Siapa bilang kita pecundang? Bukannya Lo yang pecundang? Lo lari sebelum kita maju. Seorang pecundang tak akan pernah bisa keluar dari genggaman maut kita,sia sia saja jika kau lari,karena kita tak akan membiarkan seorang pecundang akan lepas begitu saja. Lo nggak akan kita lepasin sebelum Lo sengsara!
you are a loser I'm a winner
J A M E T
☠️
_____________________________"Lyn,Lo udah ngerjain tugas kemarin belum?" Tanya Alsya pada zelyn.
"What?!!!" Ucap zelyn terkejut.
"Lo kenapa lyn?" Alsya mengerutkan dahinya.
"Gue lupa kalo ada tugas,mana tugas bu Ratna lagi mampus gue" zelyn menjitak dahinya.
"Nggak biasanya Lo lupa tugas gini,lo kenapa?"
"Tadi malem gue diundang ke pesta ulang tahunnya Tante Vera,terus balik ke rumah gue lupa belum kerjain" jelas zelyn cemas.
"Nih pap punya gue aja" Alsya memberikan buku tugasnya kepada zelyn.
"Makasih ya sya" zelyn segera mengeluarkan buku tugasnya dan mencatat tugas bu Ratna.
Tap tap tap
"Selamat pagi anak anak" sapa Bu Ratna.
"Selamat pagi Bu!" Jawab semua murid.
"Mati gue!" Zelyn semakin cepat menulis tugasnya.
"Anak anak saya sudah pernah bilang, kalo pekerjaan rumah itu dikerjakan di rumah bukan di sekolah, dimengerti?" Ucapnya menyindir zelyn.
"Jangan mencontoh siswa yang duduk di pojok itu" Bu Ratna menunjuk zelyn. Dan di ikuti pandangan semua murid pada zelyn.
"Ma..maaf Bu"zelyn menundukkan wajahnya.
Shit!! Gue ketahuan
"Maaf? Ikut ibu ke ruang BK sekarang!" Singkat Bu Ratna.
"Iya Bu" zelyn hanya bisa pasrah tak bisa membuat alasan karena itu akan membuat permasalahan semakin panjang.
Zelyn mengikuti langkah Bu Ratna menuju ruang penyiksaan,eh typo ruang BK. Mana ada ruang penyiksaan?.
"Kenapa kamu melanggar peraturan?" Tanya Bu Ratna.
"Tadi malam saya ada acara Bu"
"Sudah berapa kali saya bilang,jika kamu ingin sukses kamu tidak boleh mementingkan keinginan kamu,tapi kamu harus mengerjakan kewajiban kamu dulu, baru nanti keinginan kamu"
"Iya Bu maaf"
"Baiklah saya sudah tentukan hukuman nya"
Hukuman? Sialan!!
"Hukuman kamu sama sama seperti anak J A M E T kamu tau kan mereka?"
Zelyn menggelengkan kepalanya.
"Astaga kamu udah berapa tahun disini?"
"Baru dua Minggu yang lalu Bu"
"Pantesan belum kenal mereka,sudah gini saja kamu nanti pulang sekolah bersihin halaman sekolah sama bersihin kandang ayam di belakang"
"Apa?!"
"Kenapa? Mau ditambah lagi?"
"Enggak Bu itu aja udah cukup"
"Baiklah sekarang kamu boleh kembali ke kelas!"
☠️
Kring kring
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMET(Z) [ On Going]
Teen FictionHaruskah rasa iri menjadi bahan untuk dendam? Tentang mereka yang memperjuangkan kebenaran yang tersembunyi ☠️ _________________________________________ Kisah ini bukan kisah cinta tapi kisah the J A M E T yang ditakuti semua orang kecuali satu oran...