📌Note :
- Middlemist anggotanya ada Affa, Sofia, Aileen dan Mayra (teteupp, aku mah ga kreatip wkwk)
- Middlemist dan Winner tidak satu agensi
- Middlemist junior Winner
- mohon dimaapkan kesalahan menulis panggilan dan typo lainnya🙏--------
Aku senang sekali saat diundang menjadi salah satu bintang tamu di Running Man. Running Man adalah salah satu variety show favoritku dan katanya episode kali ini episode spesial.
Sekarang aku sedang di backstage bersama Rebecca, solois yang sedang naik daun karena comeback terakhirnya kemarin sukses besar. Kami mengobrol banyak hal karena Rebecca memang sangat asyik dan click denganku. Oh iya, aku diundang sendirian, tidak bersama 3 member Middlemist yang lain.
"Selamat pagi,"
Kami menoleh, mendapati Bang Ye Dam, yang kuketahui sebagai member Treasure memasuki backstage dan bergabung dengan kami.
"Pagiii. Bang Ye Dam, ya?" sapa Rebecca ramah. Yedam mengiyakan dan menyalami kami.
"Halo, aku Affa, hehe,"
"Sini duduk. Mereka bentar lagi opening kayanya,"
Yedam mengambil tempat di sebelah Rebecca.
"Kak Re, bintang tamunya kita bertiga aja ya?" tanyaku
Rebecca menatapku bingung, "loh? Kamu ngga tau?"
"Harusnya tahu," kekehku, "tapi pas dikasih tau kayanya aku lagi kedistract sesuatu kak hehe jadi ga dengerin,"
"Ini, Affa-sunbaenim. Satunya lagi Kang Seung Yoon-hyung," sahut Yedam. Aku menoleh kaget.
"Ng-- Kang Seung Yoon-nya Winner? Yang dari--YG juga, kan?"tanyaku gugup. Duh.
"Iya, kak. Tadi pc aku lagi di jalan, sih. Sebentar lagi kayanya sampai,"
Duh. Kok. Hm. Bagaimana ya menjelaskannya. Di dunia per-idol-an ini, aku sangat mengidolakan Kang Seung Yoon. Fansku juga sudah tahu makanya aku sering dapat hadiah berbau Kang Seung Yoon. Aduh, jantungku berdetak dua kali lipat dari biasanya ini.
Maksudku, hei siapa yang tidak mengidolakan Kang Seungyoon? Pintar menyanyi, jago dance, piawai membuat lagu yang easy listening dan selalu bisa diterima masyarakat,well-mannered, jadi MC juga bisa, sekarang sedang belajar jadi aktor. Ah pokoknya paket lengkap, deh.
"Annyeonghaseyo,"
Kan kan. Kan. Aku takut telingaku mimisan mendengar suaranya secara langsung. Telinga bisa mimisan tidak, sih?
Selama aku memasang senyum palsu untuk menutupi debaran jantungku, Rebecca sudah asyik mengobrol bersama Yedam dan Yoon.
"Affa dari Middlemist, kan?"
"Eh--ng...iya sunbaenim, hehe. Salam kenal," jawabku membungkuk.
"Iya, anak Winner kemarin ikut Tiktok Challenge kalian, loh,"
Jelas saja kami tahu. Winner kan salah satu artis hits yang tergolong awal mengikuti challenge kami. Hal itu membuat kami berempat tidak bisa tidur semalaman dan aku menjerit senang sampai dijitak manajer karena terlalu berisik.
"Terima kasih banyak, sunbaenim. Mohon bimbingannya,"
"Yoon ini dari Busan, kan?" tanya Rebecca menyelamatkanku. Bisa kehabisan nafas aku kalau banyak mengobrol dengan Yoon.
Salah satu kru akhirnya memanggil kami keluar, aku dan Rebecca keluar lebih dulu. Dengan tepuk tangan meriah dari anggota tetap Running Man, kami menari seadanya mengikuti background music.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYDAY with SEUNGYOON
FanficWELCOME TO EVERYDAY WITH KANG SEUNGYOON!!! Jadi apa itu Everyday with Seungyoon? - kumpulan cerita oneshot/twoshot a.k.a cerita pendek Kang Seungyoon - Less conflict, more drama, most halu - bucin dan uwu uwu yang kadang agak cringe :( - setengah lo...