[ 1 1 ]

1K 177 16
                                    

happy reading !

Felix berangkat sekolah diantar supirnya. Supir keluarga Lee nyempetin diri buat anter Felix, abis itu jagain istrinya lagi.

Di sekolahan, semua bisik-bisik kemaren udah ga kedengeran. Entah kenapa pandangan orang-orang biasa aja padahal kemaren dia sempet ngedapetin beberapa tatapan ga suka.

"Kayak dimantra anjir" Gitu pikirnya.

Terus sebelum masuk ke kelas, dia nyempetin diri buat beli susu kotakan. Di koridor juga semuanya gaada yang sinis atau nyindir dia. Kayak Felix yang dulu baru masuk ke lingkungan ini.

Akhirnya sampailah dia di kelas. Ternyata, Seungmin udah dateng, ada Hyunjin juga disana. Jisung belum datang, oh berarti Changbin belum datang juga dong ya.

"Eh kok gue jadi nyariin dia sih" gumamnya kecil supaya yang lain ngga denger.

Dengan pelan dia duduk di kursinya, dan Seungmin sama Hyunjin nyamperin. Ya ngobrol aja sih, terutama Hyunjin yang kepo sama kejadian kemarin yang sebenernya ngga mau Felix bahas.

"Lo pulang sama siapa dong kemarin?" Tanya Seungmin begitu Felix selesai cerita.

"Sama Kak Changbin" Jawab Felix sedikit menurunkan volume suaranya.

"HAH SAMA ABANG GUE?" Ini teriakan Jisung yang baru aja sampe disana.

"Hah.. Iya Ji, kenapa?"

"Mmm... Gapapa sih, aneh aja kemaren abang gue ninggalin gue, terus pas balik juga nyengir nyengir ga jelas. Abis balik sama lo ternyata" Si Jisung ngangguk ngangguk.

"Iya! Abang lo hampir ngabisin cookies gue tau Ji!" Antara sadar atau engga, tapi Felix dengan refleks cerita.

"Hah? Gimana-gimana?" Ini Seungmin rada bingung.

"Kak Changbin sempet neduh di rumah gue. Sempet mandi juga, sama makan mie instan. Kenapa?" Pasalnya, Jisung sama Seungmin juga Hyunjin langsung melotot dong, ini Changbin ngegas diem-diem apa gimana dah?

"Neduh apaan anjir. kan dia bawa mobil" Hyunjin bersuara juga akhirnya.

"Ya kan jalanannya licin, nanti bahaya!"

"Eh tapi kemaren pas pulang sekolah gue juga neduh di minimarket sih sama kak Minho terus makan mie cup" Jawab Ji, terus dibales sama Seungmin.

"Gue ga makan mie instan. Tapi satu payung berdua!" Dengan bangga akhirnya Seungmin pamer keuwuan.

"Dih anjing apaan banget, lo pada uwu-uwu. Si Jeongin gue cariin keburu kabur anjrit" Misuhlah Hyunjin yang ga bisa uwu-uwu sama dek gebetan.

"Bentar, Ji. Lo sama kak Minho pacaran ga sih?" Felix dengan polos nanya kayak gitu.

"Hah? Enggak lah anjir" Jisung ngejawab gitu sambil kekeh sedikit, padahal rada nyelekit denger pertanyaan Felix karena dia kan HTS-an.

Karena bel ga kunjung bunyi akhirnya Hyunjin pergi ke kelas Changbin. Mau ngeledekkin manusia preman itu yang makan mie instan sama selebtiktok pas hujan kemarin.

"Ekhm, pangeran datang~" Katanya jalan sok wibawa kearah meja Changbin.

"Kiw kiw yang abis dimasakin mie instan sama selebtiktok" Ledeknya gitu.

Changbin langsung nengok lah. Dia kan kemaren dimasakin mie instan sama Felix si selebtiktok.

"Siapa dah Hyun?" Tanya Chan.

"Si Bang gelap dimasakin mie instan sama Felix di rumah Felix!"

"Lah sama anjay, gue juga makan mie sama Jisung kemaren" Balas Minho

"Enak bener anjir, gue cuman jalan sepayung berdua sama Seungmin" Kata Chan yang akhirnya bisa ekhm selangkah lebih dekat sama Seungmin.

"Anjing ya. Lo pada enak banget, kemaren gue mau nyamperin Jeongin, eh tu anak keburu pulang" Misuh misuh lagi lah si kampret nih.

"Misuh mulu kampret" Kata Changbin ngegeplak kepala Hyunjin.

"Jangan digeplak anjir tar gue makin bego"

"Ga sadar diri lo bangsat" Nih balas Chan.

Ya akhirnya obrolan dibuka dengan pertanyaan Hyunjin, cuman nanya sih gimana cara pendekatan yang bagus buat deketin Jeongin.

Mmm, padahal diantara mereka berempat, sama sama payah kalo urusan cinta cintaan.

Oke skip aja obrolannya mereka, sekarang udah jam istirahat.

Felix jalan sendirian menuju UKS. Iya ga ngajak siapa-siapa. Niatnya kesana mau nemuin Changbin.

Kenapa UKS? Karena Felix yakin, Changbin kalo istirahat sukanya ngadem atau sekedae tidur disini.

Perlahan pintu UKS dibuka, ngga ada anak PMR disana. Dan Felix jalan ngintipin penutup antar kasur, hampir kosong semua. Sisanya satu di pojok.

"Misi" Kata Felix ngebuka kainnya, disana ada cowok rada bule gitu pokoknya ganteng yang lagi main game—ehm, bukan Changbin.

"Eh, maaf gatau ada orang disini!" Felix panik, dia kira itu Changbin.

"Iya gapapa. Nyari siapa emang?" Tanya cowok itu.

"Kak Changbin" Jawabnya.

"Hari ini dia di rooftop, suka gantian sama gue. Gue Guanlin" Balas cowok itu yang ternyata Guanlin namanya.

"Oh okay, gue Felix"

Sperskian detik, barulah Guanlin sadar kalo orang didepannya ini Lee Felix, tiktokers Korea yang tinggal di Australia.

"HAH FELIX?! ANJRIT" Katanya gitu sambil melotot, ehm masih ganteng kok!

Felix aja sempet kaget sedikit.

"I-iya kenapa?" Tanya Felix agak ragu.

"Gue mau kenalin lo sama seseorang, orangnya seru banget! Nanti balik sekolah sama gue ya?" Tanya Guanlin.

Sebenernya Felix agak curiga sedikit sama Guanlin.

Pertama, mereka baru kenal. Kedua, penampilan Guanlin bisa dibilang kayak tukang begal. Ketiga, Guanlin tau dia seorang public figure. Dan keempat, dia public figure.

Ya intinya Guanlin sedikit mencurigakan. Felix mau banget suudzon sih, dan jadi kepikiran.

"Liat nanti aja ya, lo bisa samperin gue di kelasnya Jisung, Seo Jisung" Balas Felix.

"Okee deh"

Selanjutnya, Felix jalan ke kantin buat nemuin temen-temennya. Dan ngelupain niat awal ketemu Changbin.

| bersambung...

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang