Jangan jadikan lemah mu menjadi selalu salah, karena sisi baik mu pasti akan memberimu bahagia yang terindah
☠️
JAMET(Z)______________________________________
"Hidung lo berdarah Zel!" Alsya terkejut melihat darah mengalir dari kedua lubang hidung Zelyn disertai wajah pucat yang membuat Zelyn seperti zombie cantik yang sedang berjalan.
Zelyn menyentuh darah segarnya itu dengan pelan. Kepalanya sakit dan kaki nya lemas, ia hampir tak berdaya untuk berjalan. Dengan cepat Alsya menangkap tubuh Zelyn yang ambruk di tempat dengan sekuat tenaga. Alsya mungkin terlalu lemah untuk mengangkat tubuh Zelyn, akhirnya ia meminta tolong kepada siapapun yang lewat disana. Kertas tagihan biaya itu jatuh tak ada siapapun yang mengambilnya.
"Tolong! Tolongin gue." Alsya meminta tolong kepada siapapun yang ada di sana tapi mereka hanya melihat nya dan mengambil foto saja.
"Tolongin anjir! Niat nolong apa mau foto aja? Terus sok sok an peduli dan di puji-puji? Gitu mau kalian?" Alsya marah karena mereka hanya melihat dan berbicara satu sama lain.
"Minggir!" Jayden datang lalu mengangkat tubuh Zelyn dengan gendongan ala bridal style yang membuat semua melongo terkejut. Jayden membawa Zelyn ke UKS agar segera di obati oleh petugas UKS. Sesekali Jayden melihat wajah cantik Zelyn yang pucat dan hidung yang penuh darah.
"Lo orang kuat Zel."
Dengan hati-hati Jayden meletakkan tubuh Zelyn di kasur UKS.
"Makasih ya kak." Alsya berterima kasih pada Jayden yang sudah menolong Zelyn.
"Jaga dia!" Ucap Jayden singkat lalu pergi meninggalkan mereka.
Alsya mengambil minyak kayu putih untuk menyadarkan Zelyn dari pingsannya. " Zel bangun dong." Alsya terus menggoyangkan tubuh Zelyn.
Alsya mengelap darah yang ada di hidung Zelyn dengan pelan. "Serapuh ini Lo Zel, kan lo gak biasanya kayak gini."
"Eh ini ada apa?" Tanya petugas UKS dengan khawatir.
"Tolongin teman saya Bu dia pingsan belum sadar-sadar dari tadi." Ujar Alsya.
"Baiklah biar saya periksa dulu."
☠️
"Den gue mau ngomong sesuatu sama lo." Ucap Taksa sambil membawa kertas putih entah itu apa.
"Lo baca ini, lo pasti paham apa yang harus di lakuin." Jayden membaca kertas itu dengan seksama. Dahinya perlahan mengkerut heran.
"Setau gue Den, Zelyn itu tinggal di sebuah rumah kecil kayak semacam gubuk gitu ya filing gue sih orang tuanya udah gak ada, jadi dia hidup sebatang kara doang." Ucap Taksa
"Oke kita langsung ke markas sekarang kita bicarakan soal ini." Jayden mengambil ponselnya lalu membuka grup geng nya.
Anak mama! ☠️
Macankudasi mengganti nama grup menjadi "anak mama! ☠️ "
Jaydebrew : Ke markas sekarang ada yang mau gue omongin!
Macankudasi : oke berangkat men
Orangberduid : bentar gue lagi benerin sepatu
Gulamadu : Anjir kok jadi anak mama sih gen, sialan lo 😒
Macankudasi : kan gue bener semua anaknya mama kan? Bukan anak kambing?
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMET(Z) [ On Going]
Teen FictionHaruskah rasa iri menjadi bahan untuk dendam? Tentang mereka yang memperjuangkan kebenaran yang tersembunyi ☠️ _________________________________________ Kisah ini bukan kisah cinta tapi kisah the J A M E T yang ditakuti semua orang kecuali satu oran...