Lo pikir melihat lo menangis itu udah buat kita puas? Lo salah, tangisan Lo itu gak bisa buat kita puas, kecuali tangisan darah yang Lo keluarin. Darah yang terlihat segar mengalir dari mata indahmu itu.
screaming is your weapon and torturing you is my pleasure
J A M E T
☠️
_____________________________
•
•
•Mobil mewah Vera sudah berada didepan rumah zelyn. Rumah yang hampir tak layak dipakai. Tapi zelyn sangat bersyukur masih memiliki rumah itu.
"Mi kita kok berhenti sih" sewot cezla.
"Tante makasih ya udah anter saya, dan makasih juga udah beliin saya sepeda" zelyn mencium tangan Vera.
"Iya zel hati hati ya dirumah" ucap Vera ramah.
"Ooh jadi ini rumah Lo? Emang pantes banget ya Lo dipanggil cewek kampungan udah reyot banget, btw ini rumah atau kandang ayam sih?" Ejek cezla.
Plak
Tamparan itu mendarat di pipi cezla.
"Gak sopan Lo!!" Ucap cezla memegang pipinya.
"Maaf yang gak sopan siapa sih? Gue udah gak bisa nahan lagi emosi gue yang udah gue tahan sejak tadi, Lo ngejek gue? Gue diem, Lo ngatain gue pencuri gue diem, mau Lo apa? Gue tau gue miskin dan gak punya apa apa, beda sama Lo yang hidupnya enak, kalo mau beli ini beli itu gak usah kerja dulu, tapi gue?" Zelyn menunjuk dirinya sendiri sambil meneteskan air mata.
"Gue harus kerja dulu gue harus keluarin keringat, emang rumah gue kayak kandang ayam tapi ini hasil keringat gue sendiri, Lo kira gue bahagia punya rumah seperti ini? Jelas bahagia karena gue hidup dengan apa adanya, gue cuma minta tolong sama Lo jaga mulut Lo baik baik dan Lo juga harus mikir perkataan Lo itu nyakitin hati orang nggak? Mikir dong!" Semua kata yang ingin zelyn sampaikan untuk cezla sudah tersampaikan. Kata kata cezla membuat hati zelyn sakit.
"Lo juga harus mikir dong tamparan Lo ini bikin wajah gue rusak!"cezla masih membela diri.
"Tamparan itu gak sesakit yang gue rasakan cez, Tante maafin zelyn udah lancang nampar cezla" zelyn meminta maaf kepada Vera dengan bersujud dihadapan Vera. Tapi Vera mencegahnya karena memang semua ini salah cezla sendiri.
"Zel maafin cezla ya nyakitin hati kamu, memang sudah sepantasnya dia diperlakukan seperti itu" ucap Vera kecewa kepada cezla. Dan dijawab dengan anggukan zelyn.
Vera memeluk zelyn erat hingga membuat cezla muak melihatnya. Vera sudah menganggap zelyn sepeeti anaknya sendiri.
"Belain terus tu anak kampungan!" Cezla memasuki mobil Vera.
"Yaudah Tante pulang dulu ya?" Vera hendak memasuki mobilnya.
"Iya tante" zelyn hanya menunduk menunggu mobil Vera berjalan.
☠️
"Kok bisa sih ver?" Tanya Taksa.
"Gue juga gak tau tapi dia udah selametin markas kita" jawab Alver.
"Kita punya hutang Budi dong sama tu anak?" Ucap Jayden tak suka.
"Ih kagak mau gue balas Budi sama tu anak sialan" lanjut Jayden.
"Ya seenggaknya dia udah buat baik sama kita den" ucap Maygen.
"Balas aja sendiri , gue mah gak mau" Jayden menyeruput sirupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMET(Z) [ On Going]
Teen FictionHaruskah rasa iri menjadi bahan untuk dendam? Tentang mereka yang memperjuangkan kebenaran yang tersembunyi ☠️ _________________________________________ Kisah ini bukan kisah cinta tapi kisah the J A M E T yang ditakuti semua orang kecuali satu oran...