"AYIN!!! AYIN JANAN LARI LARI! NANTI JATOH!"
bruukkk
Beneran aja Jeno jatuh, kakinya berdarah, dia langsung terduduk, wajahnya udah sedih dan bakalan nangis.
Sebelum dia sempat buat nangis, Haechan udah hampirin dia, berjongkok, terus pukul-pukul jalanan dengan ekspresi gemes.
"nakal! nakal! jalannya nakal! Ayin janan nanyis ya, udah Acil pukul jalannya!"
Jeno malah ketawa, walau sambil mengaduh kesakitan. Haechan diumurnya yang baru 3 tahun udah pinter, udah bisa bersihin lukanya Jeno dan pasang plester warna kuning gambar anak anjing.
"nda boleh nanyis ya, udah diobatin!" walau ngomongnya belum bener, tapi perlakuannya itu dewasa banget, Jeno yang cengeng dan selalu datang ke Mama kalo ada apa-apa, jadi bergantung ke Haechan.
Haechan itu terkenal karena dia pintar diumur sekecil itu, dia murah senyum, suka nyapa, dan nggak malu-malu buat bantu orang, makanya jadi kesayangan ibu-ibu. Sedangkan Jeno, dia cenderung pendiam kalo sama orang baru kenal, dia cuma bisa kayak biasa ke orang yang udah kenal lama.
"pinter deh Ayin, hehe." Haechan ketawa kecil, tepuk-tepuk kepalanya Jeno. Nggak lama kemudian, Doyoung datang samperin mereka karena Sunwoo ngaduin Jeno yang jatuh.
"Ayin gapapa sayang? mana yang sakit?sini Mama liat."
Jeno geleng sambil senyum, "udah diobatin sama Acil, Mama."
"loh, ini Acil ya yang obatin? Pinter deh." puji Doyoung, sambil elus kepala Haechan yang lagi kepedean.
"aku kan mau jadi Dokter! kaya Mamanya Ayin!"
"hebat! nanti kalo Ayin sakit, Ayinnya diobatin lagi ya?"
"hihi, okie."
Doyoung langsung gendong Jeno, walau si kecil maksa untuk jalan sama Haechan, tapi Doyoung tetep bawa dia, paksain berhenti main karena udah seharian dia lari-larian.
"ACIIIL!!! AKU MAU MAIN SAMA ACIL, MA! HUWEEE" Jeno nangis kenceng, akhirnya diambil alih sama Jaehyun yang langsung gendong dia dan ditimang-timang.
"kalo nangis nanti Acilnya nggak mau main lagi loh?" bujuk Jaehyun, "kan Acilnya mau istirahat juga."
"TAPI AKU MAIN MAIN! HUWAAA"
"iya, besok main lagi, bobo siang dulu ya?" sama Jaehyun langsung dibawa ke kamar, terus diletakin di kasurnya, nyanyiin lagu tidur. Jeno cuma nyedot-nyedot botol susunya sambil mainin rambut pake jari telunjuk.
"kecil amat ini anaknya Papa ya? kecil amat, bobo dikeranjang lagi mau? hehehe" Jaehyun cubit-cubit pipi si kecil. Jeno ketawa sambil merem, udah ngantuk.
"pinter anak Papa, langsung bobo." dia kecup lama jidat si bocah, senyum penuh arti sambil tatap wajahnya.
"gedenya jadi anak yang baik dan soleh ya, nak."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] tri gemintang ; hyunjin, jeno, sunwoo
Fanfictionproses menuju kedewasaan bersama trio gemintang anak mama dean: samudera, rimba, dan angin! warning! mpreg (implied); bxb; kapal antar galaksi; bahasa non baku © 2019 eclipseuuu