hai !

673 75 19
                                    

hai semuanya, malam :)

maaf ganggu waktu kalian malam ini, aku cuman mau bicara.. sebentar?

yang pertama, aku sangat minta maaf karena belum update chapter dari cerita ini.

karena sebetulnya ide aku buntu, dan tanganku ikutan kaku mau nulis. tadinya aku mau mencapai ending sebelum 2021 dimulai, tapi ternyata gak bisa.

yang kedua, aku mau hiatus untuk beberapa saat.

aku gak bisa janji ini bakal lama atau cepet, tapi sebisaku selama hiatus ngelanjutin cerita ini. aku gak tau beberapa dari kalian kecewa atau enggak, aku minta maaf.

sebetulnya aku juga merasa bersalah dan merasa gagal jadi penulis kalau aku hiatus, tapi kalau aku paksa menulis pun sulit.

dan terima kasih untuk yang meluangkan waktunya untuk baca susunan perkata dari chapter awal sampai chapter kemarin.

terima kasih buat kalian yang menghargai aku dengan vote dan komentar, tapi aku juga makasih buat kalian yang sekedar baca.

cerita ku bukan apa-apa tanpa kalian, terima kasih dan maaf.

-stuckwird , hiatus.

satu lagi pertanyaan, aku harap dijawab ya.
menurut pandangan kalian bagusnya cerita ini aku takedown aja gak? aku pribadi ngerasa masih banyak kekurangan dari cerita ini dan ngerasa gak pantas kalau cerita ini terpajang di akun ku.

jadi, takedown atau jangan?

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang