27. diskusi dan curhat

5.3K 800 112
                                    

"Eric yang sakit."

Hyunjin agak tercengang denger pernyataan dari Seungmin.

"gue pikir maksudnya cuma bercanda, tapi kayaknya ada maksud tersirat." Lanjut Seungmin. Hyunjin mengernyit, "gimana? Coba yang jelas?"

Seungmin hela nafas, sebelum nyeruput susu panas di mug yang dia pegang. "Acil tuh sayang sama Ayin."

"semua orang juga tau mereka saling suka." Hyunjin ngendikin bahu, "gue heran, hidup tuh gampang tapi kenapa disusah-susahin sih ah, pake segala drama-dramaan, rasanya tuh kayak nonton film India yang pasangannya ada di satu tempat, tapi pas cowoknya ngadep ke kanan, cewenya juga ngadep kanan. Terus pas cewenya madep kiri, cowonya juga madep kiri. Kesel anj—"

"santai, jangan pake urat." Sekarang arah mata Seungmin beralih ke manik kelamnya Hyunjin, "tapi kita jangan langsung ngejudge, rasanya gimana ya, kayak meneliti sesuatu tapi nggak ada bukti konkrit."

"lo daritadi ngomong apa sih, ngit? Lo tau gue goblok jadi bisa nggak sih diksi lo yang normal-normal aja?" akhirnya Hyunjin ngeluarin protesnya, Seungmin ketawa. Asli, daritadi Seungmin jelasin dia panjang lebar dia nggak ngerti, diksi Seungmin ketinggian, sedangkan Hyunjin biasanya pake diksi-diksi jamet bogor.

"diksi gue normal perasaan, lo aja yang goblok." Sarkas Seungmin. Hyunjin sih cuma bisa hela nafas aja, pasang senyum pasrah, udah biasa.

"sini." Seungmin tiba-tiba narik kedua sisi hoodie Hyunjin, curi ciuman di bibir tebal pacarnya itu. Cukup lama, Hyunjin masih kaget, tiap dia hendak putusin kontak, Seungmin tarik kedua sisi hoodienya buat dalemin ciuman.

Yaampun, enak banget jadi pacarnya Seungmin.

"mmh—duh napsuan banget pacar gue." Kata Hyunjin disela-sela kegiatan mereka. Seungmin ketawa, dengan bibir mereka yang masih saling menempel, tangan Hyunjin ngelingkar di pinggangnya. Cuma ciuman, lagu Indie sebagai iringan yang liriknya cringe tapi jatuhnya malah jadi romantis, nggak tau kenapa, suasana jadi beda aja.

"emang gaboleh?" tepat setelah Seungmin lontarin kalimat tanya, Hyunjin bungkam dia dengan ciuman, kali ini Hyunjin yang mimpin. Seungmin mendengus sambil senyum, kedua tangannya yang tadi tahan kedua sisi hoodienya Hyunjin, sekarang pindah buat tangkup wajah pacarnya itu, hawanya enak banget buat saling tukeran afeksi begini.

"demen banget nyium gue?" tanya Hyunjin, kembali di sela-sela suara kecipak bibir. Seungmin ketawa waktu Hyunjin beralih cium-cium pipinya, sebelum akhirnya satuin jidat mereka dan terkikik geli liat keadaan satu sama lain.

"untung gue udah sikat gigi, coba kalo belum?" goda Hyunjin. Seungmin elus pipi yang lebih tua dan ketawa kecil, "kalo belum pasti kecium dari radius 1 meter kok, jadi kalo gue tiba-tiba jauh-jauh berarti lo lagi bau."

"kalo sekarang, berarti gue lagi wangi?"

"hahaha iya."

Dan mereka kembali nautin bibir untuk yang kesekian kalinya.

Seungmin nggak tau kalau ciuman bisa bikin dia seseneng ini dan ngerasa dicintai banget. Pikirannya kosong, cuma ada Hyunjin—wangi parfumnya yang biasa, bibir tebalnya, dan lidahnya yang kuasain mulut dia sekarang.

 Pikirannya kosong, cuma ada Hyunjin—wangi parfumnya yang biasa, bibir tebalnya, dan lidahnya yang kuasain mulut dia sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] tri gemintang ; hyunjin, jeno, sunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang