Seungmin terbilang seorang istri yang sukses. Sebenarnya tanpa Minho pun, dia sudah punya banyak uang dan bisa menghidupi dirinya sendiri.
Mereka dijodohkan, kalau ditanya apa mereka saling mencintai, Seungmin akan menjawab tidak. Ya, jujur dirinya tidak mencintai Minho. Dan Minho, entahlah, tapi Seungmin merasa Minho juga belum bisa melupakan mantan istrinya.
Seungmin kadang merasa kalau Minho menerima perjodohan itu karena ingin menunjukan pada Jisung kalau dia sudah bisa move on. Dan Seungmin juga tahu kalau dia hanya dijadikan pelarian.
Sama dengan Minho, Seungmin juga memiliki seseorang yang dia cintai. Bahkan tanpa sepengetahuan Minho, Seungmin masih menjalin hubungan dengan orang itu.
Bangchan namanya. Lelaki yang tumbuh besar di Australia itu tak lain adalah salah satu sahabat Minho juga.
Apa Minho tahu kalau Bangchan adalah kekasih Seungmin? Ya, dia tahu. Tapi yang Minho tahu, hubungan Bangchan dan Seungmin sudah berakhir setelah Seungmin menikah dengannya. Padahal nyatanya dia salah besar.
Bangchan tinggal sendiri di Korea. Keluarganya berada di Australia. Dia mengadu nasib di Korea.
Bangchan berasal dari keluarga yang cukup berada, walau tidak se-kaya keluarga Minho.
Orang tua Seungmin tapi tidak suka. Alasan klasik sebenarnya. Minho dengan mudah mendapatkan pekerjaan di perusahaan milik ayahnya bahkan dengan jabatan tinggi, sementara Bangchan masih berkutat dengan cita-citanya yang ingin menjadi produser musik terkenal.
Ibu Seungmin menentang hubungan Seungmin dengan Bangchan. Dia bilang, Bangchan masih kurang mapan.
Seungmin sering mengadu pada Bangchan, tentang dirinya yang ingin berpisah dengan Minho. Bahkan kalau perlu, dia ingin hidup dengan Bangchan. Masa bodoh jika kedua orang tuanya marah. Seungmin bisa mengajak Bangchan pulang ke Australia dan hidup bersama disana.
Nekad memang. Tapi itulah Kim Seungmin.
Tapi sayangnya, Bangchan menolaknya. Dengan alasan dia tidak ingin Seungmin menjadi anak durhaka karena dirinya. Namun Bangchan berjanji, dia akan mengambil Seungmin dari Minho jika dirinya sudah sukses nanti.
Akhir-akhir ini Bangchan sering menjadi produser musik untuk beberapa artis ternama. Dia juga mendapat tawaran dari beberapa agensi besar.
Seungmin jadi jarang bertemu dengan Bangchan. Dia sering uring-uringan dan memilih menghabiskan waktu di butik daripada di rumahnya. Maka dari itu, dia juga sering pulang malam, dan meminta Minho yang mengantar jemput Jiho.
Kalau ditanya dia menyayangi Jiho atau tidak, jawabannya iya, Seungmin sayang Jiho. Bagaimanapun dia suka anak kecil. Dan Jiho juga tidak bersalah, dia tidak tahu apa-apa tentang hubungan papa dan mamanya yang menikah karena perjodohan.
"Tuan Seungmin, ada tuan Chris ingin bertemu."
"Ah, iya. Suruh dia masuk."
Chris itu nama samaran Bangchan. Ya, Bangchan juga memakai nama itu sebagai nama panggungnya.
"Mong."
"Kak!"
Seungmin menghambur ke pelukan Bangchan.
"Hey, tutup pintu dulu. Nanti ada pegawai kamu yang lihat."
Seungmin terpaksa melepas pelukan itu, setelah pintu tertutup rapat, dia kembali memeluk Bangchan.
"Kangen."
"Aku juga."
"Salah siapa kakak sibuk terus."
"Maaf, ini tuntutan pekerjaan, kalau kakak udah sukses jadi produser terkenal, kita kan bisa bersama lagi."
"Aku selalu siap buat ceraikan kak Minho."
KAMU SEDANG MEMBACA
My EX
FanfictionJisung tahu ini semua balasan dari Tuhan untuk semua kesalahannya di masa lalu. Stray Kids. Lee Minho. Han Jisung. MinSung. BxB Warning ⚠️ ANGST. MPREG. CHEATING/AFFAIR. Ada KWJ di FF ini. Highest rank 1 #Minsung (12/01/2021) 1 #Leeknow (17/05/2021...