[ Entertainment Series : The Concert ] part 1

179 9 10
                                    

Aku Affa, anggota girl group yang terhitung baru di agensi ini, YG Entertainment. Setelah empat tahun menjadi trainee dan sempat bersaing untuk menjadi member BLACKPINK, aku akhirnya debut bersama 3 member lainnya : Sofia, Mayra dan Aileen dengan nama grup Middlemist.

Middlemist adalah nama salah satu bunga langka yang cantik. Aku langsung jatuh cinta pada nama itu saat sajangnim mengumumkan nama grup kami. Mysthic adalah nama fans kami. Tidak ada definisi khusus dari nama itu, hanya saja kami mengharapkan karakter mereka elegan dan nantinya terkenal dengan julukan unproblematic fandom.

ROAD TO YGF CONCERT!

CEO
Sesuai dengan apa yang saya atur, kalau ada perubahan sampaikan dulu ke @Mas GD nanti biar didiskusikan ulang. Saya ga berharap banyak perubahan seperti biasa. Dan saya mau kalian bekerja lebih keras karna ini sangat ditunggu-tunggu.

Mas GD
Hmm

Bang Youngbae
okk

Kak Yoon🐣
Siap, sajangnim!!

Kak Mino
Siappp

Om Jiwon Sechskies
OK!

Bang Jinhwan
Yes, sir! @CEO

Kak B.I
Baikkkk

Kak Jennie Blackpinkk
Siap bosquee

Kak Jisoo
Oke sajangnim!

Kak Dara Cantik Banget
Yuhuuuuu
Gasabarrrrrr

Middlemist Sofia
Neee, sajangnim!

Middlemist Aileen
Siap, kapten

Me
Baik, sajangnim. Terima kasih

Kakak Rosé
Siaaap sajangnim

CEO
@Affa jangan terlalu banyak terima kasih

Bang T.O.P
Hm, makasih mulu dia emang

Aku terkikik melihat room chat persiapan konser agensi kami. Lima bulan lagi kami akan mengadakan konser, betul. Lima bulan. Persiapannya sudah dari tahun lalu, tapi kami baru mulai dilibatkan sekarang. Kubaca lagi rundown-nya. Middlemist menyanyikan 8 lagu. Lotus dan Always Smile, 2 lagu hits kami yang membuat kami menjadi Rookie Of The Year dan mendapat penghargaan Song Of The Year tentu menjadi main list, empat lainnya : For This, Announcement, Cold dan Sing A Song adalah lagu-lagu kami dari album kedua. Dua lainnya kami akan membawakan lagu senior kami Gotta Be You dari 2ne1 dan Loser-nya Bigbang. Selain itu, masing-masing dari kami mendapat jatah menyanyi dengan kelompok masing-masing. Tunggu, kenapa ponselku berisik sekali sih?

YGF CON

Mas GD added you
Mbak Dara Cantik Banget added Middlemist Aileen
Mas GD added Kak Hayi Leehi

Kak CL
Dah masuk semua?

Kak Bobby
Udah kakak siellll

Aa Jinu
Ini grup yang gaada CEO ya🤪

Mas GD
Ya, penting guys
Kumpul nanti malam di studio 4 jam 6

Seungri Oppa
Lah kalau gt ngapain dibikin grup, Malihhhhh

Mas GD
Bct @Seungri Oppa

Kokoh Hoony
Middlemist mau dijemput aa aa tamvan ini ga?

EVERYDAY with SEUNGYOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang