku baru updatee nihh.. Sedikit demi sedikit Karrel bakal sering mampir di lapak dan bakal yahh you know lah..

Semoga kalian suka.. Viewersnya dikit banget dari kemarinn.. But its okay gapapalah.. Makasiih buat yang baca semoga suka.. Jangan lupa divote ya.. Makasiihh..

InsecureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang