Ternyata dia itu memang bukan wanita biasa ada keistimewaan di baliknya. Apa kalian siap menemui nya dalam keadaan berbeda? Masih penasaran dengan rahasia dibaliknya? Ikuti aja kisahnya.
JAMET ☠️
______________________________________
"Dia adalah...." Jayden mengantungkan ucapannya.
"Den anjir Lo cepetan ngantuk gue anjir" protes Taksa dengan mulut yang sudah menganga lebar.
"Dia itu cewek berengsek yang hebat" ucap Jayden hanya memberi tahu ciri-cirinya saja.
"Cewek? Kok cewek sih Den mana ada geng JAMET ciwi ciwi ntar yang ada malah jadi ciribel anjir" Taksa tidak setuju dengan adanya anggota cewek di geng nya.
"Lah iya Den bener tuh kata Taksa ya kali ada ceweknya kan cowok disini banyak kenapa harus cewek?" Ezra ikut protes. Sedangkan Maygen? Dimana dia?
"Krok krok" suara mengerikan itu keluar dari mulut Maygen. Dia tidur, lah enak kali.
"Oppa?"
"Annyeong, we?"
"Wewe gombel? No i am not Wewe gombel."
Dengan seksama Jayden, Taksa dan Ezra mendengarkan Maygen yang sedang mengigau tak jelas. "hahahahahaha" suara tawa itu memenuhi markas the JAMET.
"Anjir Lo ngapain Gen!" Teriak Ezra tepat di telinga Maygen.
"Eh oppa oppa anjing" ucap Maygen terkejut mendengar teriakkan Ezra.
"Gen Lo ngapain manggil oppa oppa? Kesurupan Lo?" Tanya Jayden sambil menahan tawa.
"Kagak gue tadi mimpi ketemu sama oppa oppa Korea gitu gak tau pokoknya ganteng banget kayak gue makanya gue sapa, parahnya gue gak bisa bahasa sing song sing song Korea itu" ucap Maygen mengelap air liurnya.
"Udah Den lanjutin aja deh rundingannya, jadi Lo beneran milih cewek dari pada cowok? Emang kenapa? Apa alasan Lo?" Tanya Taksa.
"Cewek? Jadi anggota baru nya cewek?" Tanya Maygen linglung.
"Iya gue milih cewek karena dia bukan cewek biasa, dia bukan hanya cewek sialan yang suka debat, tapi dia itu cewek hebat dan mempunyai keberanian makanya dia gue pilih jadi calon anggota kita, dan gue yakin dia bisa bantu kita buat gantiin posisi Alver" ucap Jayden menjelaskan.
"Jadi ketua selama Alver koma? What? Gak salah tu cewek?" Maygen terkejut dengan keputusan Jayden.
"Iya dia gantiin Alver jadi ketua"
"Emang bisa Den?" Ezra sangat ragu bahwa cewek yang dipilih Jayden itu baik untuk kemajuan gengnya.
"Bisa kok dia pasti bisa, melewati hal sulit aja dia bisa apalagi hal ini"
"Dia adalah Zelyn" ucap Jayden membuat semua melongo. Taksa yang mendengar itu langsung menggebrak meja dengan keras.
"Den! Dia itu cewek yang buat kita malu, dia cewek sialan gue gak setuju" ucap Taksa.
"Gue juga gak setuju apa apaan Zelyn yang gantiin Alver yang gagah perkasa itu?" Ujar Ezra.
"Gue juga kalo sampai Lo masukin dia ke geng kita gue mending bubar Den" ucap Maygen tegas.
"Oke! Kali ini kalian gak setuju tapi setelah tau hal ini gue yakin kalian gak percaya sama omongan gue" Jayden menghentikan bacotan mereka.
"Zelyn adalah adiknya Mada yang selama ini dia sembunyikan" untuk yang kedua kalinya mereka tak percaya dengan ucapan Jayden.
"Adiknya Mada? Zelyn?" Taksa diam terpaku.
"Dulu Zelyn buta sebelum Mada meninggal, mata yang ada pada Zelyn adalah mata Mada. Gue yakin milih dia karena dia hebat bisa ngelewatin masa-masa sedihnya kalau Mada hebat kenapa Zelyn enggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMET(Z) [ On Going]
Teen FictionHaruskah rasa iri menjadi bahan untuk dendam? Tentang mereka yang memperjuangkan kebenaran yang tersembunyi ☠️ _________________________________________ Kisah ini bukan kisah cinta tapi kisah the J A M E T yang ditakuti semua orang kecuali satu oran...