Kalo orang-orang tim Mekdi atau KFC, si kembar Gemintang beda sendiri.
Mohon maaf, mereka tim Geprek Bensu.
((((ini bukan sponsor serius))))
Geprek bensu langganan mereka ada deket sekolahan, jadi balik sekolah kadang mereka hang out bertiga. Enaknya kalo punya kembaran, gaperlu takut punya fake friends.
"lo dapet tugas Fisika yang disuruh bikin makalah ga? masa kelompok gue gaenak banget anjir gaada yang guna, bau-bau kerja sendiri inimah." Hyunjin misuh-misuh sendiri.
"ga sekelompok sama si Angit?" tanya Sunwoo sekedar basa-basi buat nyahutin misuhan kakak beda 5 menitnya.
"apa-apaan manggil angit-angit, itu panggilan gue!" ujar Hyunjin, abis itu tangannya nyelonong ngambil kulit ayam di piring Jeno.
"lah, dari dulu juga gue manggilnya Angit." bales Sunwoo cuek, "terus lo berdua gimana? ga jadian-jadian? cemen juga lo cam."
Dia suka sama lu begooooo, batin Hyunjin berteriak.
"diem-diem aja lu yin." Hyunjin nyenggol lengan Jeno yang duduk disebelahnya, daritadi dia fokus makan dan kepedesan.
"apaan si, gatau orang lagi laper apa?" bales Jeno sensi, dia kalo digangguin lagi makan geprek bensu bisa ngamuk.
Sunwoo ketawa pelan, "wkwkwk Acil gimana yin?"
Jeno langsung natep tajem dua sodaranya yang lagi ngetawain dia.
"ya ga gimana-gimana," bales Jeno, "masih ngebucinin si Mark."
"ya wajar, bang Mark emang baik." Hyunjin malah ngedukung, bikin Jeno nonjok pinggangnya.
"bisa diem ga lo penghianat." Jeno misuh, sekali lagi Sunwoo sama Hyunjin ketawa, ngegodain Jeno tuh lucu banget emang.
"lagian gue heran, yang cakep banyak lo malah demennya sama Acil yang bobroknya udah sejak dini." kata Hyunjin, setelah dia nyeruput teh angetnya, kepedesan.
"biarin aja sih, masalah banget buat lo." bales Sunwoo, ngebelain Jeno, kesian dia lagi makan lahap gitu kalo disuruh ngomong.
"tipe dia kan yang gelap-gelap manis gitu." bisik Sunwoo, Jeno langsung mukul kepalanya pake sedotan.
"dia ga gelap, itu manis tau!" ujar Jeno, blushing.
"aaaaaa gemes banget" Hyunjin langsung nguyel-nguyel pipi si bungsu, Jeno langsung dorong dia soalnya dia belum cuci tangan, dasar Hyunjin.
Jadi bau geprek bensu kan mukanya Jeno.
"muka gue!" Jeno ngelap mukanya pake tissue, Sunwoo bergidik jijik sedangkan Hyunjin malah ketawa, kelakuan.
"lo kenapa demen banget nguyel-nguyel si? gue gamau homoan kasar sama lo anjrit."
"incest dong bangsat, ogah gue juga."
"sssttt, makan ya makan aja gausah banyak bacot." interupsi Sunwoo yang lagi gadoin sambelnya, iya sok-sokan anjir ntar dirumah mules-mules.
Hyunjin ngeliatin adek beda 5 menitnya itu, tatap ragu, mau bilang apa engga soal Seungmin. Dia gamau Sunwoo jadi ngejauh dari Seungmin, tapi disisi lain dia juga gamau Seungmin makin jatuh ke pesonanya.
"yim?"
"hm."
"engga, makan aja."
Jeno ngeliatin dua kakaknya itu heran, tapi dia ngendikin bahu terus negur Sunwoo, "yim, pesen lagi dong, dapet bonus kan lu dari Papa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] tri gemintang ; hyunjin, jeno, sunwoo
Fiksi Penggemarproses menuju kedewasaan bersama trio gemintang anak mama dean: samudera, rimba, dan angin! warning! mpreg (implied); bxb; kapal antar galaksi; bahasa non baku © 2019 eclipseuuu