[ 2 2 ]

879 147 1
                                    

selamat membaca !

Besoknya, Felix berangkat kayak biasa. Btw, ntar sore dia mau jalan sama Changbin. Iya yang ke tempat dia datengin sama Renjun.

Nginget hal itu ngebuat senyumannya muncul, ya gatau tiba-tiba semangat.

"Seungmin! Jisung udah dateng?" Tanya Felix begitu duduk di sebelah Seungmin.

"Udah tapi lagi sarapan sama Haechan sama Sunwoo" Jawabnya.

"Oh gitu, gue ke kamar mandi dulu ya" Diangguki sama Seungmin.

Felix ga beneran ke kamar mandi, dia malah ke lantai atas buat nemuin Changbin. Sekalian mau ngasih jam tangan Changbin yang kemarin ketinggalan.

Felix ngintip dulu sedikit, yang langsung di tegur Changbinnya sendiri. Iya baru ada Changbin, Chan di ruang guru sementara Minho jam segini baru buka mata.

"Apa?"

"Hehe" Felix dengan riang jalan terus duduk di kursi depan Changbin, punyanya Chan.

"Nanti sore jadi ya!" ajaknya, kemudian dianggukin sama Changbin.

"Sama ini, ketinggalan di rumah gue kak!" Felix ngasihin jam tangan itu.

"Eh iya pantes gue cari gaada" halah, cari apaan? cari username ig Felix kali.

Felix lanjut ngebuka hpnya, terus dia keinget sesuatu, iya stranger yang dm dia kemarin!

"Kak nanti sekalian ya gue mau cerita"

Changbin ngangguk aja. Terus baru Felix mau ngomong keburu Chan dateng.

"oh ada yang berduaan nih" Chan masuk santuy banget dah.

"Apaan sih bangsat" Balas Changbin.

"Yaudah gue balik, dah kak Changbin, dah kak Chan!" Felix balik ke kelas lagi.

ternyata pas di tangga ketemu Jisung yang barusan naik sama Sunwoo juga Haechan.

"Eh le abis darimana?" Tanya Haechan.

"Hah? Ngga kok ke atas doang kenapa?"

"Sokinlah tar balik nongki, sama Jisung juga kok" Ajak Haechan.

"Oh ya deh liat nanti aja" Felix senyum.

Pas sampe kelas Felix duduk di kursinya, terus Jisung narik kursi nancy buat duduk.

"Lama bener, boker lix?" Tanya Seungmin, dia sambil gambar btw.

"Boker dimana ajg, emang lantai tiga ada kamar mandi?" Tanya Jisung, setau dirinya diatas cuman kelas 12 sama lab doang.

"Hah.."

Keong semua deh.

"Ah taulah berisik" Felix nutup kupingnya.

Oh iya, Hyunjin udah ga marah lagi ke Jeongin. Karena perintah Changbin semalem juga takut nyesel akhirnya doi milih deketin Jeongin lagi.

Kaya sekarang, sebenernya Hyunjin lagi mohon-mohon ke Jeongin di taman. Keburu bel deh jadinya misah. Gantian, sekarang Jeongin marah.

Ribet ya percintaan hyunjeong mah.

Karena bel bunyi akhirnya Bu Seulgi datang, ga bawa kotak pensilnya.

"Oh kotak pensil saya tertinggal. Eum, anak baru, saya minta tolong ke lantai tiga, kelasnya Changbin kamu pasti tau. Ambilin kotak pensil saya"

Felix ngangguk kaku, dia males padahal. Jadi dengan segenap rasa malas dia jalan naikin tangga.

Setelah itu sampailah di kelas Changbin, yang lagi jam kosong.

"Permisi mau ambil kotak pensil bu Seulgi"

Lucas sebagai keamanan kelas langsung nyamperin Felix.

"Kenapa? Nyari Minho?" Maklum, ga denger Felix ngomong apaan.

"Kok kak Minho? Aku mau minta kotak pensil bu Seulgi" Felix ngerjap polos.

"Oh kirain, soalnya kemaren nyari Changbin sama Chan sekalian Minho kek. Yaudah bentar—UMJI BANGSAT AMBILIN KOTAK PENSIL BU UGI" Teriaknya gitu.

Felix cuman nyengir nyengir doang.

Dari awal Felix ngetuk pintu sampe Felix keluar lagi, semua ga lepas dari mata Changbin. Aga kesel pas Felix ngerjap polos ke Lucas.

Ga kerasa istirahat datang. Jisung, Felix, Seungmin dan Jeongin makan di kelas. Sementara Hyunjin barengan Changbin, Minho sama Chan.

Lagi asik makan nih mereka.

"Sob, jalan skut tar pulsek" ajak Minho.

"Ha. Gas" Jawab Hyunjin.

"Ga bisa anjg, mau kimia gue" Chan nolak.

"Sama anjg" Balas Changbin.

"Sama apaan bajing" Tanya Hyunjin.

"Ya ga bisa lah dongo, gue mau pergi"

"Dih" Minho harus nelan kegabutannya dong.

"Balik sekolah gue ajak ade lo jalan" Minho ini.

"Iye sabeb, asal pas balik no lecet ya"

Skip ajalah anj. Jadi sekarang jam pulang sekolah tapi Changbin dapet chat dari bunda, katanya suruh balik cepet sama Jisung juga.

Jadi Changbin ke kelas adenya. Sekalian ngabarin Felix.

"Fel gue disuruh pulang cepet. Maaf ya?" Tanya Changbin ssmentara Jisung masih siap siap.

"Hah" Felix ngerjap polos.

"Jangan ngerjap gitu anjing, tar lo banyak yang demen"

"Kapan sih gue kek gitu kak" Felix nge-pout bibirnya.

"Tadi sama Lucas. Ayo gue antar balik" katanya sambil narik Felix, iya Jisung kelamaan siap siap.

| bersambung...

gue tau pendek banget tp otak gue mampet anyinglah. btw uwu uwunya ditunda dulu bentar.

btw maafin chapter ini ga sesuao ekspetasi, gue ngetik sambil merem soalnya.

mmf telat update. sekalian mau nanya, kalo gue bikin cerita pair bg lain mau / boleh ga? pls jawab, dan rep maunya pair siapa.

oks skian.

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang