Hari ini mereka pindah rumah. Minho sudah membeli sebuah rumah baru untuk keluarga kecilnya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan lebih besar dari rumahnya dengan Seungmin dulu.
Jisung, Minji, bahkan Jiho pun tercengang melihat rumah mewah yang akan menjadi tempat tinggal mereka mulai hari ini.
"Gimana? Suka?"
"Ada kolam renang nya gak pa?"
"Ada dong. Kan itu permintaan Jiho."
"Hore! Nanti Jiho bisa berenang sama Minji!"
Minho sudah membeli rumah ini lumayan lama, tapi butuh waktu itu mendekornya. Jadilah mereka baru bisa pindah sekarang. Dan Jisung juga kebetulan memang menolak untuk pindah rumah sebelum mereka menikah.
"Kak, ini besar banget. Jisung kayanya gak sanggup deh bersihin rumah sendirian."
"Hey, siapa sih yang tega biarin kamu bersihin rumah? Kakak udah sewa asisten rumah tangga, sayang. Nanti dia datang pagi hari dan pulang sore hari, gak tinggal disini kok."
"Terus aku di rumah ngapain nanti? Kalau anak-anak lagi sekolah, aku gabut di rumah?"
"Eum... masakin kakak makan siang, gimana? Terus nanti kamu antar makan siangnya ka kantor kakak. Terus abis itu kita jemput anak-anak ke sekolah."
"Itu sih maunya kakak banget."
"Tau aja kamu."
Jisung yakin Minho memang sudah merencanakan semua ini. Dasar, bisa-bisanya.
"Kita lihat kamar kalian yuk! Kamar siapa dulu nih? Minji atau Jiho?"
"Minji! Ayo Minji dulu, papa..."
"Yaudah Jiho ngalah..."
"Jiho anak papa semakin ganteng deh. Yaudah ayo kita ke kamar Minji!"
Minho berlari kecil ke sebuah kamar yang berada di ujung. Dengan pintu bertuliskan 'Lee Minji'. Kedua anaknya mengikuti dari belakang sambil berlarian juga. Jisung hanya tersenyum melihatnya, dia memilih untuk berkeliling sendirian melihat-lihat rumah barunya.
"Nah, ini kamar Minji."
"Wahhh!!! Tempat tidurnya seperti tempat tidur princess... Wahhh banyak sekali boneka barbie nya papa..."
"Lihat dong. Di pojok sana ada apa."
Minho menunjuk ke pojok ruangan. Dan Minji berteriak kegirangan. Ada sebuah rumah-rumahan barbie dengan ukuran yang cukup besar. Itu adalah keinginan Minji sejak lama.
Kamar Minji bernuansa merah muda. Karena itu warna kesukaan Minji.
"Minji suka?"
"Suka sekali, papa. Minji sangaaaaaat suka. Terima kasih, papa."
"Sama sama, sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
My EX
FanfictionJisung tahu ini semua balasan dari Tuhan untuk semua kesalahannya di masa lalu. Stray Kids. Lee Minho. Han Jisung. MinSung. BxB Warning ⚠️ ANGST. MPREG. CHEATING/AFFAIR. Ada KWJ di FF ini. Highest rank 1 #Minsung (12/01/2021) 1 #Leeknow (17/05/2021...