22. sembunyi rasa

5.5K 826 195
                                    

Seungmin duduk diem di bangku penonton, hari ini pulang cepet jadi dia milih liatin Hyunjin latihan buat Turnamen besok. Ada Jisung disebelahnya menguap kebosenan, sama si ketua rohis yang nggak ada ahlaknya alias Minho—lagi sibuk noel-noel telinga Jisung.

"ISH, DIEM KENAPA SIH!" sesekali Jisung bakal marah-marah tapi Minho malah pamer senyum nyebelin, mau semarah apapun Jisung, tetep aja Minho bakal jail.

Seungmin kayak nyamuk.

Kadang Seungmin tuh mau marah, Jisung suka digangguin tapi dia gabisa tegas, jatuhnya malah gemes, kalo udah bener marah malah nangis, makanya suka digodain orang-orang.

"oit." Sunwoo dengan barbarnya naik-naik ke bangku tanpa gunain tangga yang ada, dia dari tempat Renjun, abis Renjun tidur dia balik lagi ke sekolah buat ngeliat Hyunjin, sekalian bawain makanan karena pasti abangnya itu bakal kelaperan.

Seungmin atur nafasnya, walau dia udah pacaran sama Hyunjin, tetap aja jantungnya nggak bisa bohong tiap kali dia deketan sama Sunwoo, tapi sebisa mungkin Seungmin buat itu nggak keliatan, dia udah mantapin hatinya buat Hyunjin dan hatinya bakal cuma jadi punya Hyunjin, Legit.

"darimana?" tanya Seungmin dengan nafas tersendat, orang Sunwoo pas banget duduk disebelahnya.

"beli makan buat si dower." Bales Sunwoo seadanya, tanpa nyadar diri. Dia tiba-tiba nyodorin cilor yang lagi dia makan ke Seungmin, tanpa ngomong apa-apa.

Seungmin makan sesuap, abis itu dia balik lagi fokus ke Hyunjin, gila, jantungnya ga nurut banget.

Bentar.

Sendoknya cuma satu.

Berarti dia satu sendok sama Sunwoo?

"Yim, mau juga." Kata Jisung, Sunwoo sih ga jawab tapi dia ngasih cilornya ke Jisung juga. Seungmin hela nafas, yah gimana ya, Sunwoo baiknya ga ke dia doang?

Hyunjin naik ke daratan dan ambil handuknya di kursi pinggir kolam, terus nutupin tubuhnya pake itu biar ga kedinginan. Dia kasih kissbye ke Sunwoo yang ngangkat plastik Geprek Bensu, Sunwoo tuh walau omongannya pedes tapi paling perhatian sama dia.

"sini, gue yang kasih." Kata Seungmin, Sunwoo sih cuek aja dan ngasih makanannya ke Seungmin, biar Seungmin yang turun buat kasih ke Hyunjin, dia mager lagian.

"loh, lo ngapain disini bang?" tanya Sunwoo ke Minho, Minho senyum jail sambil megang tangan Jisung, "nemenin dek pacar—"

"ISH, AMIT-AMIT BANGET." Potong Jisung langsung, nepis tangan Minho.

Minho ketawa terus nyubit pipi Jisung kenceng, "gemes banget gembulan."

"DIEM GAK."

"WKWKWK GEMES."

Sunwoo? Sekarang dia yang jadi nyamuk.

Tapi dia bersyukur tiba-tiba Jeno jalan kearahnya, sama satu cowok yang nggak dia kenal, Sunwoo natap Jaemin menyelidik, dia nggak pernah liat soalnya. Yang ada dipikirannya sekarang cuma, Acil gimana?

"kiw, manis." Hyunjin dengan ganjennya kedap kedip ke Jaemin, niatnya mau bikin Jeno ngamuk aja, eh langsung kena tabok sama Seungmin.

"lo pacar gue ya, Samudera!" ujar Seungmin sambil mukulin Hyunjin, sengaja dikencengin biar yang lain pada denger. See? Sisi posesifnya bikin Hyunjin gemes sendiri.

"aaaaa aww iya iya nyai!"

Sunwoo nyerahin plastik makanan yang dia beli ke Jeno, Jeno pasti ngamuk kalo cuma Hyunjin yang dibeliin, makanya daripada ntar berantem dia ngeluarin duitnya lagi.

[✔] tri gemintang ; hyunjin, jeno, sunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang