Affa menangis. Kali ini bukan karena drama korea favoritnya tidak happy ending, tapi karena sudah hampir sebulan terakhir ini hubungannya dengan Seungyoon berjalan hambar.
Seungyoon sedang sangat amat sibuk dengan proyek solo albumnya, hal itu berimbas pada hubungan mereka. Biasanya, sesibuk-sibuknya Seungyoon dengan WINNER, drama ataupun lainnya, Affa tetap merasa laki-laki itu meluangkan waktu untuknya. Affa sudah berusaha maklum, mungkin karena ini comeback pertama Seungyoon setelah bertahun-tahun, Yoon merasa lebih terbebani. Ekspektasi fans dan masyarakat padanya--terlebih setelah sempat memegang 6 kali tahta King Of Masked Singer sangat besar.
"Nggak. Nggak bisa nih begini terus," gumam Affa mengusap air matanya kemudian membuka sosial medianya berharap bisa menenangkannya.
"Kampreeettt kenapa keputernya Teaser sih?!"
Ternyata Affa sedang membuka aplikasi pemutar musik. Beberapa kali menskip lagu, yang terputar malah lagu-lagu galau terus. For, We Were, Fool, My Bad--
"ARGHHH DAH GILA YA LO MUTERNYA LAGU GALAU SEMUA?!"
"Faaa?" ketukan pintu kamarnya membuat Affa tersadar dia sudah teriak-teriak tengah malam.
"Eh iya, Ma. Lagi--anu, nonton!!! Maaf!!"
"Udah tengah malem. Cepet tidur,"
"Iyaa,"
Affa kembali mengomel pada dirinya sendiri. Eh tunggu, sepertinya ini salah Seungyoon. Hmmm, sudah sebulan terakhir telpon atau video call mereka durasinya paling lama 15 menit, biasanya wah...jangan ditanya, member WINNER sampai merecokinya dan menggoda Affa kalau telinga Yoon sudah merah.
Sebuah notifikasi masuk membuat Affa dengan sangat terburu-buru membuka ponselnya. Harapan terbesarnya tentu itu Seungyoon mengucapkan selamat tidur. Sudah lama Affa tidak mendapat pesan serupa.
"Yaelah, siapa juga yang mau staycation sih?" dumelnya, mengetahui notif tidak penting dari aplikasi penyedia jasa akomodasi liburan.
Notifikasi lainnya masuk, Seungyoon update twitter!!
Baik. Dia hanya mengucapkan selamat malam untuk fansnya. Baiklah. Kalau begitu, dia yang akan mengucapkan selamat malam untuk Yoon.
**
Pagi-pagi Affa terbangun dengan penuh semangat. Sekarang, kepalanya sudah dipenuhi ide-ide menyenangkan. Setelah selesai memesan hotel, Affa bergegas menelpon seseorang.
"Oppa!!!"
"Astaga, jam berapa ini Fa?"
"Heheheh, oppaaaa please i need your help,"
"Gak,"
"Yaampun oppa, gue janji bakal comblangin oppa sama kak Shara!"
"Udah gak minat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYDAY with SEUNGYOON
FanficWELCOME TO EVERYDAY WITH KANG SEUNGYOON!!! Jadi apa itu Everyday with Seungyoon? - kumpulan cerita oneshot/twoshot a.k.a cerita pendek Kang Seungyoon - Less conflict, more drama, most halu - bucin dan uwu uwu yang kadang agak cringe :( - setengah lo...