"hey, congrats ya mr.handsome."
Jeno yang lagi cuci mukanya di wastafel toilet sekolah langsung nengok ke kekiri, ukir senyum di wajah, nemuin Jaemin dan senyum nakalnya lagi nyender di tembok sambil ngeliat kearahnya, dengan penampilan kayak gitu—kancing seragam yang dibuka satu, dasi kendor, rambut nggak rapih. Jeno nggak pernah ngira dia bakal ketemu orang se-atraktif ini, like, damn it! Bikin Jeno mau gila dengan cuma satu senyuman aja.
"ah? Iya, makasih." Bales Jeno, setelah itu ngeluarin sapu tangannya dari kantong buat ngelap mukanya yang basah. Jaemin ketawa pelan, jalan mendekat ke Jeno terus liat pantulan mereka ke cermin, dia maju sedikit buat liat mukanya lebih jelas di cermin, mainin rambutnya dan sisir ke belakang pake tangan, kemudian mundurin badannya lagi biar tegap.
Jeno hampir aja histeris waktu Jaemin tiba-tiba buka bajunya.
Taunya pake daleman, Alhamdulillah.
"loh—WOY GILA?!"
Iya, tiba-tiba Jaemin buka dalemannya. Jeno mau pingsan, woy, pinggangnya kecil banget, bahunya cantik, walau atletis tapi manis buat diliat.
"hahaha, kenapa?" Jaemin ketawa lagi, Jeno bener-bener lucu waktu dia kaget.
"lo—bisa nggak kalo mau buka baju tuh di bilik?!" ujar Jeno dengan badannya yang ngebelakangin Jaemin, abis Jaemin tuh suka seenaknya nggak mikirin detak jantung orang? Kalo Jeno collapse gimana?!
"what a panicked gay, eh?" Jaemin malah ngegodain sambil ketawa, dia kemudian pake bodyspraynya di seluruh badan, abis itu pake bajunya lagi. Jeno masih setia ngebelakangin dia.
"gue ngetes lo doang, ternyata lo beneran anak baik-baik ya, as we can see, the goodboy next door, just as they said." Komentar Jaemin, sambil pake dasinya. Jeno ngegeleng, "ngetes apaan sampe buka baju?"
"relax, kita sama-sama cowok—"
Jeno ngegas, "TAPI SUBGENDERNYA BISA AJA BEDA, GIMANA KALO LO SUBMISIF?"
"gimana kalo gue dominan?"
"GIMANA KALO GUE YANG SUBMISIF?"
"HAHAHA, YAAMPUN." Jaemin ketawa lepas kali ini, dia tarik pundak Jeno buat menghadap ke dirinya lagi, Jeno tahan napas waktu jarak mereka cuma kepisah beberapa cm doang.
"do I look like a dominant to you?" tanya Jaemin sambil miringin kepalanya, Jeno keringat dingin, bingung mau jawab apa. Jaemin ketawa lagi, "hahaha, astaga, gangguin lo seru banget!"
"seru apanya sih? Untung cuma berdua disini! Gimana kalo ada orang lain?" Ujar Jeno, lagian dia bener kan? Untung cuma ada dia yang imannya lumayan kuat, gimana kalo ada jamet disitu? Gimana kalo Jaemin dipegang-pegang?
"tau, makanya gue santai." Kata Jaemin dengan santainya, sambil rapihin rambutnya di kaca. Jeno hela nafas, ini anak Jakarta emang pada sesantai itu apa gimana sih? Perasaan kalo di Bogor dianggep serius banget.
"ya tapi nggak gitu juga, lain kali jangan gitu."
"gue tau lo anaknya baik-baik, oke? Santai aja, gue juga nggak segila itu main buka baju depan orang."
"Na!" Jeno narik kedua pundak Jaemin biar mereka kontak mata, natap dia khawatir, "jangan gitu lagi! Pokoknya jangan, oke?"
Jaemin senyum, abis itu ngangguk dan kembali ngaca, betulin rambutnya. Jeno sendiri bingung dia mau ngapain, niatnya cuma cuci muka doang, mau keluar tapi lagi ada Jaemin, masa iya dia ninggalin duluan.
Akhirnya dia ngeluarin sabun dari kantongnya, cuci tangan lagi, padahal tadi udah cuci tangan.
"anyway, kok lo belum pulang?" tanya Jaemin, masih sibuk sama kaca. Iya, ini udah jam pulang sekolah, makanya toilet sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] tri gemintang ; hyunjin, jeno, sunwoo
Fanfictionproses menuju kedewasaan bersama trio gemintang anak mama dean: samudera, rimba, dan angin! warning! mpreg (implied); bxb; kapal antar galaksi; bahasa non baku © 2019 eclipseuuu