[ Entertainment Series : OMG]

30 5 0
                                    


Affa mengendap-endap masuk studio WINNER yang sangat ramai. Mereka sedang latihan untuk konser spesial yang akan mereka gelar dalam waktu dekat. Konser ini menandai babak baru dalam perjalanan WINNER usai semua member menjalani wajib militer. Oleh karenanya semua member bekerja sangat keras, termasuk Seungyoon. Pacar Affa yang dua bulan lalu merengek-rengek karena kulitnya mendadak alergi itu sepertinya lupa padanya karena tidak pernah mengirimkan pesan atau menelponnya seminggu terakhir.

"Kak Affaaa," sapa Ayana, salah satu dancer yang juga pernah mengiringi Middlemist menyapanya ramah.

"Haaai," Affa memeluknya sebentar kemudian menyapa dancer lainnya yang sedang menunggu giliran mereka.

WINNER sekarang sedang berlatih lagu Everyday, lagu favorit Affa karena ia menemani Seungyoon saat menulis liriknya. Keempat member terlihat sangat fokus berlatih sehingga tidak menyadari kehadirannya.

"Kakak tau gerakan dance everyday ga?" tanya Ayana

Affa mengangguk, "tau. Dulu Middlemist pernah bawain ini pas fanmeet,"

"Mau surprise-in kak Yoon nggak?"

"Hah? Gimana?"

"Pasangan kak Yoon kan aku nih, nanti waktu giliran reff kan, dancer masuk, kakak ikutan, gantiin aku,"

"Mmm... gapapa?"

Minji yang berada di samping Ayana tersenyum lebar, "ya nggak apa-apa dong, kak. Ntar lo videoin ya, Na?"

"Sip sip. Gue penasaran sama ekspresi kak Yoon sih,"

"Iya iya, gue juga, eh yuk kak!"

Minji menarik Affa sementara Ayana mengeluarkan ponselnya bersiap merekam apapun ekspresi Kang Seungyoon. Di pikiran Ayana, jika nanti ini sangat lucu, ia harus menggunakannya supaya Seungyoon berhenti meledeknya yang minggu lalu ke gap bolos latihan karena menjemput pacarnya.

Tidak salah lagi, ekspresi Seungyoon sangat terkejut mendapati wajah Affa di hadapannya sedang menari mengikuti gerakan iconic Everyday. Saking terkejutnya, dia lupa gerakan sampai harus dicubit Affa.

Untungnya, di bagian "pizza pasta soso" mereka menepi sebentar. Ayana mengacungkan jempolnya kemudian melakukan hi five sebagai tanda kalau mereka berkomplot.

"Heh? Affa?" seru Jinu yang baru menyadari membuat Mino menoleh.

"Loh? Middlemist lainnya mana?"

"Hehe ntar lagi nyusul kak, eh sana sana,"

"Bisa-bisanya ya kamu," omel Yoon sebelum kembali berlatih. Affa terkekeh.

"Gimana videonya?"

"Mantap kak, ini bisa banget buat kak Yoon gak ngeceng-cengin aku lagi,"

Lagu Everyday adalah lagu terakhir sebelum mereka istirahat. Yoon menghampiri Affa yang menyodorkan air mineral padanya.

 Yoon menghampiri Affa yang menyodorkan air mineral padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EVERYDAY with SEUNGYOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang