[ Boyfriend Series : Berantem ]

47 5 2
                                    


"Faa, pulang kapan?" tanya Haru, teman satu divisiku.

"Agak nanti ah, mager,"

"Lah? Katanya udah kelar semua?"

"Iya, tapi gabut di rumah. Orang rumah lagi kondangan, kayanya sampe malem,"

"Oh okedeh bagus, kerjaan gue juga belum beres nih,"

"Gue nggak bantu dulu ya," ringisku.

"Iya lo kan abis ngerjain proyek kemarin kan? Wkwk paham banget gue gimana remuknya lo, Fa,"

"Sampe sekarang masih kerasa capenya, sampe kebawa mimpi gue ngedata, Ru," aku merengek.

"Iya haha sabar ya. Ambil cuti udah boleh belum, sih? Ambil aja, Fa,"

Aku mendengus menyodorkan kentang goreng sisa makan siangku yang belum kuhabiskan pada Haru, "nggak bakal boleh. Seminggu lagi gue diminta Bapak nge back-up kerjaan si Paul,"

"Yah begitulah, namanya juga pegawai terbaik ya, Fa," kekehnya mengambil kentangku.

"Pale lo terbaik,"

"Ih kasar, dedek nggak suka," dia terkekeh melihat raut wajahku yang sudah pasti menyeramkan karena sedang sebal.

Notifikasi chat berdenting. Kami sama-sama mengecek ponsel kami, oh ternyata ponselku.

Dari Aa Jinu.

Hah? Aa Jinu?

Tumben sekali Aa Jinu menghubungiku. Aa Jinu adalah tipe manusia yang akan menghubungiku jika :
1. Keadaan sangat penting
2. Keadaan sangat genting

Aa Jinu

Fa, plg jam brp?
Lmbr g?

Knp a???

Bs jmput pcr lo gk?
Berantm sm kokoh
Ngungsi k cathouse
Gue sm mino udh nyerah

NGAPAIN AJA YOON??!!

blm smpe bntig2 sih
tp sgl hal disewotin
Remot tipi hmpir d bnting
ktnya ngalangin jln
udh cpt sini klo dh balik

Typing lo jelek a

Smpet2nya lo kmen typing gue?
Ini gue hub lo diem2 g ketaun yoon

Wkwk otw
Jagain bayi gue

Cot!!!
Cpt mksdny
Typo.

"Haruuu huhu gue pulang dulu ya,"

"Hah? Kenapa? Ortu lo udah balik?"

Kumatikan komputerku dan mengangguk asal.  Yoon yang sedang dalam mode tidak mood kadang lucu tapi kadang juga menyeramkan. Hm, apa ya yang harus kubawa untuk menenangkan Yoon?

"Gue duluan ya,"

"Hati-hati!!! Apapun itu please hati-hati!!!!"

Haru memang agak lebay dan sangat peka, tapi ramah dan menyenangkan. Sepertinya dia sadar kalau aku sedang panik. Aduh kenapa ponselku berbunyi lagi, sih?

Aa Jinu
Skrg mau nnjok mino

Astagaaaa!!!!!

**

Aku mengetuk pintu Cat House tidak sabaran. Beberapa saat kemudian, Aa Jinu membukakan pintu dan raut wajahnya terlihat lega melihatku.

"Lama banget, a?"

"Interkom rusak, jadi kalau ngetuk sekali doang ya berarti gak penting,"

"Hadeh yaudah gue pulang,"

EVERYDAY with SEUNGYOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang