[ Entertainment Series : The Concert ] part 2

82 8 12
                                    

Final stage kami adalah Bang Bang Bang, seluruh artis naik ke atas panggung dan... bersenang senang. Tidak ada kewajiban kami menari sesuai koreografer kali ini. Kami lompat kesana kemari, menari bersama member lainnya, dan banyak hal. Aku memilih menari bersama Bang T.O.P yang dancenya 4D, hahaha aku juga mengidolakan Bang T.O.P sejak belum masuk agensi.

Waktu berpapasan dengan kak Yoon aku tersenyum sekilas dan kembali melompat. Kak Yoon menolehkan atensinya ke beberapa fans yang meneriaki namanya dan menyalami mereka. Aku mendekati kak Mino yang tidak jauh dariku dan mengajaknya bercanda. Kebetulan kak Mino punya microphone!!!!!

"Bang bang bang!!!!!" teriakku gemas. Suaraku crack. Kak Mino tertawa, seluruh artis lainnya pun menoleh kepadaku. Aku meringis meminta maaf, kemudian kak Mino menggandeng tanganku untuk melompat bersama.

Kak Yoon menghampiri kami, senyumnya nampak berbeda dari yang tadi, tapi dia menarik kak Mino untuk menjumpai fansnya,mungkin? Aku beralih menuju Middlemist lain dan melambaikan tanganku kepada Mysthic. Senang sekali bertemu mereka lagi. Beberapa yang sepertinya fansite membuatku bergaya didepan kamera super mereka.

Tidak lama, lagu akan segera habis dan kak Yoon menghampiriku. Menyetopku lompat-lompat dan berbisik,"nanti jatuh" yang sanggup membuatku tidak berkutik dan memilih untuk melakukan closing style. Setelah itu, ucapan terima kasih dilakukan oleh Mas GD dan Kak Seungri. Kepada sajangnim, tim dan staff, dancer, band, para artis kemudian fans yang datang.

Ahh, benar-benar malam yang indah.

**

Makan malam sebagai bentuk pesta kami dilaksanakan di restoran privat dekat auditorium. Acaranya lancar, sajangnim sangat senang dengan respon yang didapat. Tagar untuk acara kami mendunia sejak acara dimulai dan belum turun sampai sekarang. Belum pula update-an fans yang tadi hadir di konser.

"Pecaaaah banget kali inimah," Mas GD berkomentar setelah bersulang. Aku tidak bisa minum alkohol, jadi aku hanya meminum jus buah.

"Setelah dipantau tim, yang paling mencuri perhatian ternyata bukan cuma kolaborasi 2nd generation, I mean, bigbang 2ne1," Kak CL berkata dengan gaya swagnya itu.

"Oh yaa??" Blackpink dan Middlemist yang jadi satu berseru heboh. Aku memutar bola mataku. Mereka ini memang drama, paling kan juga kolaborasi bigbang-winner atau bigbang-ikon atau 2ne1-winner eh apa sih haha.

"Congratulations to......jeng jeng jeng," Mbak Dara yang cantikkkk sekali berkata dengan lucu. Hm kapan aku bisa secantik mbak Dara sih, haha.

"Pyuuunggg.... Middlemist Affa dan Winner Yoon!!!"

Aku yang memasukkan steak ke dalam mulutku tersedak karena kaget. Responku yang agak berlebihan membuat semua orang tertawa. Middlemist di sebelahku menyodorkan minuman mereka yang--alkohol. Ini mereka lupa atau bagaimana sih?

"Affa ga bisa minum alkohol," kak Yoon yang dari tadi diam (kurasa dia mencuekiku sejak konser selesai) "ini," dia mengoper air mineral yang sudah dibuka ke kak Rosé yang kemudian mengoper pada Mayra dan buru-buru memberikannya padaku.

"Uuuuuuuuu, sweeet banget gak siiihhhh,"

"Jadi yang buat trending bukannya rencananya June-Rosé?"

"Iya haha harusnya. Kurang hot apa kita, Rosé?"

"Ya ga gitu, Junaedi!"

Mereka tertawa lagi sementara aku mengucap terima kasih lewat pandangan mata pada kak Yoon yang lagi-lagi hanya diam menatapku.

"Jadi official nih? Saya perlu buat pengumuman?" Sajangnim menggoda kami. Aku panik.

"Eh...ini...anu,"

"Tidak sajangnim, tapi saya minta restu sajangnim...dan semuanya, untuk...memacari Affa,"

Diam sejenak. Hei!! Tidak ada sejarahnya Winner berani keluar dari garis!! Winner kan anak YG yang paling sedikit skandal. Tidak lucu kalau karna aku jadi jelek citranya.

EVERYDAY with SEUNGYOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang