Sunwoo hari ini tumben-tumbennya bangun pagi, biasanya dia bangun jam 6.45 sedangkan bel aja jam 7 tepat, karena sekolah deket jadi ya dia santuy, tapi bisa-bisanya hari ini dia nggak bisa tidur lagi abis solat subuh, jadinya dia putusin buat ke sekolah aja, mumpung pagi kan lapangan sepi, dia bisa main bola sendirian.
Sunwoo itu sebenernya suka dan jago main bola, cuma karena dia musuhan sama anak-anak ekskul futsal, dia jadi nggak mau join, dan milih join ekskul tersantuy tapi bikin imejnya bagus.
Iya, Rohis.
Padahal itu ekskul nggak jelas parah apalagi sejak Minho jadi ketuanya, itu bocah sebenernya bandel cuma karena biasa mimpin acara-acara agama gitu kepiliih, pertemuan aja kadang gada pembimbing jadi Sunwoo cuma duduk di masjid sambil baca quran—walau sebenernya didalem quran ada hp dan dia malah mabar. Tadinya Sunwoo mau masuk ekskul Language Club kan, tapi balik lagi, dia mager karena Language Club tuh kegiatannya banyak.
Setelah taruh tasnya dikelas, Sunwoo keluarin bola kelas dari lemari, terus lari ke lapangan, main sendiri tuh seru soalnya dia pasti menang yekan.
Nggak kerasa udah hampir sejam dia main, anak-anak udah mulai dateng jadi Sunwoo nyelesain permainannya, dia nggak suka jadi pusat perhatian, pas banget dia papasan sama Renjun yang jalan dilorong kelas, tapi keadaannya Renjun nggak ngeliat Sunwoo karena dia natap lurus kedepan, ditambah pake hoodie super besar yang nutup kepalanya, makin keliatan kecil.
Sunwoo batuk, dia gengsi nyapa.
"oh, hai Rimba." Sapa Renjun sambil senyum tipis terus jalan langsung ke kelasnya, biasanya dia bakal rame kalo ketemu Sunwoo, tapi kali ini kalem banget.
Sunwoo tuh pengen banget nanya tapi dia kesel, egonya tuh tinggi banget.
Akhirnya, Sunwoo malah kepikiran sampe dia nggak fokus ke pelajaran, Eric nanya aja dia bengong sama hah hoh hah hoh doang kayak tukang keong, padahal biasanya dia bakal marah-marah terus.
"Ric, gue ke uks ya, pusing banget gatahan." Dusta Sunwoo, padahal sebenernya dia nggak sakit tapi dia akting aja, biar bisa tidur di uks daripada di kelas berisik, kalo perpus dia takut ketangkep.
"iya bro." kata Eric yang lagi ngobrol sama Haechan—secara meja Haechan tepat didepan dia, belakangan ini mereka jadi kompak banget nggak tau kenapa, kemana-mana Haechan pergi pasti Eric ngintilin.
Sunwoo geleng-geleng, dia pengen marahin Haechan karena bikin Jeno uring-uringan, tapi Haechan kan juga temen dia.
"Yim, Ayin gimana?" tanya Haechan waktu Sunwoo hendak pergi darisitu, Sunwoo mendecak kesel, tapi dia nggak bisa nyalahin Haechan soalnya Jeno juga bloon.
"ga gimana-gimana, emang kenapa?" tanya Sunwoo balik dengan ekspresi songong. Haechan roll eyes, "gapapa."
Pas Sunwoo mau jalan lagi, Haechan tiba-tiba ngomong, "bilangin Ayin, makasih seblaknya."
Sunwoo hela nafas, gimana sih si Jeno? Harusnya gengsi dikit kek, lagi berantem juga:)
Habis itu dia nggak jawab, lanjut jalan aja keluar sambil nenteng-nenteng jaketnya sama hp, earphone dikantong, kayaknya enak banget dah tidur di uks sambil ngadem dan dengerin musik.
Pas dia sampe di lorong uks, dia liat Renjun hendak masuk kesitu sama satu cowok tinggi yang bantuin dia nuntun jalan.
Pegang-pegang tangannya lagi.
Engga kok, Sunwoo nggak cemburu, sama sekali engga.
"lo balik ke kelas aja—"
"lo yakin? Gue bisa nemenin kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] tri gemintang ; hyunjin, jeno, sunwoo
Fanficproses menuju kedewasaan bersama trio gemintang anak mama dean: samudera, rimba, dan angin! warning! mpreg (implied); bxb; kapal antar galaksi; bahasa non baku © 2019 eclipseuuu